IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Thu 24 Feb 2011 - 22:47

First topic message reminder :

beberapa hari ini kasus mulai jrang datang kpada ane...
mungkin kah dunia sudh aman kmbali...

===============================================================

ketika semua itu berwawal.....
eng ing eng....



wahyu : hi yud mau kemall nggak ane bayarin deh nnton...
yudi : ngarep asyik nnton apaan..??
wahyu : orng main layngan ..haha ngakak
yudi : nggak malas.. mewek
wahyu : iya iya ane byarin kita ke mall yuk nyari mkan lper nie..
yudi : mkan ngarep kita makan yahooo....
wahyu : good kita mkan pentol aja ya.. jgn lebih Rp.5000... oke..
yudi : sweat iya deh nggak ppa...

09 : 00
kami pun pergi di mall dan sampai dsana jm 9..
yahooo.... tiba dimall...
wahyu : eh ketoilet yuk !
yudi : baru juga nyampe .. sweat
wahyu : biar ah rmbut ane berntakan nie akibat ketutup helm...
yudi : iya rmbut ane juga,, entar ane nggak keren lagi di depan cewe ..
wahyu : sweat emng ente keren ngakak ayo ke WC...

Tiba-tiba dsana kami melihat seorng ank muda tmpaknya mrung...
kami pun mnyapa beliau...
yudi : haiii... wats up bro ..
wahyu : Hah ente bsa bhsa jerman beljr dmna ..??
yudi : bdoh gitu ngggak tau.. orng bdoh juga tau kalo itu bhsa prancis... sepele

ramji : haiii... juga...
wahyu : perkenalkan ane wahyu dan ini budak ane yudi ngakak
yudi : Heh awas loe tendang
ramji : aneh ngakak
yudi : eh emng tadi knpa ente murung nahan mau buang air Besar ya Mikir
wahyu : apa hubungannya ..?? sweat
ramji : tadi ane mikirn cwe ane katanya dia sakit...
wahyu : emng sakit apaan ..??
yudi : sakit hati ya ya kan Mikir
wahyu : yakin bgt ente yud...
ramji : dia katanya penyakit Lmbung nggak tau yg pastinya apaan.. tapi ane syng bgt ama tue cwe... susu... tapi bberapa hari lalu aku lihat ada seorng laki² kyk nya akrab bgt ngmong nya...
ane belum smpat ngmong ke dia dia langsung blng nggak usah dibhs lagi deh...
itu mmbuat ane tmbh sedih..
yudi : koq mlah curhat ente ..??
wahyu : tendang woy diam dulu donk yud.. siapa tau ane bsa bntu soalnya selma ini ane libur.....
ramji : :terahru: thx sob..

setelah itu kami berpisah dgn ramji katanya mncari brng² dulu tapi kulihat mukanya agak murung...
kami ke lantai dua dan kami bertemu fauzi...

haiii... fauzi ...
yudi : siapa sih nie sok kenal bgt ....
fauzi : Heh kebalik sehrusnya ane yg blng gitu...
wahyu : nie knlain yudi budak ane ngakak
fauzi : ngakak udh tau koq...
wahyu : sepi bgt nie hmpr nggak ada kasus yg diselesaikan...
fauzi : ane ad sih yu tapi susah... baru² ini saya mnermia klien katanya ada kasus bnuh diri brantai...
wahyu : so wahat Hah
fauzi : iya yu katanya korban bnuh diri dengn tidak wajar... muka korban seperti tersenyum ketika ditemukan di TKP..
yudi : pundung di peanutin .
wahyu : ente simak aja nnti ente juga bntu ane nangin nie kaus fauzi...
yudi : oke..
fauzi : sweat kata klien saya [agung (15) pelajar] temennya bnuh diri tapi ia mnyadari kalo bnuh diir ini tidak wajar... coba kalo ente cek koran pasti ketemu pembnuhan berantai katanya sudh 5 orng yg bnuh diri dgn muka tersenyum....
satu orng mninggal kan bkas goresan dilengan bertulisakan
kemungkinan itu Pesan Korban....
wahyu : Mikir
ayo kita selidiki TKP...
yudi mna ?? bengong
kulihat ia berlari duluan ke bawah kupikir ia mncuri sesuatu ,,,
kulihat ada bberpa orng mngelilinginya...
aku dan fauzi pun trun kebwah lntai dsar...
aku lihat ternyta Ramji ...

