IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 hewan iblis ==

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: hewan iblis ==   Thu 7 Apr 2011 - 16:03

First topic message reminder :

dari dulu saya takut sama hewan ini... pundung 2 hewan licik mereka... pundung 2 kalo dikasih ini bisa jerit-jerit dewe, nangis juga pundung pernah pas itu mimpi beberapa kali dikejar laba-laba, mimpinya sambil ngigau jerit-jerit sambil nangis mewek

ada yg takut sama hewan ini juga? kagum saya kasih duit deh yg pobia ngacir

Spoiler:
 

Spoiler:
 

pas nyari gambarnya ini aja hampir pingsan saya mati

ada yg punya saran gimana ngilanginnya? huft

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger

PengirimMessage
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 30 Apr 2011 - 10:31

Stranger wrote:

suka banget? Hah

iya sih temen-temen ane juga bilang gitu: anggep binatang yg lucu sampek nyuruh nyoba pegang HAMMER HEAD

tapi asli bikin takut

kalo ngebunuhnya sih berani banget ane HAMMER HEAD

Hah sampe tega ngebunuh?? kasian banget si Spidy,, HAMMER HEAD

coba gini njer, pake cara kayak di Harry Potter (pas ngelawan Bogart)

jadi pas ketemu si laba, coba bayangin yg lucu2 tentang dia (kalo Ron, caranya pasangin sepatu roda di kaki2nya jadi ntar si laba jatuh deh.. Very Happy )

kalo bisa pake laba2 yg gede sekalian aja Kabur

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 30 Apr 2011 - 12:56

kalo yang ini takut gak? bengong
tapi malah bikin seneng loh.. jadi malu

Spoiler:
 

kalo yang ini?

Spoiler:
 

kalo yang ini?

Spoiler:
 

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 30 Apr 2011 - 15:59

R6 wrote:
Stranger wrote:

suka banget? Hah

iya sih temen-temen ane juga bilang gitu: anggep binatang yg lucu sampek nyuruh nyoba pegang HAMMER HEAD

tapi asli bikin takut

kalo ngebunuhnya sih berani banget ane HAMMER HEAD

Hah sampe tega ngebunuh?? kasian banget si Spidy,, HAMMER HEAD

coba gini njer, pake cara kayak di Harry Potter (pas ngelawan Bogart)

jadi pas ketemu si laba, coba bayangin yg lucu2 tentang dia (kalo Ron, caranya pasangin sepatu roda di kaki2nya jadi ntar si laba jatuh deh.. Very Happy )

kalo bisa pake laba2 yg gede sekalian aja Kabur

spidy? Heh kayak udah kenal lama aja Heh

pasti lucu banget kalo mati love


Sang newbie beraksi wrote:
kalo yang ini takut gak? bengong
tapi malah bikin seneng loh.. jadi malu

Spoiler:
 

kalo yang ini?

Spoiler:
 

kalo yang ini?

Spoiler:
 

tendang tendang tendang tendang tendang tendang tendang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
ADR
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 9
Jumlah posting : 752
Lokasi : In Your Mind

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 30 Apr 2011 - 23:24

klo ane sih phobia sama serangga gan termasuk laba-laba sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 1 May 2011 - 7:59

ADR wrote:
klo ane sih phobia sama serangga gan termasuk laba-laba sweat

yes ada temen terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
chiki1292
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : semarang-cirebon

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Thu 28 Jul 2011 - 22:15

samaaaa.... aku jg paling takut ma laba2... mumeet...
kalo ke wc pasti aku liatin dulu tuh langit2 ada laba2nya gak,, kalo ada aku ga bakalan mau masuk.. pundung
oernah kemaren ini dipaksa masuk wc kos temen gara2 aku nginep disitu sih, smua wcnya ada laba2nyaa.. tp akhirnya stelah diyakini temenku klo laba2nya ga bakal jatoh ke bawah akhirnya aku masuk..
eh ternyata pas lg pipis, laba2 e jatuh, untung ga kena aku, jatuh na di dinding tembok.. tidaaaaak...
aku langsung jerit2 dari dalem wc, trus keluar buat marah2in tmnku deh :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyuuki
Case Solver
Case Solver


Contribute : 39
Jumlah posting : 729

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Fri 29 Jul 2011 - 1:54

Laba2 yah...
Jd inget waktu SD pernah miara laba2 hasil nemu di kebun tetangga. Nggak tau jenis apa, yg pasti lucu banget, warnanya ijo2 gitu (I love green ngarep). Miaranya di aquarium ikan.
Tapi gara2 tu laba2 cepet banget berkembang biak (cuma dalam beberapa minggu, anaknya sampe ratusan), n anak2nya (yg ratusan itu) nyebar k seluruh rumah.
Gara2 perkembangbiakan yg gila2an+kelakuan anak2nya yg nggak terkendali, akhirnya sya dsuruh buang tu laba2 mewek2

