IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Misteri hantu toilet HANAKO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 1:00

Tokyo 2011

Sore ini hujan menemani terbenamnya sang matahari, sang gadis kecil berlari ke rumahnya dan berkata.. "ibu, aq pulang...",
ibu: "dari mana kmu anakku, aku menghawatirkan mu, seharian kau menghilang, teman"mu bilang kau menghilang di sekolah, kamu kemana?"
sang anak: "ma, Hanako itu baik yah..."
lalu sang anak terjatuh, terlelap di pangkuan ibunya
ibu: "??, anakku sayang ternyata kau kelelahan..

kasus ini secara misterius terus berulang, menimpa banyak siswi SD Minamoto, tokyo-jepang..
sampai sekarang sudah lebih dari 16 siswa yg menghilang saat ke WC putri (saat izin pada jam pelajaran untuk buang air), WC putri SD ini mempunyai 4 bilik yg berderet, siswi yg menghilang selalu dari bilik ke 3

saat siswi itu menghilang, dan yg laing mencari siswi yg hilang itu, mereka tidak pernah menemukan siswi itu, siswi itu hilang tanpa jejak, tapi saat sore hari, siswi" yg menghilang itu selalu pulang ke rumah masing"

info yg didapatkan dari siswi" itu pun tidak jelas, mereka hanya berkata

Spoiler:
 

dan mereka tidak mau memberitahu apapun lagi selain itu, seperti terkunci mulut mereka akan hal itu.....

karena hal inilah, cerita tentang Hantu Hanako yg telah lama hanya menjadi mitos warga, akhirnya terjadi lagi dan akhirnya dipercaya lagi... (kamu bisa mencari di om gogel tentang cerita hanako si hantu toilet)

====================================================================

Anda sebagai detektive yg terpercaya pun di panggil untuk memecahkan kasus ini...

ada beberapa orang yang anda perhatikan

1. Daisuke Uro

guru Bahasa, laki", umur 37....
perawakannya sangar, dan sangat membenci siswa-siswi, ceritanya, ia pernah gagal di tes menjadi seorang guru SMA, dan malah ia di tugaskan mengajar di SD... ia sangat dendam dgn anak" SD, ia pikir anak SD sangat Nakal dan sangat mengganggu, tidak bisa diatur.... ia membenci anak SD, tapi ia tidak bsa membantah, karena hanya ini pekerjaannya, jika ia menolak, ia dipecat dan tidak mendapatkan penghasilan lagi untuk hidupnya....
ia terpaksa, ia hidup sendiri, belum menikah, mengontrak sebuah kos"an..

2. Nagashi Urada

penjaga sekolah, laki", umur 45,
sopan... rajin, tapi pemurung, ia hanya tinggal berdua dengan anaknya, karena istrinya meninggal gantung diri di gerbang sekolah (wuiih cereem brrr.... ), ceritanya, sang istri sudah tag tahan hidup lagi seperti ini, hidup pas"an dengan nagashi, tapi nagashi konsisten akan pekerjaannya..

3. Hikari Urada

anak penjaga sekolah, perempuan, 12 tahun,
sama seperti ayahnya, sangat murung, malah lebih murung dari ayahnya....
hanya ingin sendiri, tidak mau di ganggu...
ia tidak bersekolah lagi, karena tidak punya biaya, ia berhenti di kelas 4, (disekolah ini juga), kalau sekarang ia masih sekolah, ia pasti sudah kelas 6 SD....
tidak ada yg mau berteman dengannya....
ia selalu sedih...


=====================================================================

setelah mendapatkan informasi ini, anda pulang dan memikirkannya !!!

keesokkan harinya, hal itu terjadi lagi...
siswa bernama Takayumi Minami hilang !!!
sore itu, anda langsung menuju sekolah saat mendengar hal itu...
anda berlari ke WC putri ngacir , dan melihat bilik no 3 terkunci, bilik yang lainnya terbuka, dan tidak ada yg sedang memakainya
anda mendobrak !!!
tapi Hah ternyata anda tidak menemukan apa" !!! sepele

lalu datang nagashi urada dengan ngos"an, seperti sudah dikejar sesuatu....
membentak anda...
:woy: "APA YANG ANDA LAKUKAN, HANAKO BISA MARAH, KAU MERUSAK PINTUNYA! SEKARANG KELUAR DARI SINI!!!"