Yudi : minggir woy itu tmen ane...
wahyu : sweat cepat panggil ambulance mungkin masih sempat tertolong dgn luka dikepala ini dan tubuhnya yg memar...
kulihat tgn yudi mnggam foto, yaitu foto ia bersama cwe nya itu....
mungkin ada sesuatu yg gnjil kataku....
fauzi pun berpikiran sama....

setelah mndapatkan ptunjuk dari kecerobohan Yudi aku baru sdr begitu rupanya...
kami pun mulai brngkat menju TKP bnuh diri berntai tersbut...

tempat kejadiannya yaitu di SMP NDI harapan bangsa

tempat pertama namnya Andi (15), yg aku seldiki biasa aja hanya bekas kaca yg pecah diatas korban jatuh... cumn sperti itu....

tempat kedua nanamnya Abdillah(15) posisi korban yaitu korban di dlm kolam renang mngapung dgn wajah tersenyum...

tempat ketiga namnya Nur hayati posisi korban yaitu korban dgn posisi terbaring dgn pcah kaca diatas jndela tempat TKP tersebut...

tempat keempat nanya Astuti(14) sama seperti tempat ke ketiga...

tempat ke lima namnya Dery(15) ini sedkit beda dgn posisi korban terbaring tanpa mnggunakan baju bagian atas, dia mninggal kan sebuah goresan ditangn seperti masih baru yaitu sperti huruf L...
ia sepertinya terjun dari lntai 2 sekolahannya tersbut.. langsung mnorobs jendela...

2 orng yg melihat korban terjun dari lntai 2 tersbut bernama pak Karso dan pak budi..
ia yakin jelas sekali melihat kejadian tersbut..
ia mngatakan itu murni bnuh diri...
soalnya ketika ia melihat bnuh diri tersbut ia langsung mnuju lantai 2 dan tidk ada siapa² dsana..

dan katnya yg dijadikan tersangka smentra ada 5 orng...
merka didapati sedng berkeliaran di dekat kejadian saat kejadian berlngsung ada bukti yg melihat mereka...

INTEROGASI :

1) Sendi (16) pindhan dari Surabya peljar SMA ..
aku nggak tau kalo ada kasusu bnuh diri aku sedng beli perlengakapan alat tulis...
saya tidak mngenal satupun korban tersbut......
tapi mungkin mereka mngenal saya sbb saya alumni SMP NDI Harapan bangsa sini......
saya tdk terlalu mengingat nma adik kelas saya sepele tapi saya mngenal wajah mereka kalo mereka murid SMP ini..
2) Saly (16) pindahan dari bndung ke banjarmasin dan mnetap dsini....
saya saat itu sedng mnunggu pacar saya coba anda tanya pacar saya ....
saya memamng mngenal mereka semua belum tentu saya yg mmubnuh mereka..
saya nggak terlalu berteman dgn merka...
3) Jery (18) asli orang banjarmasin
saya sedng keliling dsini soalnya saya kalo mlm susah lihat jalan jadi saya juga dicurigai ya...
saya tidak mngenal semuanya tapi saya sering ketemu dgn mereka... yg paling sering saya temui yaitu si Dery (15) , katanya ia orng yg cerdas tapi sayng kecerdsannya nggak berguna bla ia Mati..
tapi bsa saja kan saya yg mlekakukan ... tapi pastikan anda sekalian sebelum mnuduh orng harus disertai bukti...
saya sibuk nie mau ngerjain tugas...
4) Sadi (15) imigrasi dari Sulawesi ke bnjrmasin...
saya sdgng habis dari tempat guru...
saya bertnya tentang tugas kemren ,...
meski mlm saya tetap harus menaykannya kan kalo nggak bsa jadi pensaran..
coba kalian tanya kpda guru saya pasti bner .. ( lamipun menayakan dan semuanya benar... mereka yg dibnuh ini semuanya tmen ae...
pdhal ane mau mnta ajarin ma si Dery tapi ia mati duluan....
5) SUkma (16) pindhan dari Aceh..
msa saya mmbnuh yg bner sja...
saya mlm itu habis ke acara Maulid Nabi...
saya sendiri emng nggak ada yg melihat saya...
tapi ane yakin nggak akan mmbnuh orng...
bner sih mereka pernah jhatin ane terutama si Dery ia plit bgt ngjarin ane,,

