IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Thu 24 Feb 2011 - 22:47

beberapa hari ini kasus mulai jrang datang kpada ane...
mungkin kah dunia sudh aman kmbali...

===============================================================

ketika semua itu berwawal.....
eng ing eng....



wahyu : hi yud mau kemall nggak ane bayarin deh nnton...
yudi : ngarep asyik nnton apaan..??
wahyu : orng main layngan ..haha ngakak
yudi : nggak malas.. mewek
wahyu : iya iya ane byarin kita ke mall yuk nyari mkan lper nie..
yudi : mkan ngarep kita makan yahooo....
wahyu : good kita mkan pentol aja ya.. jgn lebih Rp.5000... oke..
yudi : sweat iya deh nggak ppa...

09 : 00
kami pun pergi di mall dan sampai dsana jm 9..
yahooo.... tiba dimall...
wahyu : eh ketoilet yuk !
yudi : baru juga nyampe .. sweat
wahyu : biar ah rmbut ane berntakan nie akibat ketutup helm...
yudi : iya rmbut ane juga,, entar ane nggak keren lagi di depan cewe ..
wahyu : sweat emng ente keren ngakak ayo ke WC...

Tiba-tiba dsana kami melihat seorng ank muda tmpaknya mrung...
kami pun mnyapa beliau...
yudi : haiii... wats up bro ..
wahyu : Hah ente bsa bhsa jerman beljr dmna ..??
yudi : bdoh gitu ngggak tau.. orng bdoh juga tau kalo itu bhsa prancis... sepele

ramji : haiii... juga...
wahyu : perkenalkan ane wahyu dan ini budak ane yudi ngakak
yudi : Heh awas loe tendang
ramji : aneh ngakak
yudi : eh emng tadi knpa ente murung nahan mau buang air Besar ya Mikir
wahyu : apa hubungannya ..?? sweat
ramji : tadi ane mikirn cwe ane katanya dia sakit...
wahyu : emng sakit apaan ..??
yudi : sakit hati ya ya kan Mikir
wahyu : yakin bgt ente yud...
ramji : dia katanya penyakit Lmbung nggak tau yg pastinya apaan.. tapi ane syng bgt ama tue cwe... susu... tapi bberapa hari lalu aku lihat ada seorng laki² kyk nya akrab bgt ngmong nya...
ane belum smpat ngmong ke dia dia langsung blng nggak usah dibhs lagi deh...
itu mmbuat ane tmbh sedih..
yudi : koq mlah curhat ente ..??
wahyu : tendang woy diam dulu donk yud.. siapa tau ane bsa bntu soalnya selma ini ane libur.....
ramji : :terahru: thx sob..

setelah itu kami berpisah dgn ramji katanya mncari brng² dulu tapi kulihat mukanya agak murung...
kami ke lantai dua dan kami bertemu fauzi...

haiii... fauzi ...
yudi : siapa sih nie sok kenal bgt ....
fauzi : Heh kebalik sehrusnya ane yg blng gitu...
wahyu : nie knlain yudi budak ane ngakak
fauzi : ngakak udh tau koq...
wahyu : sepi bgt nie hmpr nggak ada kasus yg diselesaikan...
fauzi : ane ad sih yu tapi susah... baru² ini saya mnermia klien katanya ada kasus bnuh diri brantai...
wahyu : so wahat Hah
fauzi : iya yu katanya korban bnuh diri dengn tidak wajar... muka korban seperti tersenyum ketika ditemukan di TKP..
yudi : pundung di peanutin .
wahyu : ente simak aja nnti ente juga bntu ane nangin nie kaus fauzi...
yudi : oke..
fauzi : sweat kata klien saya [agung (15) pelajar] temennya bnuh diri tapi ia mnyadari kalo bnuh diir ini tidak wajar... coba kalo ente cek koran pasti ketemu pembnuhan berantai katanya sudh 5 orng yg bnuh diri dgn muka tersenyum....
satu orng mninggal kan bkas goresan dilengan bertulisakan
kemungkinan itu Pesan Korban....
wahyu : Mikir
ayo kita selidiki TKP...
yudi mna ?? bengong
kulihat ia berlari duluan ke bawah kupikir ia mncuri sesuatu ,,,
kulihat ada bberpa orng mngelilinginya...
aku dan fauzi pun trun kebwah lntai dsar...
aku lihat ternyta Ramji ...

