IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sangat Butuh bantuan!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
eko agus
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 5

PostSubyek: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 18:20

Hallo para kawan detektif semua, bisa bantu saya gak? Saya sedang ada misteri yang harus segera di ungkap. Jadi saya dengan teman saya sedang di teror, dengan orang yang tidak kami ketahui(Dia menyamar dengan sebutan nama adellya anantha). Jadi orang yang menteror ini menyamar menjadi adellya anantha, namun ini masih nama samaran. Belakangan orang ini sangat sering memberikan teror. Kebetulan orang ini menyadap nomor hape teman saya. Mungkin dengan niatan membuat buruk nama teman saya di mata orang lain. Bukan hanya itu, orang ini juga mengirimkan sms yang isinya meneror, menggunakan nomor teman saya. Selain itu, dia juga sempat memberantaki ruangan osis kami, dan menuliskan nama Saya dan teman saya, layaknya menjadi target teror. Selain itu, dia juga sempat mengirimkan kertas yang bertuliskan "Jagain tuh temen lo (teman saya)" dan di bawah kanan kertas ada tulisan angka yang bersimbolkan nama "adelya". Dia seperti berniat untuk mengancam kehidupan teman saya, dan mengusik kehidupannya. Bagaimana ini teman semua? ada yang dapat memecahkan masalah ini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 19:07

Very Happy 


Terakhir diubah oleh Holy tanggal Fri 20 Dec 2013 - 14:08, total 1 kali diubah (Reason for editing : bersih2)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gata55
Case Solver
Case Solver


Contribute : 22
Jumlah posting : 592
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 19:10

temen kamu cewek apa cowok???apa temen kamu pernah punya problem /pernah salah gtu,sama orang sampe ngerasa bersalah?? udah berapa kali dia ngrim surat yg isinya teror, waktunya selalu sama gg ??biasanya pada saat apa???
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arie kulit
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 27
Contribute : 36
Jumlah posting : 1320
Lokasi : karawang

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 21:22

ada tersangka yang di curigai..? klo ada coba sebutin, plus kasih keterangan n motifnya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kimble
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 50
Jumlah posting : 1659
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 21:50

Heh

Quote :
Kebetulan orang ini menyadap nomor hape teman saya.Bukan hanya itu, orang ini juga mengirimkan sms yang isinya meneror, menggunakan nomor teman saya

ini mksdnya gimana yah ? bengong

bisa di perjelas dikit HAMMER HEAD

apakah dia menggandakan nope teman anda atau gimana ? HAMMER HEAD


ane blom paham dengan kata sadap di kasus ini HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eko agus
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 5

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 22:09

Holy wrote:
salam kenal Eko, Jabat tangan
Maaf silakan perkenalan dulu disini >> http://netdetective.forumotion.net/f1-member-introduction

apakah akhir2 ni Eko ma temen Eko sedang ada masalah dg seseorang? kira2 Eko udah punya org yg dicurigai atau belom? kejadian ini sudah berlangsung berapa lama? kemungkinan seseorang yang ada di sekolah Eko karena sempat ada kejadian ruang osis yang berantakan.
Belum lama kok, baru beberapa har ini, iya memang kemungkinan dari orang dalem bos
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eko agus
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 5

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 22:12

gata55 wrote:
temen kamu cewek apa cowok???apa temen kamu pernah punya problem /pernah salah gtu,sama orang sampe ngerasa bersalah?? udah berapa kali dia ngrim surat yg isinya teror, waktunya selalu sama gg ??biasanya pada saat apa???
Very Happy
Cewek. Sering banget, via sms ataupun teror gak jelas. Enggak sama waktunya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eko agus
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 5

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 22:15

arie kulit wrote:
ada tersangka yang di curigai..? klo ada coba sebutin, plus kasih keterangan n motifnya.. Very Happy
Si D: Sempat ada masalah dengan teman saya namun masalah ini gak jelas akhirnya. tapi dari beberapa bukti, enggak mengarah ke dia... Si F: Ada beberapa bukti yang mengarah, tapi ini enggak menguatkan. Soalnya dia enggak pernah ada masalah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eko agus
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 5

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 22:20

kimble wrote:
Heh

Quote :
Kebetulan orang ini menyadap nomor hape teman saya.Bukan hanya itu, orang ini juga mengirimkan sms yang isinya meneror, menggunakan nomor teman saya

ini mksdnya gimana yah ? bengong

bisa di perjelas dikit HAMMER HEAD

apakah dia menggandakan nope teman anda atau gimana ? HAMMER HEAD


ane blom paham dengan kata sadap di kasus ini HAMMER HEAD
Sadab itu menyadap nomer hape, jadi dia bisa menggunakan nomer teman saya untuk telepon dan sms. Dan bisa mengetahui aktivitas di nope teman saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gata55
Case Solver
Case Solver


Contribute : 22
Jumlah posting : 592
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Mon 25 Apr 2011 - 22:41

eko agus wrote:
arie kulit wrote:
ada tersangka yang di curigai..? klo ada coba sebutin, plus kasih keterangan n motifnya.. Very Happy
Si D: Sempat ada masalah dengan teman saya namun masalah ini gak jelas akhirnya. tapi dari beberapa bukti, enggak mengarah ke dia... Si F: Ada beberapa bukti yang mengarah, tapi ini enggak menguatkan. Soalnya dia enggak pernah ada masalah.

klo boleh jelasin bisa dijelasin gg, pernah ada masalah apa si D sm si F sm temen kamu???
tz beberapa bukti yg mengarah itu apa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kimble
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 50
Jumlah posting : 1659
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Tue 26 Apr 2011 - 0:07

sepertinya ini udah selesai masalahnya d CB kan yah bengong

emank di indonesia alat penyadap bisa di dapatkan dengan mudah HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sangat Butuh bantuan!!!   Today at 13:48

Kembali Ke Atas Go down
 

Sangat Butuh bantuan!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-