setelah interogasi selsai kami pun mnysusn hasil kronologis namun pelaku masih bsa mnyngkal...
apakah Kalian anggota detectivce bsa mmbntu kami mmchkan msalah ini...

PERTANYAAN..

- apa yg sbenanrnya terjadi kepda Ramji dan apa maksud ia mngngam foto itu ..??

- apa maksud dery mmbuat pesan ditgn mmbntuk huruf " L " ..??
dan bagaimna bsa ia mmbuat pesannya...

- apa yg kalian pikir ini pmbnuhan atau murni bnuh diri ..??
berikan alasannya....
dan bila pembunuhan pun serta cara pelaku membnuh korban..
apabila bnuh diri berikan alasan yg jelas mengapa korban tidak wajar ..

- setelah semua jelas nnti pertnyaan tmbhan nysul cumn satu koq...



Terakhir diubah oleh The Dark Angelo tanggal Sat 26 Feb 2011 - 18:37, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
kaito ayzama
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 49

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sun 13 Mar 2011 - 16:45

RIP = Rest In Peace, coz matinya pakek senyum2 segala ngakak .
krn pas maw mati senyum brarti dia ikhlas mati kale.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mahardhieka
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 249
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Mon 14 Mar 2011 - 5:14

Quote :
1) Sendi (16) pindhan dari Surabya peljar
SMA ..
aku nggak tau kalo ada kasus bnuh diri

aku sedng beli perlengakapan alat tulis...
saya tidak mngenal satupun korban
tersbut......
tapi mungkin mereka mngenal saya sbb
saya alumni SMP NDI Harapan bangsa
sini......
saya tdk terlalu mengingat nma adik kelas
saya tapi saya mngenal wajah
mereka kalo mereka murid SMP ini..

Gk ada yang bilang ada kasus bunuh dirikan Mikir

Hemmm..

Sekarang Cara membunuhnya...

Maaf gk tahu sweat

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Wed 16 Mar 2011 - 21:22

Ok, mari aku mulai penyelidikan

Nanya ya? Apakah Kak Sendi memiliki genk atau semacamnya? Apakah Kak Sendi memiliki catatan buruk disekolah? (misalnya anak nakal atau semacamnya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sun 20 Mar 2011 - 10:00

Keadaan korban tersenyum,mungkin sebelum korban di jatuhkan korban di gelitiki terlebih dahulu kuci kuci kuci terlalu banyak ketawa bisa menyebabkan kematian hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
panthasmal
Newbie
Newbie


Contribute : 5
Jumlah posting : 54

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sun 20 Mar 2011 - 12:23

Sendi jauh" dari surabaya cuma pengen ngebunuh deri krn macarin adeknya sendi...
Terus di bikin kyk bunuh diri dgn cara di semprotin gas tawa, makanya deri ktawa" gaje gitu... Terus tau pengen di bunuh dia nyari inisiatif ninggalin DM L yg ngelambangin surabaya, dia buat DM pake kaca atw cutter atw apalah yg bisa buat ngelukain, kalo menurut gw kaca soalnya di temuin pecahan kaca di atas tubuh deri kan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyo d' Avverros
Advanced
Advanced