lalu anda pun keluar, dan pulang....

dan saat sore tiba, sang anak pun tiba di rumah dan berkata !!!
"Hanako-san, dia baik yah"

====================================================================

malamnya, anda dihubungi lagi, ditemukan mayat anak perempuan dengan rambut BOB, dan baju sekolah SD Minamoto, (baju putih dengan pita kupu", rok merah kotak"), rambut BOB itu ternyata rambut palsu, hanya wig...

di WC siswi bilik ke 3, di dindingnya tertulis

Spoiler:
 
(ditulis dengan darah mayat)

setelah diteliti, mayat itu adalah anak penjaga sekolah, HIKARI, sang ayah menangis meraung tidaaaaak...
hikari mati dengan jantungnya tertusuk sebuah pedang katana...
dari punggung belakang ke dada (jantung)....
darahnya berceceran....

====================================================================

anda mendapatkan izin untu memeriksa bilik ke 3 itu....

tidak ada yg mencurigakan di wc 1,5 x 2,5 itu.. (ukuran standar)....
anda melihat ke atap bilik itu, ada yg ganjal, sepertinya ada salah satu atap yg longgar, dan sepertinya bisa di buka tutup !!!

anda naik melihat apa ada sesuatu di atas sana... dan benar saja... anda menemukan banyak mainan anak"....
makanan" kecil, permen" manis, dan lampu yang terang !!!

====================================================================

pengakuan dari guru pengaawas sekolah, daisuke uro memang sering bolak balik keluar masuk kelas saat jam pelajaran...
tidak diketahui dia pergi kemana, dan dia terlihat mengendap" datang ke sekolah sore itu...

menurut pengakuan daisuke uro, ia ke sekolah sore itu karena ingin mengambil buku pelajaran yg tertinggal, ia mengndap" karena tidak mau terlihat orang, karena dia malu kalau ketauan seperti itu, karna ia itu pelupa..

dan pengakuan guru pengawas tentang pak nagashi, pak nagashi seperti biasanya selalu membersihkan halaman, pekerjaan sehari"nya..
tapi pada hari penculikan yg sebelumnya ini, ia menghilang seharian dan saat sore ia terlihat di wc siswi bersama anda..

menurut pengakuan pak nagashi, ia seharian itu mencari anaknya, "karena ia sudah tidak tahan dengan semua ini",
ia keliling" sekolah hingga kebelakang sekolah,..
ia tahu keadaan anaknya yg selalu sedih, dan tidak ingin ia bersedih lagi..

pak nagashi dan daisuke sekarang terdiam angin pak nagashi menangis tidaaaaak... dan daisuke seolah" tidak tau masalah ini, ia acuh, dan tidak mau tau, merasa dirinya tidak bersalah huaaaahm...

=====================================================================

anda pun duduk di taman sekolah, dan berkata....

" ... ironi ... " huft

=====================================================================

pertanyaan

=> Apa yang terjadi dengan anak" yg menghilang, apakah benar ini perbuatan hantu HANAKO, sertakan analisisnya !!! ( CS+0,2 )

=> Siapa yang harus disalahkan? ( CS+0,1 )

=> Jelaskan apa yang sebenarnya terjadi !!! ( CS+0,8 )


Terakhir diubah oleh Premz Edogawa tanggal Wed 12 Jan 2011 - 8:45, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kimble
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 50
Jumlah posting : 1659
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 2:59

Hah bnyk amat CS nya gan..

ga salah tuh bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 6:35

Hah CSny kbykan tuh Heh
kn cuma boleh satu totalny bengong
tolooong... itu isi spoilerny smuany apaan? Ane gak bsa liat pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Jimmy Bullseye
Advanced
Advanced


Age : 35
Contribute : 5
Jumlah posting : 116
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 8:24

anda melihat ke atap bilik itu, ada yg ganjal, sepertinya ada salah satu atap yg longgar, dan sepertinya bisa di buka tutup !!!

anda naik melihat apa ada sesuatu di atas sana... dan benar saja... anda menemukan banyak mainan anak"....
makanan" kecil, permen" manis, dan lampu yang terang !!!