Klo soal fobia, sya jg punya. Tp.............. ama kecoak sialan. brrr.... Makhluk paling nyeremin sedunia nih. brrr....
Saya bahkan sampe nggak berani bunuh kecuali dg obat antiserangga atau kapur ajaib (masalahnya, klo pake sapu atau sejenisnya, suka ada bunyi "kraak" n kcoanya jd gepeng, pernah bunuhnya kayak gitu, sya jd ga nafsu makan selama 2 minggu).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Fri 29 Jul 2011 - 10:28

Nger! Nger! takut mati

iiih serem banget... aduuuh jantungku mau copot sungguh.... takut bangeet tolooong...
kok kamu nyarinya yang serem2 gitu sih takut

gimana cara ngilanginya? aku gak tau? :santet: toh aku juga takut.. (tapi gak pernah mimpi)
aku PALING TAKUT sama laba2 :santet:

mau munt*h Enek lihat gambarnya kak ikah :

yang ini, tapi jgn dibuka :
 
dan yang satunya masih ada lagi :santet: spoilernya maut2 :santet: Enek

(hewan iblis? haah? Mikir)

ada orang yang bilang gini sih...
sebenarnya orang takut laba2 tuh karena takut gigitannya, tapi ada juga yang takut bentuknya (aku takut dua2nya...)
kalo bentuknya mah emang udah dari sononya (sereem takut)

kalo kamu takut sama gigitannya,
nah coba bayangin gini... waktu kamu (bayangin kamu si laba2) lagi sembunyi dan ketakutan... tiba2 ada seseorang yang mendekati kamu <-- manusia, meski sebenarnya manusia gak ngelihat laba2 ini..
pasti kamu langsung protect diri kamu kan? pahlawan (dengan gigit tentunya hehehehee...)

aku udah bayangin tapi gak membantu.. tetap takut takut
pokoknya selalu siap sandal / batu / apalah buat bunuh laba2 oke? hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Fri 29 Jul 2011 - 12:12

caendix wrote:
Nger! Nger! takut mati

iiih serem banget... aduuuh jantungku mau copot sungguh.... takut bangeet tolooong...
kok kamu nyarinya yang serem2 gitu sih takut

gimana cara ngilanginya? aku gak tau? :santet: toh aku juga takut.. (tapi gak pernah mimpi)
aku PALING TAKUT sama laba2 :santet:

mau munt*h Enek lihat gambarnya kak ikah :

yang ini, tapi jgn dibuka :
 
dan yang satunya masih ada lagi :santet: spoilernya maut2 :santet: Enek

(hewan iblis? haah? Mikir)

ada orang yang bilang gini sih...
sebenarnya orang takut laba2 tuh karena takut gigitannya, tapi ada juga yang takut bentuknya (aku takut dua2nya...)
kalo bentuknya mah emang udah dari sononya (sereem takut)

kalo kamu takut sama gigitannya,
nah coba bayangin gini... waktu kamu (bayangin kamu si laba2) lagi sembunyi dan ketakutan... tiba2 ada seseorang yang mendekati kamu <-- manusia, meski sebenarnya manusia gak ngelihat laba2 ini..
pasti kamu langsung protect diri kamu kan? pahlawan (dengan gigit tentunya hehehehee...)

aku udah bayangin tapi gak membantu.. tetap takut takut
pokoknya selalu siap sandal / batu / apalah buat bunuh laba2 oke? hehehehee...

takut sama laba-laba itu gara-gara mereka kebanyakan kecil dan luput dari mata HAMMER HEAD takut kalo tiba-tiba ngegigit kan serem takut untung kalo gak berbisa, lah kalo berbisa gimana? takut

masih mending ular deh kelihatan, ato enggak apa gitu takut

HAMMER HEAD HAMMER HEAD

chiki1292 wrote:
samaaaa.... aku jg paling takut ma laba2... mumeet...
kalo ke wc pasti aku liatin dulu tuh langit2 ada laba2nya gak,, kalo ada aku ga bakalan mau masuk.. pundung
oernah kemaren ini dipaksa masuk wc kos temen gara2 aku nginep disitu sih, smua wcnya ada laba2nyaa.. tp akhirnya stelah diyakini temenku klo laba2nya ga bakal jatoh ke bawah akhirnya aku masuk..
eh ternyata pas lg pipis, laba2 e jatuh, untung ga kena aku, jatuh na di dinding tembok.. tidaaaaak...
aku langsung jerit2 dari dalem wc, trus keluar buat marah2in tmnku deh :woy:

kok kita sama takut

aku juga gitu kalo ke WC, liatin atap sama dindingnya dulu biar aman HAMMER HEAD kalo jatoh terus laba-labanya jalan serem euy takut