Yudi : minggir woy itu tmen ane...
wahyu : sweat cepat panggil ambulance mungkin masih sempat tertolong dgn luka dikepala ini dan tubuhnya yg memar...
kulihat tgn yudi mnggam foto, yaitu foto ia bersama cwe nya itu....
mungkin ada sesuatu yg gnjil kataku....
fauzi pun berpikiran sama....

setelah mndapatkan ptunjuk dari kecerobohan Yudi aku baru sdr begitu rupanya...
kami pun mulai brngkat menju TKP bnuh diri berntai tersbut...

tempat kejadiannya yaitu di SMP NDI harapan bangsa

tempat pertama namnya Andi (15), yg aku seldiki biasa aja hanya bekas kaca yg pecah diatas korban jatuh... cumn sperti itu....

tempat kedua nanamnya Abdillah(15) posisi korban yaitu korban di dlm kolam renang mngapung dgn wajah tersenyum...

tempat ketiga namnya Nur hayati posisi korban yaitu korban dgn posisi terbaring dgn pcah kaca diatas jndela tempat TKP tersebut...

tempat keempat nanya Astuti(14) sama seperti tempat ke ketiga...

tempat ke lima namnya Dery(15) ini sedkit beda dgn posisi korban terbaring tanpa mnggunakan baju bagian atas, dia mninggal kan sebuah goresan ditangn seperti masih baru yaitu sperti huruf L...
ia sepertinya terjun dari lntai 2 sekolahannya tersbut.. langsung mnorobs jendela...

2 orng yg melihat korban terjun dari lntai 2 tersbut bernama pak Karso dan pak budi..
ia yakin jelas sekali melihat kejadian tersbut..
ia mngatakan itu murni bnuh diri...
soalnya ketika ia melihat bnuh diri tersbut ia langsung mnuju lantai 2 dan tidk ada siapa² dsana..

dan katnya yg dijadikan tersangka smentra ada 5 orng...
merka didapati sedng berkeliaran di dekat kejadian saat kejadian berlngsung ada bukti yg melihat mereka...

INTEROGASI :

1) Sendi (16) pindhan dari Surabya peljar SMA ..
aku nggak tau kalo ada kasusu bnuh diri aku sedng beli perlengakapan alat tulis...
saya tidak mngenal satupun korban tersbut......
tapi mungkin mereka mngenal saya sbb saya alumni SMP NDI Harapan bangsa sini......
saya tdk terlalu mengingat nma adik kelas saya sepele tapi saya mngenal wajah mereka kalo mereka murid SMP ini..
2) Saly (16) pindahan dari bndung ke banjarmasin dan mnetap dsini....
saya saat itu sedng mnunggu pacar saya coba anda tanya pacar saya ....
saya memamng mngenal mereka semua belum tentu saya yg mmubnuh mereka..
saya nggak terlalu berteman dgn merka...
3) Jery (18) asli orang banjarmasin
saya sedng keliling dsini soalnya saya kalo mlm susah lihat jalan jadi saya juga dicurigai ya...
saya tidak mngenal semuanya tapi saya sering ketemu dgn mereka... yg paling sering saya temui yaitu si Dery (15) , katanya ia orng yg cerdas tapi sayng kecerdsannya nggak berguna bla ia Mati..
tapi bsa saja kan saya yg mlekakukan ... tapi pastikan anda sekalian sebelum mnuduh orng harus disertai bukti...
saya sibuk nie mau ngerjain tugas...
4) Sadi (15) imigrasi dari Sulawesi ke bnjrmasin...
saya sdgng habis dari tempat guru...
saya bertnya tentang tugas kemren ,...
meski mlm saya tetap harus menaykannya kan kalo nggak bsa jadi pensaran..
coba kalian tanya kpda guru saya pasti bner .. ( lamipun menayakan dan semuanya benar... mereka yg dibnuh ini semuanya tmen ae...
pdhal ane mau mnta ajarin ma si Dery tapi ia mati duluan....
5) SUkma (16) pindhan dari Aceh..
msa saya mmbnuh yg bner sja...
saya mlm itu habis ke acara Maulid Nabi...
saya sendiri emng nggak ada yg melihat saya...
tapi ane yakin nggak akan mmbnuh orng...
bner sih mereka pernah jhatin ane terutama si Dery ia plit bgt ngjarin ane,,