Contribute : 17
Jumlah posting : 166
Lokasi : Jombang

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Mon 28 Mar 2011 - 14:18

tolong berikan waktu kematian para korban..tanggal dan jamnya

jika memang Sendy pelakunya..berarti semua kesaksiannya adalah palsu

alasan kenapa korban tersenyum : ini berkaitan dengan sebuah kenangan yang melibatkan hubungan pelaku dan para korban
========================

dan triknya akan terpecahkan dengan 1 keping puzzle yang belum terkumpulkan = waktu kematian korban

huaaaahm...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deschul
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 7

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Wed 30 Mar 2011 - 17:15

klu untuk remji tidak mungkin dia pegang foto lama llu kecelakaan coba kalian piqr wktu kita menahan foto org yg kita sayang dan smbil berjalan psti kita lihat jln kita klu d tangga" psti kita juga liat.. . . . dn mngkn modus pembunuhnnya swaktu dy berjalan brtemu dngn cwo yg berbicara dengn cwenya llu mngkn terjadi pertengkrn antara cwo yg sok akrab dngn cewenya llu dy mendapat luka sperti kejadian di atas ...



klu ngga ngerti maklumLAH .... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Wed 30 Mar 2011 - 19:37

@all :
pertama perlu kalian tau klo sendi itu cwok bukan cwek sweat

buat waktu kematian tak bsa dipastikan tapi wktu kejadian yg jelas terjai mlm hari...
kyk nya ane ada bilng kyk gini...
pertanyaan yg remjiu ma arti DM dah disebut..
sendi nggak pernah punya catatan buruk disekolh yang pasti orng nya ckkup pendiam...
dan aneh...
aneh nya apaan ya bingung juga...

nggak ada adegan gelitik-gelitikan koq...
dan nggak ada pakai gas tawa...
maaf cuma bsa jwab singkat gini .. jwabn semua masih nggak ada yg kena...

clue :
pak for : pak inspektur ternyta di semua tubuh krban yg tewas terjatuh ditemukan sejenis mkanan yg sama...
nggak tau juga apaan ..
wahyu : Hah msa..??
pantas aja ada yg ganjil nggak ditemukan bhan kimia ternyta cuman itu penyebab nya ..
termasuk langka tue,,,
pak for : bener juga de.. tapi masih belum diketahui apa zat yg tergndung..
wahyu : biar temen² ane yg cari tau...

gimna ada yg belum jelas ..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Wed 30 Mar 2011 - 19:54

Apa bahan kima yang di maksud itu adalah Endorfin,kalau benar kemungkinan korban mengkonsumsi itu terlebih dahulu sehingga membuat syaraf otak menjadi kendor dan ahirnya mengakibatkan korbanya sedikit tersenyum

Definisi Endorfin wrote:


Endorfin adalah salah satu bahan kimia otak yang dikenal sebagai neurotransmiter, yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal-sinyal listrik dalam sistem saraf. Setidaknya 20 jenis endorfin telah dibuktikan pada manusia. Endorfin dapat ditemukan di kelenjar hipofisis, di bagian lain dari otak, atau di seluruh sistem saraf.

Stres dan sakit adalah dua faktor yang paling umum yang menyebabkan pelepasan endorfin. Endorfin berinteraksi dengan reseptor opiat di otak untuk mengurangi persepsi kita sakit dan bertindak yang sama dengan obat-obatan seperti morfin dan kodein. Berbeda dengan obat opiat, bagaimanapun, aktivasi reseptor opiat oleh endorfin tubuh tidak mengarah kepada kecanduan atau ketergantungan.

