IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sunburn's Challenge (Logicase)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:29

Message from Sunburn

Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh cydarta tanggal Sun 7 Feb 2010 - 10:35, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
time24
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 129
Lokasi : Tokyo,Japan

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:33

dengan menyeberangkan anknya satu persatu...
??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaijapan.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:34

time24 wrote:
dengan menyeberangkan anknya satu persatu...
??

klo 1 dsebrangin, yg lain berkelahi
Kembali Ke Atas Go down
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:36

salah room ga nih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:39

lovasta.holy wrote:
salah room ga nih?

g th. bknny klo posting soal dsni y?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:40

klo emg slh pindahin
Kembali Ke Atas Go down
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:42

tpi soalnya cenderung ke soal logical room, tpi tergantung kebijakan mimin juga,hmmm..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:44

emhh..
mas adiatma saya pindhkan nya soalnya cenderung trivia

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
phoenix78
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 7
Jumlah posting : 237
Lokasi : Bekasi, Indonesia

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:50

mmm... ane coba jwab ya gan...
pertama, si bapak ninggalin si cecep trus nyebrangin 4 anaknya, trus si bapak ninggalin andi dan dedi di seberang sementara si bapak bersama beni dan eko menyebrang lagi tuk nyebrangin cecep...
sori gan kalo penjelasannya berbelit-belit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:51

Atsavin wrote:
emhh..
mas adiatma saya pindhkan nya soalnya cenderung trivia

oke, skrg kmbali k topik
Kembali Ke Atas Go down
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:52

phoenix78 wrote:
mmm... ane coba jwab ya gan...
pertama, si bapak ninggalin si cecep trus nyebrangin 4 anaknya, trus si bapak ninggalin andi dan dedi di seberang sementara si bapak bersama beni dan eko menyebrang lagi tuk nyebrangin cecep...
sori gan kalo penjelasannya berbelit-belit

kapasitas jembatan kan 2 orang dewwasa atau 4 anak2 gan,kalo bapak + 4 anak lebih dri kapsitas.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phoenix78
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 7
Jumlah posting : 237
Lokasi : Bekasi, Indonesia

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 10:54

@lovasta eh sori ane salah tafsir gan, ane kira 1 orang dewasa dan 4 orang anak2...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
time24
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 129
Lokasi : Tokyo,Japan

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 11:03

klo gitu dengan menyeberangkan 2 anaknya terlebih dahulu,yaitu:
1)Andi,Cecep=nyebrang pertama
2)Beni dan Dedy=nyebrang kedua
3)Eko =yg terakhir
sehingga mereka tdak akan berkelahi karena:
Andi suka memukul Beni, Beni suka memukul Cecep, Cecep suka memukul Dedi, Dedi suka memukul Eko, dan Eko suka memukul Andi.

*jika orang yg suka mereka pukul atau yg suka mukul mereka dipisahkan,maka tidak akan terjadi perkelahian...*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaijapan.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 11:12

time24 wrote:
klo gitu dengan menyeberangkan 2 anaknya terlebih dahulu,yaitu:
1)Andi,Cecep=nyebrang pertama
2)Beni dan Dedy=nyebrang kedua
3)Eko =yg terakhir
sehingga mereka tdak akan berkelahi karena:
Andi suka memukul Beni, Beni suka memukul Cecep, Cecep suka memukul Dedi, Dedi suka memukul Eko, dan Eko suka memukul Andi.

*jika orang yg suka mereka pukul atau yg suka mukul mereka dipisahkan,maka tidak akan terjadi perkelahian...*

oke, qta coba jwbn ini.