setelah interogasi selsai kami pun mnysusn hasil kronologis namun pelaku masih bsa mnyngkal...
apakah Kalian anggota detectivce bsa mmbntu kami mmchkan msalah ini...

PERTANYAAN..

- apa yg sbenanrnya terjadi kepda Ramji dan apa maksud ia mngngam foto itu ..??

- apa maksud dery mmbuat pesan ditgn mmbntuk huruf " L " ..??
dan bagaimna bsa ia mmbuat pesannya...

- apa yg kalian pikir ini pmbnuhan atau murni bnuh diri ..??
berikan alasannya....
dan bila pembunuhan pun serta cara pelaku membnuh korban..
apabila bnuh diri berikan alasan yg jelas mengapa korban tidak wajar ..

- setelah semua jelas nnti pertnyaan tmbhan nysul cumn satu koq...



Terakhir diubah oleh The Dark Angelo tanggal Sat 26 Feb 2011 - 18:37, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Thu 24 Feb 2011 - 22:48

PertamaX amanin....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HDNLY
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 60
Jumlah posting : 1019

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Thu 24 Feb 2011 - 23:10

yg baru bisa ditebak bahwa kemungkinan besar ini bukanlah kasus bunuh diri,
melainkan pembunuhan...
Alasan, sebab di setiap lokasi ada hal yg tidak wajar, seprti pecahan kaca di atas tubuh korban pertama, alasan kenapa korban kedua memilih mati sesak?? (karna itu hal yg tidak wajar dan hampir tidak pernah orang menenggelamkan diri ke kolam apalagi yg umum. korban ketiga dan keempat juga pecahan kaca yg ada di jendela dan korban ke 5 yg tidak akan meninggalkan pesan jika memang mw bunuh diri.
Maaf sekian dulu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 25 Feb 2011 - 0:04

Keadaan korban tersenyum,apa sebelumnya korban menghisap ganja HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 25 Feb 2011 - 7:34

bagaimana hubungan antar korban? adakah sesuatu yang berkaitan dengan semua korban?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 25 Feb 2011 - 11:17

Kami bertanya ke tim pemeriksa pakah bsa diketahui sesuatu...
====================================

fauzi : owh begitu ya mungkin akibat ganja pak tlong diperiksa adakah bekas zat adiktif ditubuh semua korban..
tim forensik...
pakfor : nggak ada de .. kami pun berpikir sama ...
tapi ddlm tbuh semua korban tdak ditemukan zat adikitf dan psikotropica lainnya..
wahyu : owh gitu ya... mkasih pal..
pakfor : :woy: siapa kalian koq kalian bsa masuk kesini ..
fauzi : baru nydar bpak .. Kabur

eh ayo kita tanya klien ente aja si agung....
fauzi : :woy: itu agung .... gung ente ternyta kesini juga buat liat² tempatnya ya...
agung : :nggak koq ane dsuruh emak ane beli ombok sekrng mhal...
fauzi : sweat eh temanmu itu siapa apakah hbungan nya dgn tersngka kasus ini ..??
agung : :mnurut ane sih merkea semua tmen korban soalnya kalo dijlan sering nyapa gitu ....
wahyu : owh jadi gitu...
yudi : :pada ninggalin ane... tunggu :woy: ...

segitulah informasi pertama kalo ada yg ditanyakan silahkan tanya.... Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sat 26 Feb 2011 - 18:38

@ ka henz : maaf kelupaan nie...
ada sdikit pertanyaan yg kelupaan itu udh diperbaiki...
kalo anda yakin itu memang pembunuhan berikan cara si pelaku mmbnuh korban..

Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk
Case Maker
Case Maker


Age : 25
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sat 26 Feb 2011 - 19:02

Kejadiannya tanggal berapa?

(soalx ada suspect yg blg hbs dr acara maulid nabi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Khazruya Rez
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 57
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sat 26 Feb 2011 - 20:35

permisi...
ane newbie
cmn mau numpang solve case

mungkin mnum sejenis obat yang dpt membuat org itu lupa sma masalah apa yg d hadapi
kyk cairan d film constantine
kurang lebihnya cairan kyk gtu...

(maaf klo asal.com)

clue
Need More CLue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sun 27 Feb 2011 - 16:45

numpaqng nanya aja Maaf

korban 1,3,4 itu tewasnya gimana ? tewas ditusuk,ditembak,ato diracuni :bongong:



maaf kalo pertannyaannya kurang masuk akal mohon dimengerti Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Mon 28 Feb 2011 - 11:51

:woy: "sukma kpan ente pergi keacara maulid" kata yudi.
sukma : Heh ngajak berntam ya... ane ke maulid tgl 18 Pebruari ....
emng knpa ..??
yudi : owh

@ Kyu :

wahyu : pak apakah ditemukan sejenis cairan yg mirip ama film constantine ??
pakfor : constantine ?? apaan tuh tenatng makann ya ..??
wahyu : itu pak yg bsa mmburu hantu... seperti Ghosbusted .. ngakak
pakfor : ya nggak ada lah... kan tadi dah diperiksa kalo dlm tbuh korban normal ...
nggak ada seperti meamakn atau meminum bahan zat adiktif dan yg lainnya...
wahyu : thx pak..
pakfor : :woy: dari mna ente masuk Kejar
wahyu : Kabur baru sadar dia...

coba lagi ya gan peaceee....

@ Ozay :

yudi : woy loe ytg ikutdicase ente sendiri donk yg periksa hush hush
fauzi : oke..oke...
kelihatannya semua korban meninggal dengan posisi yg nggak tentu mungkin karena jatuh dari ketinggian tertntu..
dan kyknya nggak ada bekas penganiyaan ditbuh korban...
seperti murni bnuh diri...
wahyu : kyk nya begtu jie tapi sedkit mengganjal yaitu DM yg di tinggalkan korban ...
semakin menarik nie tapi kita perlu bberapa data untuk hipotesa dan kita buat profiling pelaku untuk memudahkan pencarian...

sekian dulu Maaf masih kurng jelas ..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Mon 28 Feb 2011 - 14:57

ddket Ramji ad tangga gak?

Klu ad, mgkin gini kejadianny...
Ramji murung sambil liatin poto yg dgnggamny, trus saking knsentrasiny ma tu poto smpe2 gak liat ad tangga n glundung glundung glundung HAMMER HEAD dia jatoh deh. Makany tubuhny memar n kpalany bocor HAMMER HEAD
dia genggam poto itu ya karna saat kclkaan, dia lgi gnggam poto itu. N mgkin jga dia gak lpasin potony pas dia glundung HAMMER HEAD tuh buat bukti klu dia cinta ma cwekny smpe ajal mnjmput terharu

Maaf maap klu aneh atau lebay atau melenceng HAMMER HEAD
(glundung: guling2)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Mon 28 Feb 2011 - 21:30

ngakak

wahyu : kyk nya yg dbilng ente bner tuh..tapi dsini nggak ada tangga...
bagaimna nie ..??
apa bsa cari jwaban yg lebih tepat...
didekat ramji hanya ada aspal ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Tue 1 Mar 2011 - 5:13

HAMMER HEAD jdi cma ad aspal...