Selain penurunan perasaan nyeri, sekresi endorfin menyebabkan perasaan euforia, modulasi nafsu makan, pelepasan hormon seks, dan peningkatan respon imun. Dengan tingkat endorphin yang tinggi, kita merasa sakit kurang dan efek negatif lebih sedikit stres. Endorfin telah diusulkan sebagai modulator dari "runner's high" apa yang disebut bahwa atlet mencapai dengan olahraga yang berkepanjangan. Sedangkan peran endorfin dan senyawa lain sebagai potensi pemicu respons gembira telah diperdebatkan secara luas oleh dokter dan ilmuwan, itu setidaknya diketahui bahwa tubuh tidak menghasilkan endorfin dalam menanggapi berkepanjangan, latihan terus menerus.

rilis endorfin bervariasi antara individu. Ini berarti bahwa dua orang yang berolahraga pada tingkat yang sama atau mengalami tingkat rasa sakit yang sama belum tentu menghasilkan tingkat serupa endorfin. makanan tertentu, seperti cabai coklat atau cabe, juga dapat menyebabkan peningkatan sekresi endorfin. Dalam kasus cabai, yang spicier lada, endorfin lebih banyak dilepaskan. Pelepasan endorfin pada konsumsi coklat mungkin menjelaskan perasaan menghibur bahwa banyak orang mengasosiasikan dengan makanan dan keinginan untuk coklat pada saat stres.

Bahkan jika Anda tidak berpartisipasi dalam olahraga berat, Anda juga dapat mencoba berbagai kegiatan untuk meningkatkan tingkat endorphin tubuh Anda. Studi tentang akupunktur dan terapi pijat telah menunjukkan bahwa kedua teknik ini dapat merangsang sekresi endorphin. Seks juga merupakan pemicu ampuh untuk melepaskan endorphin. Akhirnya, praktek meditasi dapat meningkatkan jumlah endorfin dilepaskan dalam tubuh Anda.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 15 Apr 2011 - 8:10

kudo good

cuma sy belum tau apa kadarnya cukup untuk bikin tersenyum. . kalo dikonsumsi entah maksudnya apa, kalo di injeksi oleh pelaku sy belum tau apa bisa secepat itu atau nggak. .

kecuali. .

Spoiler:
 

hemlock water-dropwort diketahui mengandung neurotoxin atau racun syaraf, sama seperti penjelasan kudo.

tanaman ini sering digunakan di sebuah tempat. orang2 yang sudah tua atau hampir meninggal akan disuruh mengkonsumsi ini, dan ketika meninggal akan membuat mayatnya tersenyum

Umumnya, tanaman racun itu pahit. tapi Bedanya, tanaman ini manis, saya pernah coba. mungkinkah korban memakan ini saat dia stress dan akhirnya bunuh diri?

kalo benar, berarti kemungkinan bunuh diri masih ada. .

atau kemungkinan kedua. masukan saja ke masakan, toh manis sehingga tidak akan terasa, dan tidak akan membahayakan yang bukan korban. .

semoga membantu ngacir


Terakhir diubah oleh M.O.P. tanggal Fri 15 Apr 2011 - 10:07, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 15 Apr 2011 - 8:47

MOP kagum

Ada racun syaraf seperti itu ya,kalau di lihat dari efeknya kliatan dari korbanya kayaknya parah tuh sweat

Saya dapat pengetahuan lagi nih,thanks Smile

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Tue 10 May 2011 - 19:56

maaf bgt nie semua catatan jawabn case saya kehapus karena kompi kemaren di install ulang...
jawabnnya semua bagus..
tapi saya lupa jawabnnya akibat terlalu memikirkan Uan sehingga ini case lupa keurus...
maaf bgt nie temen2 padahal pasti Niat bgt pengen dpet CS tapi nggak apa ntar orng yg aku pilih jawan dah betul ku kasih CP 2 dan jawabn yg berbobot dpet CP 1 tapi berthap ya .... mungkin ada 4 atau 5 orng....

jadi ADMIN atu moderator mhon dipindhin aja nie case kemana yg cocol ..

maaf bgt nie sekali lagi nggak becus jadi CM ...
Maaf

CASE NOT SOLVED AND THE END....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Thu 12 May 2011 - 19:49

yes gak usah kasih poin
Case Closed

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Today at 9:09

Kembali Ke Atas Go down
 

Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-