1. Andi dan cecep yg prtma
Andi, Cecep_____________Beni, Dedy, Eko (berkelahi)
br 1 udh salah sweat
Kembali Ke Atas Go down
time24
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 129
Lokasi : Tokyo,Japan

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 11:20

wahh sorry,,, aq lupa am anak yg ditinggal di ujung jmbatan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaijapan.blogspot.com
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 11:33

kapasitas nya 4 anak atau 2 orang dewasa berarti bisa juga 1 orang dewasa dgn 2 anak ya ga sih ?

kalo emang bisa masih bngung 2 orng pertama yang mendampingi si bapak.

andi -> beni -> cecep -> dedi -> eko -> andi.

bisa di bilang mustahil menyebrangkan anak2 tsb,hmm,

tpi ga tau juga, hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 12:08

dulu gw bisa pake 3 ( ayam, kucing dan beras ) sekarang gw coba kembangkan ya bro Very Happy

A akan berantem dengan B
B akan berantem dengan A,C
C akan berantem dengan B,D
D akan berantem dengan C,E
E akan berantem dengan D

A tidak akan berantem dengan C,D,E
B tidak akan berantem dengan D,E
C tidak akan berantem dengan A,E
D tidak akan berantem dengan A,B
E tidak akan berantem dengan A,B,C

X = ayah

langkah I
A C E ========= B D X
ayah membawa B & D ke seberang

langkah II
C E ========= A B D X
ayah membawa A keseberang

langkah III
B D ========= A C E X
ayah membawa B & D kembali dan menukarnya dengan C E
langkah IV
X B D ========= A C E
ayah tinggal membawa B D

----- ========== A B C D E X

betul gak bro?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 12:14

VodkaMartini wrote:
dulu gw bisa pake 3 ( ayam, kucing dan beras ) sekarang gw coba kembangkan ya bro Very Happy

A akan berantem dengan B
B akan berantem dengan A,C
C akan berantem dengan B,D
D akan berantem dengan C,E
E akan berantem dengan D

A tidak akan berantem dengan C,D,E
B tidak akan berantem dengan D,E
C tidak akan berantem dengan A,E
D tidak akan berantem dengan A,B
E tidak akan berantem dengan A,B,C

X = ayah

langkah I
A C E ========= B D X
ayah membawa B & D ke seberang

langkah II
C E ========= A B D X
ayah membawa A keseberang

langkah III
B D ========= A C E X
ayah membawa B & D kembali dan menukarnya dengan C E
langkah IV
X B D ========= A C E
ayah tinggal membawa B D

----- ========== A B C D E X

betul gak bro?


Tapi di soal ada keterangan E suka memukul A gan, itu yang buat gw bngung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 12:24

oh ada E suka mukul A? kalo gitu cara gw salah total


bikin ulang bentar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 14:12

Kykny emg soalny slh deh...

Bgnilah jdny klo maen copas pny org laen

Jwbnq sm kyk vodka, tp g th klo ad yg E dan A

so?
Kembali Ke Atas Go down
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 14:41

kalo E mukul A gw pake rumus peluang gak bisa bro

kita kumpulkan yg gak berantem kalo ketemu itu
AC / CA
AD / DA
BD / DB
CE / EC

berarti kemungkinan sisanya:
AC dgn BDE
AD dgn BCE
BD dgn ACE
CE dgn ABD

berantem semua donk?
coz gak ada alternatif lain...
dimana 3 alphabet berkumpul di situ ada 1 yg berantem.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
time24
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 129
Lokasi : Tokyo,Japan

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 15:33

coba lagi...!!!
Andi=A, Beni=B, Cecep=C, Dedi=D, Eko=E,bapak=X
langkah 1:
BE======ACXD
karena bapak ada diantara Cecep dan Eko ketika menyeberang,maka Cecep dan Eko tidak akan berantem...
langkah2
=======ABCDEX
lalu seberangin deh yg lainnya...

Betul???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaijapan.blogspot.com
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 15:44

cydarta wrote:
Message from Sunburn

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 15:55

Kykny ni soal emg geje


(wah, rugi aq repost ni ats nmaq. sdh mlanggar hak cipta, planggaran lg. karma brlaku)
Kembali Ke Atas Go down
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Sun 7 Feb 2010 - 17:17

gak mungkin banget kayakny y... ditinggal kanan kiri berantem muter muter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sunburn's Challenge (Logicase)   Today at 17:15

Kembali Ke Atas Go down
 

Sunburn's Challenge (Logicase)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-