Cba gni...
Ramji dgebukin ma org2 suruhan cwok yg wktu itu dia liat deket ma cwekny. Utk fotony, sama kaya jwaban d atas ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Requiem
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 6
Jumlah posting : 142
Lokasi : under the shining sun

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Tue 1 Mar 2011 - 17:33

permisi, msh newbie nih... haiii...
mau solve case
klo si ramji mngkn wktu itu mau naik k lantai 2 (mngkn karna kesepian gak ada yudi n wahyu tidaaaaak... )
wktu naik dia d drng org tak d knl... tpi karna pntngnya foto itu dia genggam trs...
ngaco... peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LawBreaker
Advanced
Advanced


Contribute : 1
Jumlah posting : 22
Lokasi : in ur nitemare

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Tue 1 Mar 2011 - 21:48

ramji megang foto mungkin mau nunjukin kalau yang bunuh'a cewek'a dia ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Khazruya Rez
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 57
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Thu 3 Mar 2011 - 17:04

ia sih....
klo d teliti g mungkin...
mna ada mnum cairan kyk gtu trus tbuh memar"
kecuali cairan kimia lain (lpa nama)

hehehe
ksih clue....
pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Detective.Abu.Umar
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 251
Lokasi : Trenggalek

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Thu 3 Mar 2011 - 22:07

Brdasar insting saya, maksud DM "L" it adlah kode plat nomor kendaraan. Kode "L" adlah kode daerah Surabaya. Jadi, pelakunya adalah orang yg berasal dari Surabaya (Sendy)....cara mmbuat DM, mngkin swaktu Deri ddorong jatuh mnrobos jndela, dia mnangkap pchan kca lalu mmbuat DM itu swaktu dia brda di udara...tp hal ini nyaris mustahil. Sbab lantai 2 it kurg lebih tingginya 5-6 meter dr tanah...jka dhitung dr rumus Gerak Jatuh Bebas dmna "h = 0,5 x g x t^2", mka nilai "t = 1,... sekon"...dlm wkt ssingkat itu, hmpir mustahil ada ksmpatan utk meraih kaca, lalu menulis DM...sekian dr saya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 4 Mar 2011 - 20:29

tunggu ada yang mati lagi, baru bikin analisa.. ngakak

barangkali ada bukti baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 4 Mar 2011 - 22:07

la lon li wrote:
 

tepat bgt...

ramji : dimana ini ..??
wahyu : di rumah sakit..
yudi : ente pingsan selama 4 minggu..
wahyu : boong bgt.. ente nggak sadarkan diri selama 3 hari..
apakah sebenarnya terjadi .??
ramji : gini ane bertemu cwek ane jl dengan cwok selingkuhannya itu..
dia mau di macem²in ane langsung dtng dan mau nonjok ane ditendang duluan stelah ane jatuh langsung digebukin foto di dlm jaket jatuh dan ane berusaha mungut dan terus menggengam mpe titk darah pengahbisan kalo habis isi lagi ke PMI..
dan naas nya dsana sepi sekali nggak ada orng jadi nggak ada yg nolongin ane..
wahyu : yang sabar ya nnti ane kasih tau ke cwek ente koq... good

THIS QUESTION SOLVED

@Requiem : maaf masih salah kka Maaf
ayo semngat..

@LawBreaker : Maaf coba lagi..
so ramji nggak dibnuh koq ...

kyuu wrote:
 

clue nya nnti ya pkoknya bukan sjenis cairan....

Detective.Abu.Umar wrote:
 

tepat L = surabaya...

wahyu : saya boleh periksa sebentar buku Plat kendaraan bermotor untuk daerah² di Indonesia..
pak for : nie silahkan dek..
wahyu : pak ini ada huuf L persis dengan dilengan kkorban terakhir..
pak for betul juga... tapi apkah ada bukti kalo pelakunya si sendi.. kalo kita belum menyusun kronoligis kejadian..jadi kita belum pasti menentukan pelakunya ya pak Mikir
pak for : betul juga... meski artinya ketemu tapi menuduh tanpa bukti itu sama aja fitnah kan lebih kejam dari pembnuhan..
waktu jatuh mungkin berinterval antara 2 mpe 4 detik nggak mungkin cuman satu detik..
kan kalo bangunan sekolah biasanya dibuat agak tinggi sedkit dibandingkan rumah biasa...
dan apakah kamu hanya berpikir kalo korban menulisakan saat ia didorong mengambil kaca saja ..?/
wahyu : betul juga pak jadi begitu.....
pak for : ternyta ente ckup hebat..
wahyu : ini semua berkat temen sperforuman pak.. ngacir thx ya pak...

ente bukannya salah ka abu tapi mohon diperlengkap jwaban anda dengan menyertakan bukti kronologis dan motifnya..

