IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tanda-tanda orang yang mencintaimu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 9:49

iseng, ngopas dari forum sebelah siul

Tanda-tanda orang yang mencintaimu

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu.



Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.


Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan Razz.


Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.


Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur” walaupun kamu tidak membalas pesannya.


Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.


Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu,bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.


Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.


Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu, kesukaan mu kesukaannya juga.


Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu.


Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu.


Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia. Jika ia bepergian maka ia akan menyempatkan membeli oleh-oleh untuk kamu, membelikan cinderamata untuk kamu.


Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.


Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan inging menghabiskan hari2nya denganmu.


Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.


Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.


Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.


Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.


Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!


Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.


Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.


Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.


Adakah orang yang memperlakukan kamu dengan cara2 seperti di atas? kalau ada, tahukah kamu kalau kamu sangat beruntung? Karena semua orang pernah merasakan mencintai tapi tidak semuanya pernah merasakan bagaimana dicintai. Janganlah dirimu menjadi seseorang yang membenci karena dicintai. Jika Seseorang menyatakan cinta ke padamu dan kamu menolaknya, tetaplah jaga hubungan baik dengannya.




Dari milis motivasi membeku...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 10:03

KID lgi polin lop jadi malu
HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 10:06

@lonn
kgk :woy: , ane udh punya siul
cuman iseng aja, baca trit di sbelah, terus ngerasa isinya bagus, jd dibawa ke sini hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 10:13

haaa
masa? bengong
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 10:31

jadi malu

KID trit baguuuss terharu

menyadarkan saya.. love kl makin sayang ma my love love

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HDNLY
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 60
Jumlah posting : 1019

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 11:46

rofl KID
cie lagi fall in love nich
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 11:49

rofl
cie KID malu2 tuh rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 12:08

sirik tanda tak mandi :p
rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 19 Mar 2011 - 21:14

sipp KID hihihi...

sundul dulu ah cek tkp gan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Tue 22 Mar 2011 - 14:04

jadi malu wah semuanya udah pernah sy temui dari #$%#@$ jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Tue 22 Mar 2011 - 19:58

bagus ni

ane ijin copas lagi hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asakura Yoh
NDI Modz
NDI Modz


Age : 19
Contribute : 18
Jumlah posting : 1792
Lokasi : Denpasar

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Wed 23 Mar 2011 - 14:22

hmm.. Mikir
beberapa sudah Siul-siul

_________________
Bagi yang menemukan keanehan dalam suatu case atau kurang jelasnya case tersebut, mohon diberitahukan kepada Admin/Moderator yang sedang online
Untuk saya bisa melalui PM

Mohon dilihat kembali case yang telah ditutup, mungkin ada suatu komentar dari staff yang bertugas untuk case tersebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Tue 29 Mar 2011 - 9:52

huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 10 Sep 2011 - 10:43

lalalalala ngacir jadi malu

* nyari cewek yang cocok sama kata" diatas ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 10 Sep 2011 - 10:54

Wah wahhh... masa iya siiih..? jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 10 Sep 2011 - 13:23

pada kasmaran semua ya maen yoyo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
G_xichi
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 3
Jumlah posting : 68

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 10 Sep 2011 - 15:34

jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G_xichi
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 3
Jumlah posting : 68

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 10 Sep 2011 - 15:35

jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Wed 7 Dec 2011 - 5:34

wah..

gue banget jadi malu
mencintai seseorang seperti itu..

tp ironisnya nggak ada yg prnh tulus mencintaiku kyk itu..

ah, peduli amat.. pahlawan

aku nikmati kesendirian ini yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Wed 7 Dec 2011 - 6:47

ryuma wrote:
wah..

gue banget jadi malu
mencintai seseorang seperti itu..

tp ironisnya nggak ada yg prnh tulus mencintaiku kyk itu..

ah, peduli amat.. pahlawan

aku nikmati kesendirian ini yahooo....

cinta etoohh,,

beri tanpa meminta kembali

Siul-siul klo mo beri ya beri aja jgn ngarep balik, klo ngarep balik tapi dia gak ngebalikin kan SAKIT Siul-siul

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Wed 7 Dec 2011 - 9:58

Taemin ~ wrote:
ryuma wrote:
wah..

gue banget jadi malu
mencintai seseorang seperti itu..

tp ironisnya nggak ada yg prnh tulus mencintaiku kyk itu..

ah, peduli amat.. pahlawan

aku nikmati kesendirian ini yahooo....

cinta etoohh,,

beri tanpa meminta kembali

Siul-siul klo mo beri ya beri aja jgn ngarep balik, klo ngarep balik tapi dia gak ngebalikin kan SAKIT Siul-siul


okeh bang good
memberi tak harus kembali, ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 235

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 10 Dec 2011 - 0:02

hihihi...

______________________________________________________Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Sat 10 Dec 2011 - 19:40

kta"nya keren... kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Mon 12 Dec 2011 - 11:01

kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Tue 13 Dec 2011 - 8:00

Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.


itu kata-katanya kyaa... jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanda-tanda orang yang mencintaimu   Today at 9:10

Kembali Ke Atas Go down
 

Tanda-tanda orang yang mencintaimu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-