IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 hewan iblis ==

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: hewan iblis ==   Thu 7 Apr 2011 - 16:03

First topic message reminder :

dari dulu saya takut sama hewan ini... pundung 2 hewan licik mereka... pundung 2 kalo dikasih ini bisa jerit-jerit dewe, nangis juga pundung pernah pas itu mimpi beberapa kali dikejar laba-laba, mimpinya sambil ngigau jerit-jerit sambil nangis mewek

ada yg takut sama hewan ini juga? kagum saya kasih duit deh yg pobia ngacir

Spoiler:
 

Spoiler:
 

pas nyari gambarnya ini aja hampir pingsan saya mati

ada yg punya saran gimana ngilanginnya? huft

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger

PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Tue 2 Aug 2011 - 8:55

imut beud HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Wed 3 Aug 2011 - 21:22

Alay loh.. jual mahal

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CL
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 32
Jumlah posting : 230

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Wed 3 Aug 2011 - 21:40

imut dari hongkong Razz



maaf kalo salah .. Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Thu 4 Aug 2011 - 17:09

haaa ulat bulu mewek geli HAMMER HEAD
Siul-siul mending laba2 hewan yang keren apalagi ada filmnya juga spiderman ngakak ada laba2nya juga tuh!! ngarep terkenal lagi stra_chan. jangan takut sama laba2 di pahlawan loh Hihi HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Thu 4 Aug 2011 - 19:07

spiderman yg bajunya ketat itu? HAMMER HEAD serem takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Naomi Nakira
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Thu 4 Aug 2011 - 23:14

Stranger wrote:
dari dulu saya takut sama hewan ini... pundung 2 hewan licik mereka... pundung 2 kalo dikasih ini bisa jerit-jerit dewe, nangis juga pundung pernah pas itu mimpi beberapa kali dikejar laba-laba, mimpinya sambil ngigau jerit-jerit sambil nangis mewek

ada yg takut sama hewan ini juga? kagum saya kasih duit deh yg pobia ngacir

Spoiler:
 

Spoiler:
 

pas nyari gambarnya ini aja hampir pingsan saya mati

ada yg punya saran gimana ngilanginnya? huft


sebenernya sih, klo sma laba-laba doang ane kgk takut sepele
tpi, berhubung ngger tdi bilg "yg phobia di kasih duit", ditakut takutin aja deh :hohoho:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Fri 5 Aug 2011 - 18:59

Naomi Nakira wrote:
Stranger wrote:
dari dulu saya takut sama hewan ini... pundung 2 hewan licik mereka... pundung 2 kalo dikasih ini bisa jerit-jerit dewe, nangis juga pundung pernah pas itu mimpi beberapa kali dikejar laba-laba, mimpinya sambil ngigau jerit-jerit sambil nangis mewek

ada yg takut sama hewan ini juga? kagum saya kasih duit deh yg pobia ngacir

Spoiler:
 

Spoiler:
 

pas nyari gambarnya ini aja hampir pingsan saya mati

ada yg punya saran gimana ngilanginnya? huft


sebenernya sih, klo sma laba-laba doang ane kgk takut sepele
tpi, berhubung ngger tdi bilg "yg phobia di kasih duit", ditakut takutin aja deh :hohoho:

licik licik licik :woy: :santet: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 6 Aug 2011 - 14:09

Ngger kenapa dibilangnya hewaan iblis..? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 6 Aug 2011 - 14:39

Vicaksana wrote:
Ngger kenapa dibilangnya hewaan iblis..? bengong

karena memang kayak iblis takut takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 7 Aug 2011 - 16:00

cara hlanginnya srng2 nnton film spiderman ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 7 Aug 2011 - 20:05

sherlock wrote:
cara hlanginnya srng2 nnton film spiderman ngakak

tiap nonton itu pasti di tengah-tengah film ketiduran HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Naomi Nakira
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 1
Jumlah posting : 107