Kyuuki wrote:
Laba2 yah...
Jd inget waktu SD pernah miara laba2 hasil nemu di kebun tetangga. Nggak tau jenis apa, yg pasti lucu banget, warnanya ijo2 gitu (I love green ngarep). Miaranya di aquarium ikan.
Tapi gara2 tu laba2 cepet banget berkembang biak (cuma dalam beberapa minggu, anaknya sampe ratusan), n anak2nya (yg ratusan itu) nyebar k seluruh rumah.
Gara2 perkembangbiakan yg gila2an+kelakuan anak2nya yg nggak terkendali, akhirnya sya dsuruh buang tu laba2 mewek2

Klo soal fobia, sya jg punya. Tp.............. ama kecoak sialan. brrr.... Makhluk paling nyeremin sedunia nih. brrr....
Saya bahkan sampe nggak berani bunuh kecuali dg obat antiserangga atau kapur ajaib (masalahnya, klo pake sapu atau sejenisnya, suka ada bunyi "kraak" n kcoanya jd gepeng, pernah bunuhnya kayak gitu, sya jd ga nafsu makan selama 2 minggu).

ratusan laba-laba? Hah bisa gak makan sebulan aku takut mati

ngapain miara laba-laba? :woy: :santet:

kecoak kalo udah mati kan lucu susu... bisa dipegang lagi hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Kyuuki
Case Solver
Case Solver


Contribute : 39
Jumlah posting : 729

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Fri 29 Jul 2011 - 17:12

Laba2 kan lucu, Njer.... kuci kuci kuci
Saya malah sempet pengen punya tarantula, tp ga dibolehin, katanya susah ngurusnya... mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CL
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 32
Jumlah posting : 230

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Fri 29 Jul 2011 - 18:05

laba'' ? haaa ane sih gk takut sepele ..



maaf kalo salah .. Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Fri 29 Jul 2011 - 18:59

La...laa....laaa... laaaaa... laba-laba..


Tidaaaaaak haaa

AKu takut juga ngger brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker


Age : 18
Contribute : 22
Jumlah posting : 1200
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Fri 29 Jul 2011 - 21:56

Laba-laba, serem takut

Apalagi kecoa... takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CL
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 32
Jumlah posting : 230

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 30 Jul 2011 - 13:21

serem'an ulet bulu sepele



maaf kalo salah .. Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 30 Jul 2011 - 14:10

Sereman ulet bulu kok emotnya sepele sih..? Heh

Lebih menyeramkan ular.. Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 30 Jul 2011 - 15:25

Laba2 PALING, PALIIIING sereem :woy::santet:takut

CL bilang "sereman ulat bulu" tapi dia sendiri gak nganggap seram ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 31 Jul 2011 - 8:32

caendix wrote:
Laba2 PALING, PALIIIING sereem :woy::santet:takut

CL bilang "sereman ulat bulu" tapi dia sendiri gak nganggap seram ngakak

setuju caen good :woy:

rofl

Kyuuki wrote:
Laba2 kan lucu, Njer.... kuci kuci kuci
Saya malah sempet pengen punya tarantula, tp ga dibolehin, katanya susah ngurusnya... mewek

tarantula apa lucunya sih kaaaaaak bangunin

Vicaksana wrote:
La...laa....laaa... laaaaa... laba-laba..


Tidaaaaaak haaa

AKu takut juga ngger brrr....

aku juga kak takut serem euy takut

detectivefachri wrote:
Laba-laba, serem takut

Apalagi kecoa... takut

takut takut

kecoa mah gak gitu serem sepele Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 31 Jul 2011 - 8:34

Vicaksana wrote:
Sereman ulet bulu kok emotnya sepele sih..? Heh

Lebih menyeramkan ular.. Kabur

tapi ularku imut kok susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
CL
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 32
Jumlah posting : 230

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 31 Jul 2011 - 13:30

gpp dong .. sepele

wkwkwk .. ulet bulu haaa Kabur



maaf kalo salah .. Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 31 Jul 2011 - 20:38

CL wrote:
gpp dong .. sepele

wkwkwk .. ulet bulu haaa Kabur



maaf kalo salah .. Maaf

Spoiler:
 

ini imut bangeeeeeeeeeet susu... susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 31 Jul 2011 - 20:41

takut

dapet gambar2 maut itu darimana sih takut << gambar ulat bulunya besar dan jelas banget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 31 Jul 2011 - 20:44

caendix wrote:
takut

dapet gambar2 maut itu darimana sih takut << gambar ulat bulunya besar dan jelas banget...

imut loh caen gambarnya bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
CL
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 32
Jumlah posting : 230

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 31 Jul 2011 - 21:10

kyaaaa ,.,, ulet bulu haaa Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 31 Jul 2011 - 21:11

CL wrote:
kyaaaa ,.,, ulet bulu haaa Kabur

imut kaaaaaaan susu... susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
CL
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 32
Jumlah posting : 230

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Mon 1 Aug 2011 - 17:02

imut apa'an ? sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Today at 9:13

Kembali Ke Atas Go down
 

hewan iblis ==

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-