@Sang newbie beraksi :
kalo mau ada yang mati lagi tunggu di case selanjutnya.. hehehehee...

OKE PERTANYAANYA SEDKIT SUDAH TERLENGKAPI TINGGAL SEDKIT LAGI UNTUK MENCAPAI KESMPURNAAN KAUSU INI...
AYO SEMANGAT semangat

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 4 Mar 2011 - 22:25

buktiny mgkin dri kata2 Sendi...

Quote :
1) Sendi (16) pindhan dari Surabya peljar
SMA ..
aku nggak tau kalo ada kasusu bnuh diri

aku sedng beli perlengakapan alat tulis...
saya tidak mngenal satupun korban
tersbut......
tapi mungkin mereka mngenal saya sbb
saya alumni SMP NDI Harapan bangsa
sini......
saya tdk terlalu mengingat nma adik kelas
saya tapi saya mngenal wajah
mereka kalo mereka murid SMP ini..
Pdhal yg lainny gak ada yg bilang klu ini kasus bunuh diri Very Happy
CMIIW Maaf
Carany, dia memanggil korban k TKP kmudian mmbunuhny ssuai cara tewas masing2. Sprti krban trakhir, dbnuh dgan ddorong hngga jatuh...
Mgenai sbab mreka senyum, saya blum paham. Ap karna suatu jnis zat kimia atau smcmny? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Fri 4 Mar 2011 - 22:53

huft hampir aja benar..
diawal udh oke..
ayo cara ngebnuhnya masih salah tue..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Detective.Abu.Umar
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 251
Lokasi : Trenggalek

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sat 5 Mar 2011 - 6:49

Mlengkapi jwaban sya sbelumnya.
Sendi manggil deri ke gdung bgian atas skul...dsna mreka awalx bcra baik2..tp kmudian mnjdi smcm prtengkaran smpai mrka brkelahi & bju deri robek..lalu sendi dg marah mndorong deri mnerobos jndela lantai 2..kaca pcah brhamburan..deri yg otakx mmang encer, pny pkiran utk mninggalkan DM dr pcahan kca yg brhmburan di skelilingx it..mka BOOOOM...jdilah deri mnulis hruf L yg mnunjukkan tmpat asal sendi...motif sendi mmbunuh deri = masalah cinta, mungkin...sekian...bgmna?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Detective.Abu.Umar
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 251
Lokasi : Trenggalek

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sat 5 Mar 2011 - 7:01

Versi kedua = Qlo cra bnihx bkan dg didorong jatuh, brarti deri mmang terjun sndiri...jd critax gni..sendi mmanggil deri ke atas..mngkin mreka brdua brpcran, tp ada sdkit konflik di antra kduanya..lalu pas di atas, sendi (yg krn alumnus, jd pstix fisikx lbih gedhe drpd deri) mmaksa deri utk terjun ke bwah..akhrx deri yg ga bsa mlawan, trjun ke bawah...tp krn deri pinter, dia smpat mninggalkan DM sblm dia lompat ke bwah, yaitu hruf L.....krn itulah sendi mgatakan bhwa ini kasus bnuh diri swaktu dmintai kterangan tdi. Krn dia mmang tdk mmbnuh deri. Tp deri-lah yg lompat sndiri...motif = konflik cinta...bgmna?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Requiem
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 6
Jumlah posting : 142
Lokasi : under the shining sun

PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Sat 5 Mar 2011 - 8:06

karna tdk ada senyawa kimia yg t'dpt dlm tbh korban, jdi mngkn korban mlht sswtu yg menyenangkan... berendam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?   Today at 16:47

Kembali Ke Atas Go down
 

Data 11 : Pembnuhan atau Murni bnuh diri ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-