IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Thu 17 Mar 2011 - 22:07

First topic message reminder :

sebelumnya maaf deh kalo mau tau rahasia pribadi nih,

tapi kalo yang berani ayo ungkapkan disini, Hal paling aneh/memalukan yang pernah kalian lakukan.

kalo sebelumnya udah ada yang seperti ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Sat 27 Aug 2011 - 14:26

hal yg paling aneh? bengong
aku sih ngepraktekin ini kalo lagi bad mood.. stress berat
mungkin karena itu aku jarang banget sama yg namanya nangis,, sampe2 orang kira aku gak punya hati..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Sat 27 Aug 2011 - 14:32

Sang newbie beraksi wrote:
makan jeruk pake sambel pecel HAMMER HEAD

rasanya enak loh good

pecel tambah sayur emang enak..
tapi kalo jeruk brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Sat 27 Aug 2011 - 18:53

Jiah jeruk kasih sambel .. kurang kerjaan.. rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Thu 15 Sep 2011 - 18:17

Saya pernah hilang di mall .. tolooong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Wed 28 Sep 2011 - 19:35

rofl

hihihi... kalo aku, pas lewat wc cowo, ada anak kucing sama ada anak cowo.... ngacir tiba-tiba aku lepas ngomong "neko" sambil mau ngenangkep/ngambil susu... ... pas kucingnya liat kesini.... mata sebelahnya warna merah brrr.... .. reflek aku ngomong... "ih... matanya rusak"

mati langsung diketawainlah sama tu cowo....

stress berat malu banget (buat aku, kalo kalian g tau... :woy:)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nubie
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 116
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Wed 28 Sep 2011 - 20:23

saya pernah bikin agar-agar maniiiisss banget.... terus saya kasih ke bapak kos saya...
besoknya saya baru tahu ternyata bapaknya diabetes minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue Exorcism
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 7

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Wed 28 Sep 2011 - 21:51

nubie wrote:
saya pernah bikin agar-agar maniiiisss banget.... terus saya kasih ke bapak kos saya...
besoknya saya baru tahu ternyata bapaknya diabetes

Waduuh
Kasian banget bapak2nya..

saya pernah HPnya jatuh ke Kolam Ikan gara2 lagi Push Up.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Thu 29 Sep 2011 - 17:09

Jiaklakkakakak gimana caranya lagi push up hape nyemplung..? rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Fri 30 Sep 2011 - 17:27

rofl rofl push-up didalam air....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayumi hasegawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 8
Jumlah posting : 165
Lokasi : di sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Sat 1 Oct 2011 - 22:00

aku banting kasur cuma gara2 pulsa ku ke sedot pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Mon 3 Oct 2011 - 12:41

Banting kasur tuh gimana caranya rofl

Ada juga orang mah banting hape, gelas, atau apa gitu.. eh dia malah kasur rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zx
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 10
Jumlah posting : 330
Lokasi : Anytime,Anywhere

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Mon 3 Oct 2011 - 14:07

Kalo gw dimarahin bapak" gara" temen gw ngelempar jambu eh kena rumahnya,mana pas itu masih pakai pakaian sekolah dan diliatin temen" yang lain lagi,sumpah waktu itu gw malu banget.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
celeste kailey
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 141
Lokasi : berpijak pada suatu tempat

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Mon 3 Oct 2011 - 14:31


hal yang memalukan yang pernah aku buat adalah,

ketika hari lebaran, jilbab yang saya pakai ternyata masih ada tanda harganya. HAMMER HEAD
padahal saya udah siarah di banyak rumah. Tante saya baru nyadar/melihat tanda harga.y ketika udah siarah di rumah keluarga yang terakhir. Neutral

malu bnget deh sweat Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Tue 4 Oct 2011 - 12:34

JIakakkakak.. masih ada lebel harga. Baru beli langsung dipake tuh yak? rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Tue 4 Oct 2011 - 15:10

hihihi...

huft aku pernah, ga nyadar ngambil kue coklat, trus aku tambahinsaos yg disediain disana.... mati rasanya........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
celeste kailey
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 141
Lokasi : berpijak pada suatu tempat

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Tue 4 Oct 2011 - 15:28

Vicaksana wrote:
JIakakkakak.. masih ada lebel harga. Baru beli langsung dipake tuh yak? rofl rofl

iya emang baru beli... pada saat itu mama ku nggak ikut ke kendari. jaadi, saya pikir label harganya udah di lepas.. eh, ternyata belummm Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Wed 4 Dec 2013 - 12:47

Baju mahal cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina Akane
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 8
Jumlah posting : 256
Lokasi : selalu disampingmu~ :love:

PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Sun 13 Apr 2014 - 20:40

Saya bole jawab trit lama yak ? hehehehee...

Kejadian memalukan waktu saya berdiri melamum pas di tengah jalan :herp: ..saya berdiri menghadap trotoar sebrang jalan lamaaa banget kaya orang bego HAMMER HEAD . Mungkin sekitar duapuluh menitan :yaoming: . Tiba-tiba dateng abang-abang nepuk pundak saya, dia tanya , "dek, kok daritadi berdiri di situ?" Saya reflek lompat kaget, trus liat ke belakang. Rupanya udah banyak orang yang liatin saya haaa saya sayup-sayup denger kata kata 'bunuh diri' dari antara org org di situ haaa . Saya dikira mau bunuh diri, padahal saya hanya melamun :herp: .. tapi untung, ga da kendaraan yg lewat waktu saya melamun tadi HAMMER HEAD . Saya pun pulang dengan wajah menunduk :herp: . Sampe di rumah, ga ada berhentinya ngutuk diri sendiri 'kenapa kamu bego? Kenapa kamu bego? Orang idiot pun ga bakalan melamun di tengah jalan sweat '
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?   Today at 9:08

Kembali Ke Atas Go down
 

Hal paling aneh apakah yang pernah kalian lakukan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-