IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Permainan Logika

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Permainan Logika   Sat 19 Feb 2011 - 23:07

Ada permainan logika seru : http://freeweb.siol.net/danej/riverIQGame.swf
nyebrangin keluarga....
yang pertama bisa dapat doorprise seru.....

Lihat aturan-aturan berikut:

* Maksimal hanya 2 orang yang diperbolehkan menyeberang sungai dengan rakit kecil tersebut
* Ayah tidak bisa digabung bersama anak perempuan tanpa kehadiran sang Ibu, dan demikian pula sebaliknya, Ibu tidak bisa digabung bersama anak laki-laki tanpa kehadiran sang Ayah
* Penjahat tidak bisa digabung bersama anggota keluarga tanpa kehadiran Polisi
* Rakit hanya bisa dioperasikan jika ada Ayah, Ibu, ataupun Polisi
lebih dari setahun yang lalu

or permainan yang laen di
http://www.plastelina.net/

selamat berpusing ria...............

kalo yang ini penyiar juga nggak bisa.... siapa yang bisa hayoooo..... http://logicgame.com.ua/game.php?id=su_puzzle&l=en

yang ini lebih banyak dan lebih seru
http://www.novelgames.com/flashgames/category.php?id=10

http://www.novelgames.com/flashgames/game.php?id=64

http://www.novelgames.com/flashgames/game.php?id=55

http://www.novelgames.com/flashgames/game.php?id=62
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kai
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 0
Jumlah posting : 4
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Sun 20 Feb 2011 - 17:54

anaknya laki2 berapa ? anak perempuan berapa ?? suaminya poligami ga ? polisinya yang ngejer penjahatnya ada berapa ?? pokoknya jumlah nya ada berapa ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Fri 4 Mar 2011 - 7:43

Paling atas saya bisa tuh. .

Plastelina ya? 1-5 saya udah bisa. . trus yang queen ama katak udah bisa. .


yang satu lagi in progress, dikit lagi. .

update!
nemu 2 solusi. . tapi masih nge cheat HAMMER HEAD

puzzle ini hampir impossible. . saya sedang coba telusuri dulu dari sejarahnya. .

Update lagi!
setelah ditelusuri dari sisi sejarah, puzzle ini sudah sangat klasik, saat itu komputer belum ditemukan. . Jadi saya nggak pake flash itu dan ganti memakai cara klasik. solusi nya ada 2. .

1. Diatas kertas.
2. Di Dunia Nyata.

(kasih tau jgn ya jawabannya? kasih clue dulu deh)
untuk no 1. "Bekerjalah dengan 3D"
untuk no 2. "Gunakan Hal-Hal yang ada secara umum."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
Joshua_00
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 1
Jumlah posting : 30
Lokasi : behind you

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Fri 8 Apr 2011 - 19:50

game yang http://logicgame.com.ua/game.php?id=su_puzzle&l=en susah banget stress berat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kimble
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 50
Jumlah posting : 1659
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Fri 13 May 2011 - 21:01

untuk yg ini >> http://freeweb.siol.net/danej/riverIQGame.swf
gak mau kalah dengan MOP jd nyoba juga .. Razz

Quote :
1 orang polisi
1 orang penjahat
1 orang ibu
1 orang ayah
2 orang anak laki²
2 orang anak perempuan


coba pake cara ini :hohoho: :
1. polisi menyebrang bersama penjahat lalu polisi kembali sendirian..
2. polisi menyebrang bersama seorang anak perempuan dan kembali bersama penjahat..
3. ibu menyebrang bersama anak perempuan dan kembali sendirian
4. ibu menyebrang bersama ayah dan ayah kembali sendirian..
5. polisi menyebrang bersama penjahat dan ibu kembali sendirian
6. ibu menyebrang bersama ayah dan ayah kembali sendirian
7. ayah menyebrang bersama seorang anak laki² dan polisi kembali bersama penjahat
8. polisi menyebrang bersama seorang anak laki² dan polisi kembali sendirian
9. polisi menyebrang bersama penjahat

:hohoho:

palestina baru sampe k-3 mati

itu yg ke-3 gimana caranya tuh sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meoong
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Klaten, Jawa tengah

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Fri 13 May 2011 - 22:09

yang 5 bisa.....
tp tinggal satu.....

(baru berusaha)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meoong
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Klaten, Jawa tengah

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Fri 13 May 2011 - 22:12

aku dpt yang palestina.... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kimble
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 50
Jumlah posting : 1659
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Fri 13 May 2011 - 22:25

aku palestina waktu mau nyoba yg ke-4 d suruh daftar, tp waktu udah daftar ga bs ogin lagi sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meoong
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Klaten, Jawa tengah

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Fri 13 May 2011 - 22:28

pertama : polisi - penjahat => polisi balik
ke 2 : polisi anak => polisi - penjahat balik
ke3 : bapak - anak => bapak balik
ke 4 : ibu - bapak => ibu balik
ke 5 : polisi - penjahat => bapak balik
ke 6 : ibu - bapak => ibu balik
ke 7 : ibu - anak = polisi - penjahat balik
ke 8 : polisi - anak => polisi balik
ke 9 : polisi - penjahat => HOREEE....

hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meoong
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 34
Lokasi : Klaten, Jawa tengah

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Fri 13 May 2011 - 22:44

=> http://logicgame.com.ua/game.php?id=su_puzzle&l=en
susah om kudo.... kurang 1 garis.... pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Permainan Logika   Sat 14 May 2011 - 9:23

http://logicgame.com.ua/game.php?id=su_puzzle&l=en

udah nyoba tapi pake trik aneh.. Razz
tapi kalo gak pake trik apa-apa emang impossible banget.. sweat

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Permainan Logika   Today at 4:48

Kembali Ke Atas Go down
 

Permainan Logika

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Gamers Area-