IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Aa Dijebak. tolong lapor polisi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Aa Dijebak. tolong lapor polisi   Wed 16 Feb 2011 - 19:01

saya habis baca kaskus... n ada kasus menarik... kita sering banget kasus ini*mungkin (fiksinya), dan ternyata ada yg beneran.. sbenernya aga kasian sih... ga usah basa basi deh
Quote :
JAKARTA, KOMPAS.com — Fifik Hidayat (35), manajer investasi di sebuah perusahaan saham/jasa keuangan PT Fresh Equity, hingga Selasa (15/2/2011) belum diketahui nasibnya. Fifik diduga menjadi korban penculikan.

Lima hari lalu, Fifik sempat mengirim pesan kepada istrinya bahwa dirinya dijebak dan berada di mobil boks Toyota Kijang warna hitam.

Fifik Hidayat tidak diketahui keberadaannya sejak Kamis (10/2/2011). Warga Cluster AlamAnda, Blok W20, Desa Karang Satria RT 10 RW 01, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, itu sempat berpamitan kepada istrinya sesaat sebelum kejadian.

"Sekitar pukul 21.00, suami telepon saya, ngasih tahu bahwa dia mau pulang, tetapi mau ketemu calon nasabah dulu di daerah Pulogadung. Dia bilang ada yang mau masuk (investasi) emas Rp 500 juta," tutur Indri (35), istri korban kepada Warta Kota, kemarin.

Sekitar 10 menit setelah hubungan telepon itu putus, Indri mendapat kiriman multimedia messaging service (MMS) dari telepon seluler suaminya. Karena GPRS-nya tidak aktif, Indri menanyakan apa maksud pesan tersebut.

Indri terkejut saat sekitar pukul 21.48 dia mendapat balasan pesan singkat dari telepon seluler suaminya itu. "Aa dijebak.. Aa ada di mobil box kijang hitam Nopol... gak tahu mau dibawa kemana. Tolong tlp polisi." Begitu bunyi pesan singkat tersebut.

Sejak saat itu, Indri tak bisa lagi berkomunikasi dengan suaminya. Berulang kali dihubungi, telepon genggam ayah satu anak itu tak aktif lagi. Indri mengaku sudah mendatangi Polsek Pulogadung, Kamis (10/2/2011) malam itu juga. Oleh petugas, dia disarankan melapor ke Polrestro Bekasi karena kejadian tersebut belum sampai 24 jam.

Oleh petugas Polrestro Bekasi, Indri disarankan melaporkan ke Polrestro Jakarta Timur karena peristiwa diketahui terjadi di Pulogadung. Belum sempat melapor ke Polrestro Jakarta Timur, Indri disarankan oleh kerabatnya untuk melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya, Minggu (13/2/2011).

Hingga kemarin, Fifik yang alumnus Jurusan Ekonomi Manajemen, Universitas Pakuan, Bogor, itu belum diketahui keberadaannya. Dia diduga menjadi korban penculikan bersama sepeda motor Bajaj Pulsar 135 warna merah bernomor polisi B 3264 FAF yang dikendarainya.

Indri yang juga alumnus Universitas Pakuan, Bogor, itu meyakini suaminya jadi korban penculikan. Dia merasa selama ini tidak pernah terjadi perselisihan dalam rumah tangganya. Suaminya juga tak pernah mengeluh tengah punya masalah dalam pekerjaannya.

Bukan hanya jalur hukum yang ditempuhnya. Dia juga mengaku sudah menghubungi "orang pintar" untuk mengetahui keberadaan suaminya, tetapi hingga kini belum ada hasil. Orang pintar dimaksud hanya memberi tahu bahwa suaminya disekap di sebuah gudang dan kemungkinan baru akan pulang Sabtu-Minggu. Pasangan muda ini dikaruniai anak, yaitu Rafael (6).