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Mon 8 Aug 2011 - 12:21

Stranger wrote:
sherlock wrote:
cara hlanginnya srng2 nnton film spiderman ngakak

tiap nonton itu pasti di tengah-tengah film ketiduran HAMMER HEAD

rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Tue 9 Aug 2011 - 19:09

Masak sih kayak iblis Heh

Emang udah pernah ngeliat iblis? Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Tue 9 Aug 2011 - 20:22

Vicaksana wrote:
Masak sih kayak iblis Heh

Emang udah pernah ngeliat iblis? Heh

kan perumpamaannya kak bangunin HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Tue 9 Aug 2011 - 21:52

Seiblis iblisnya hewan juga nggak kayak iblis kok.. Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Wed 10 Aug 2011 - 16:52

Vicaksana wrote:
Seiblis iblisnya hewan juga nggak kayak iblis kok.. Heh

kan tiap orang beda... angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Thomi_Catalyst
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 10
Jumlah posting : 173
Lokasi :

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 14 Aug 2011 - 15:06

gak jadi di pasang deh ,, nanti anak orang bisa mati HAMMER HEAD ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sun 14 Aug 2011 - 15:36

Thomi_Catalyst wrote:
gak jadi di pasang deh ,, nanti anak orang bisa mati HAMMER HEAD ngakak

awas kamu pasang tom.. vampir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Mon 15 Aug 2011 - 15:53

Sama njer!! Kita takut laba2. Tos dulu!!
\(^.-)/\(-__-)

Ngeri banget tuh laba2 brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Mon 15 Aug 2011 - 18:53

Nadifufu wrote:
Sama njer!! Kita takut laba2. Tos dulu!!
\(^.-)/\(-__-)

Ngeri banget tuh laba2 brrr....

hwaaa kita sama *tos* metal

emang serem bangettttt takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
1412
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Thu 18 Aug 2011 - 19:41

wuiiiih...ini mirip sama si Ron Weasley(harry Potter) takut jg ma serangga ini...

cara ngilanginya, yaaa bayangin aja klo laba2 imut2 gitu,,
,atau cantik keliatannya,,,
atau enak dimakan HAMMER HEAD
ataaauuu bayangin aja klo dia ntar bs jd spiderman yg ganteng ngakak

Maaf klo sarannya gk bagus :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Thu 18 Aug 2011 - 20:08

1412 wrote:
wuiiiih...ini mirip sama si Ron Weasley(harry Potter) takut jg ma serangga ini...

cara ngilanginya, yaaa bayangin aja klo laba2 imut2 gitu,,
,atau cantik keliatannya,,,
atau enak dimakan HAMMER HEAD
ataaauuu bayangin aja klo dia ntar bs jd spiderman yg ganteng ngakak

Maaf klo sarannya gk bagus :p

udah kak.. pundung

emang gak mempan kayaknya.. huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker


Age : 18
Contribute : 22
Jumlah posting : 1200
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Thu 18 Aug 2011 - 20:20

Laba" imut...

Mana bisa :woy:

Udh ditakdirkan serem gak bkl bisa jadi Lucu :woy:

Say No To Laba" takuttakut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Thu 18 Aug 2011 - 20:23

detectivefachri wrote:
Laba" imut...

Mana bisa :woy:

Udh ditakdirkan serem gak bkl bisa jadi Lucu :woy:

Say No To Laba" takuttakut

setuju :woy:

turunkan harga sembako :woy: << gaje ,abaikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Sat 20 Aug 2011 - 10:06

Stranger wrote:
Nadifufu wrote:
Sama njer!! Kita takut laba2. Tos dulu!!
\(^.-)/\(-__-)

Ngeri banget tuh laba2 brrr....

hwaaa kita sama *tos* metal

emang serem bangettttt takut
Apalagi tarantula brrr....
Lebah brrr....
Kecoa brrr....
Kumbang brrr....
Ulat bulu brrr....
Kaki seribu brrr....
Kupu-kupu brrr.... << Ini aku takut jg loh Hihi
Ngengat brrr....

takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: hewan iblis ==   Today at 23:03

Kembali Ke Atas Go down
 

hewan iblis ==

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-