IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tips dan trik menyontek :ngakak:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: tips dan trik menyontek :ngakak:    Thu 31 Mar 2011 - 18:54

iseng aja nih peaceee.... lucu-lucuan ajah ngakak

TIPS MENCONTEK pahlawan

1. kalau pengen nanya jawaban soal PG ( pilihan ganda ) pakailah tangan isyarat atau gerakan
Contoh :

kalau jawabanya 'a' -> gerakannya garuk" kepala
kalau jawabannya 'b' -> gerakannya ngupil
kalau jawabannya 'c' -> gerakannya garuk dagu
kalau jawabannya 'd' -> gerakannya garuk pipi
ngakak

2. Pakailah penghapus untuk menaruh nomor yg ingin ditanyakan (kalau gak ada penghapus, tip-ex atau rautan juga bisa good ) ngakak

3. Jika guru yang ngawas sudah manula, tanyakan lah seperti ini :
Contoh :
Soalnya. Dapat membelah lautan hingga menjadi jalan besar adalah mukjizat dari . . . ?? :: ( keterlaluan kalau ga tau kan? ) Mikir

lalu bertanyalah kepada guru tersebut seperti ini

A : ' Pak, kan ada yaa . . yang mukjizatnya bisa membelah lautan . .? Siapa pak namanya ??
Guru : 'Oooo . . .Itu mah Nabi Musa a.s'

jadi dapet jawaban kan? sepele

4. Usahakan untuk kelihatan tenang. Siul-siul
jangan terlihat gugup brrr.... . pasang muka polos dan tidak berdosa jadi malu

5. Usahakan untuk kelihatan kamu sudah menguasai materi yang dipermasalahkan. sepele
jangan perlihatkan kalau kamu belom tau materi tes atau ujiannya :woy: . tunjukkan kalau kamu jago yahooo.... walopun aslinya gak tau apa2 ngakak

6. Usahakan kamu bisa membaca situasi ruangan, seperti gerak-gerik pengawas. :pura2baek:
sama kayak nomer 4 siul

7. Usahakan agar kamu sudah menguasai metode yang akan anda pergunakan dengan sempurna.
pastikan kalo kamu sama temen nyontek tau pasti cara mana yg dipake buat nyontek sepele menghindari miss-communication hihihi...

8. Kalau bisa, datangi tempat dimana ulangan akan dilaksanakan, dan pelajari tata letak ruangannya.
bawa teman2 kalian ke ruangan tempat ulangan Very Happy . coba cek misal kalian duduk di tempat A atau B keliatan gak dari tempat pengawas? hehehehee...

9. Hafalkan kode-kode yang akan kamu terima dari teman kamu misalnya akan kerjasama, jangan sampai salah informasi.
yak ,ini sama kayak nomer 7 hihihi...

10. Pikirkan kira-kira waktu yang tepat buat minta jawaban dari teman.
jangan dikit-dikit minta jawaban :woy: ini bisa menimbulkan kecurigaan Licik

jadi mulai sekarang . latih otot mata kalian :woy: latih suara dan kelincahan gerak kalian ngakak :santet:

selamat mencoba yahooo.... ngakak

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Thu 31 Mar 2011 - 18:57

Heh rofl ngakak hihihi... hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Thu 31 Mar 2011 - 18:59

ini saya banget ngakak
walopun sekarang udah enggak jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Yz
Advanced
Advanced


Age : 71
Contribute : 10
Jumlah posting : 503

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Thu 31 Mar 2011 - 19:24

Astagfirullahaladzim, masi jaman nyontek?

kalo ga tau ya "CAP CIP CUP " ngakak rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Thu 31 Mar 2011 - 19:26

lucu-lucuan ajah hihihi...

itung kancing ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Thu 31 Mar 2011 - 21:04

Sumbernya dari pengalaman sendiri ya njer?? bengong

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Sat 2 Apr 2011 - 13:23

ah kak raito tau ajah jadi malu HAMMER HEAD
udah gak nyontek sekarang :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
riomantap
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 143
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Fri 20 May 2011 - 10:27

ajaran menyesatkan niih...
ngakak Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Fri 20 May 2011 - 16:48

ngasih saran:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Fri 20 May 2011 - 17:39

TKP13 wrote:
ngasih saran:
 


wah keren banget tuh ngarep

rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Mon 4 Jul 2011 - 15:21

hahaha...
kalo yg ini gimana?
Spoiler:
 

maaf klo gambarnya gak wajar... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Mon 4 Jul 2011 - 15:24

astaga haaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Mon 4 Jul 2011 - 15:33

ngakak ya ampun stra_chan masih saja kau ngajarin nyontek yang baik dan benar!! ngakak
hihihi... lumayan buat nanti kalau lagi blank ulangan di sekolah aku pake stra_chan Licik HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Mon 4 Jul 2011 - 15:37

gak ikutan loh yaaa ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Mon 4 Jul 2011 - 16:41

rofl rofl Nger ...

Saya sih karena alim gini jadi malu kalo ditanyain pas ulangan :

"apa , minta jawaban? cari sendiri lah... ngacir "
atau
" ngg? kenapa? udah jangan ngomong sekarang.. entar abis ulangan aja hush hush "
alhasil saya gak pernah diajakin nyontek.. pada males... hihihi...
hahaha, untuk anak yang nggak pernah nyontek , sepertinya kontras sekali..
menghibur banget rofl

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Tue 5 Jul 2011 - 12:42

kalo aku..... Hmm

"oh itu, kalo jawaban ngasalku sih A (misal). tapi gatau jawaban aslinya apa" meneketehe.. <-- sering itung kancing soalnya

atau

"bener deh yakin aku jawabannya itu! aku tadi baca kok, bener udah bener!" <-- akibat terlalu yakin, padahal jawabannya salah banget ngacir

aku sering nyontek dulu, sekarang udah enggak ngakak

nyontek itu seru aja rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Wed 6 Jul 2011 - 16:13

Njer, kancing kan tetep jumlahnya...
kalo kancingnya ada 5 trus pilihan janda'nya A sampe E
brarti jawabannya E semua donk??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Wed 6 Jul 2011 - 16:15

F.R wrote:
Njer, kancing kan tetep jumlahnya...
kalo kancingnya ada 5 trus pilihan janda'nya A sampe E
brarti jawabannya E semua donk??

itung semua kancing yg ada angin

itulah kehendak Tuhan HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Mon 11 Jul 2011 - 11:31

Jiakakakak.. lucu juga cara nyonteknya.. rofl

Kalo ane mah ,, tinggal swiing.. swiiing.. nerbang-nerbangin kertas gitu.. Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Mon 11 Jul 2011 - 12:02

saya suka ngasih jawaban ke temen saya jawaban yang salah (apalagi pas SMP, klo SMA dah mendingan) Malu

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Mon 11 Jul 2011 - 14:34

Atsavin Khaizuran wrote:
saya suka ngasih jawaban ke temen saya jawaban yang salah (apalagi pas SMP, klo SMA dah mendingan) Malu

cie SMA jarang nyontek cie

hihihi...

Vicaksana wrote:
Jiakakakak.. lucu juga cara nyonteknya.. rofl

Kalo ane mah ,, tinggal swiing.. swiiing.. nerbang-nerbangin kertas gitu.. Malu

kalo nerbangin kertas resiko ketauannya tinggi kak sepele

hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: tips dan trik menyontek :ngakak:    Today at 14:45

Kembali Ke Atas Go down
 

tips dan trik menyontek :ngakak:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-