Masih dicari

Kepala Satuan Reskrim Polrestro Bekasi Komisaris Ade Ary Syam Indradi mengatakan, istri korban sempat melaporkan kasus itu ke Polrestro Bekasi. "Setelah kami analisa laporan istri korban, peristiwanya terjadi di wilayah Pulogadung. Karena itu, kami sarankan korban untuk melapor ke Polrestro Jakarta Timur," ujarnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar mengatakan, polisi sudah menerima laporan kasus itu. "Masih dilakukan pencarian atas kehilangan yang diduga kasus penculikan tersebut. Kita berkoordinasi dengan Polres Bekasi," ujarnya.

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel mengatakan, kasus penculikan secara global di dunia memiliki dua motif utama, yakni politik dan ekonomi. "Jika dilihat korban merupakan pekerja di bidang ekonomi, hipotesa awal bahwa kasus ini terkait motif ekonomi bisa dimunculkan," ujarnya.

menurut kalian, kira2 sapa? dan dimana diculiknya? dan mengapa korban bisa mau diajak ketemuan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
Requiem
Newbie
Newbie
avatar

Age : 23
Contribute : 6
Jumlah posting : 142
Lokasi : under the shining sun

PostSubyek: Re: Aa Dijebak. tolong lapor polisi   Tue 1 Mar 2011 - 20:12

mungkin dia diculik sebelum sampe di pulogadung..., kalo penculik mungkin orang yang sudah dikenal korban sebelumnya, dan pasti akan membicarakan hal yang menurut korban penting (karena menunda kepulangannya)... itu dulu yang bisa di analisis... Hmm
ehh tunggu... ada yang aneh, korban bisa melihat mobil yang di pakai pelaku dan memberitahu istrinya...(klo aq jdi krbn aq tdk hnya mlht mbl yg d gnkan pelaku saja, tpi jga tmpt d mn dia d clk..., dan klo aq jdi pelakunya aq tdk akan m'biarkan krbn m'beritahu siapa2 alias aq trs mengawasinya...) Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mat bengak
Advanced
Advanced
avatar

Contribute : 19
Jumlah posting : 324
Lokasi : tg.pinang

PostSubyek: Re: Aa Dijebak. tolong lapor polisi   Fri 4 Mar 2011 - 13:50

aq pernah liat kasus yang sama,,
yang ni namanya romi,dia diculik didaerah uban(kepulauan riau),,
taunya dia diculik,karna saksi melihat mobil kijang kapsul yg membawanya trlihat dipelabuhan uban dalam keadaan kosong dan pintu mobil terbuka,,
sampai seminggu tetap tidak ada kabar dari romi pada istrinya yg menunggu cemas bersama anaknya dirumah,,,
saat itu romi membawa uang 500 jt,dan polisi hanya menduga dia dirampok dan kemungkinan korban dibunuh,,
sebulan kemudian,adik sepupu romi yg kebetulan teman aq,meminta pertolongan orang pintar untuk mengetahui keberadaan romi,apakah masih hidup,atau sudah mati,,
si orang pintar mengatakan korban masih hidup dan berada disingapura,,
lalu adik sepupu korban meminta agar korban dipulangkan dalam keadaan utuh,,
dan akhirnya,siromi pulang,dan ternyata drama penculikan itu tidak ada,dia sengaja meninggalkan mobil dalam keadaan pintu terbuka agar orang2 mengira dia diculik,,,
polisi lalu menahannya dengan tuduhan penggelapan uang nasabah,dan dituntut hukuman penjara sekian tahun(yg ni ga nanya,biz dah ksel ma rominya),,
aq takutkan,kasus diatas bisa saja sama dg kasus romi master,,
tp tergantung penyelidikan dech,, halaaah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kashitachi
Newbie
Newbie
avatar

Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 35
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Aa Dijebak. tolong lapor polisi   Wed 11 May 2011 - 21:18

aa di jebak kok sms emang masih sempet ya? gimana ngirimin smsnya kok bisa gak ketahuan sama penjebaknya? aneh???/ ga denger...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Aa Dijebak. tolong lapor polisi   

Kembali Ke Atas Go down
 

Aa Dijebak. tolong lapor polisi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-