IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Kirim topik baru   Kirim balasanShare | 
 

 Kelanjutan Curhatan aku nih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Kelanjutan Curhatan aku nih    Tue 15 Mar 2011 - 18:39

nah, kan udah pada tau kan curhatan sebelumnya.

ada kelanjutannya nih sweat
Jadi, beberapa hari yang lalu, si bilang dia juga ada perasaan sama aku. Karena dia bilang gitu, yaudah aku pun jujur kalo aku juga sama. Besoknya dia malah sengaja makin nempel sama aku. Tapi besoknya lagi adalah seperti badai di hari yang cerah , si malah sengaja deketin temen aku yang laen. dia bilang love you, love you,

Setelah hari itu aku pun udah gak punya semangat lagi , waktu hari minggu aku, temenku sama si diajak main ke rumah temenku Tiaz. Waktu disana dia bilang kalo dia cari cewek, dia bakal nguji kekuatan cewek itu, aku pun mikir, apa dia lagi ngetes aku? . Tapi aku mikir lagi, kalo gitu dia pengen seolah-olah cewek yang ngejar dong sama cowok .

Dan kabar buruknya terjadi hari ini, temen saya dapet surat (sepertinya dari dia). Soalnya aku tau dari sms dari temenku itu. Feeling ku udah jelek dari awal baca tuh sms, terus dia sms lagi gini isinya:



gimana coba kalo kalian jadi aku??!!
kurang asem tuh, udah gak ada semangat buat ngapa-ngapain lagi. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk
Case Maker
Case Maker


Age : 25
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Kelanjutan Curhatan aku nih    Tue 15 Mar 2011 - 22:08

"Janganlah perasaanmu mengalahkan akalmu" (quote from radio)

skrg qt main itung2an aja deh
slma ini brp bnyk energi yg km kluarkn utk mikir? sbanding g dgn apa yg km dpt?

km bebas memilih, memilih ngejar dy ato milih mndur
tp inget, smua pilihan ada konsekuensi
klo km mndur km bkl diikuti perasaan bimbang
klo km ttp maju km bkl ngrasain putus asa di ujung
tp di antara smua pilihan psti ad pilihan terbaik

nah, rain, km adlh org merdeka yg berhak atas apa yg membuatmu bahagia
jd km bebas memilih jalan mana yg mnrutmu membahagiaknmu
km udh beranjak dewasa, km hrs bs menentukn pilihan
hidupmu ya hidupmu, yg bs membuat hidupmu indah ya cm km

minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Kelanjutan Curhatan aku nih    Wed 16 Mar 2011 - 20:35

thanks kak sarannya
jadi sepertinya aku milih yang mana ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk
Case Maker
Case Maker


Age : 25
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Kelanjutan Curhatan aku nih    Wed 16 Mar 2011 - 22:33

minum teh

pilihanny cm 2, tetap tinggal ato pergi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kelanjutan Curhatan aku nih    Today at 23:20

Kembali Ke Atas Go down
 

Kelanjutan Curhatan aku nih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-
Kirim topik baru   Kirim balasan