Ini mungkin misteri yang menggunakan mitos Hantu Hanako untuk alasan tertentu. Mungkin begini kronologinya. Seluruh anak2 SD yang menghilan tersebut bersembunyi di atap yang terdapat pintu masuk berisi mainan yang berada di Bilik 3. Banyaknya maenan membuat mereka betah. Itu yang akirnya mereka berkata "Hanako san itu baik yach". Karena mereka betah untuk bersembunyi di atap itu karena suntuk dengan pelajaran sekolah.

Dan orang yang "menyembunyikan" anak2 itu adalah Daisuke Uro. Mungkin dia senang dengan anak2 kecil karena dia belum punya anak, karena sampai umur 37 tahun aja di belum menikah. Mungkin dia mendambakan anak kecil. Makanya dia memberi kesenangan anak kecil dengan mengajaknya bermain di loteng tersebut.

Untuk ituylah dia berusaha melindungi bilik 3 itu. Menurut pengakuan dari guru pengaawas sekolah, daisuke uro memang sering bolak balik keluar masuk kelas saat jam pelajaran...
tidak diketahui dia pergi kemana. Itu mungkin karena dia mengawasi bilik 3 di WC tersebut dan waktunya untuk mengajak para anak sekolah bersembunyi dan bermain di loteng di dalam bilik 3, kemudian meninggalkannya dan balik ke kelas. Untuk itulah dia sering mengawasi bilik nomor 3.

Daisuke kembali ke sekolah dan dia terlihat mengendap" datang ke sekolah sore itu, untuk mengeluarkan kembali para siswa supaya pulang ke rumahnya. Dia meberikan alasan karena ingin mengambil buku pelajaran yg tertinggal, ia mengndap" karena tidak mau terlihat orang, karena dia malu kalau ketauan seperti itu, karna ia itu pelupa..

Yang perlu disalahkan mungkin memang Daisuke ure. Tapi bukan dia yang membunuh korban Hikari Urada. MUngkin dibunuh oleh ayahnya sendiri, sang penjaga sekolah karena mungkin tidak mau melihat anaknya menderita dan bersedih karena keluarga mereka pas2an. Untuk itulah ia menusuknya dari punggung belakang ke dada, dibunuh saat dia jongkong atau mebelakangi sang ayah. Ayahnya juga mungkin tidak mau melihat wajah anaknya, sehingga ia memilih menusuk dari belakang.

Setelah itu, dia meletakkan mayat anaknya di bilik nomor 3. Biar dia mengalihkan semua tuduhan ke Hnatu Hanako. Tapi ia mempercayai cerita hantu Hanako. Makanya ia senpat marah saat sang detektif mendobrak pintu Bilik 3 dengan lantang
APA YANG ANDA LAKUKAN, HANAKO BISA MARAH, KAU MERUSAK PINTUNYA! SEKARANG KELUAR DARI SINI!!!"

Untuk itulah juga pak Nagashi menulis pesan "MAAF, ini bukan salah mu" di bilik ketiga itu yang diperuntukkan untuk Hanako San. Karena dia yakin Hanako itu ada, apalagi setelah banyak siswi yang "dikira" menghilang...

Itu mungkin analisis saya


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thecrawlingbullseye.tumblr.com/
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 8:27

ah pundung
keduluan lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 8:52

ALL : ngakak sory gan salah ngasih point,sudah saya rubah tuh..

Detektif Bullseye : Analisa yang good gan, tapi Maaf analisaMU masih salah, apakah ada seorang ayah yang tega membunuh anaknya dengan alasan seperti itu,jadi saya simpulkan analisaMU kurang tepat, coba di analisa lagi huaaaahm...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jimmy Bullseye
Advanced
Advanced


Age : 35
Contribute : 5
Jumlah posting : 116
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 9:11

Hmmm...

Saya jugang bingung sich...

mungkin si Daisuke yg membunuh Hikari karena dia menemukan tempat persembunyian di balik bilik 3 itu untuk menutupi jejak supaya ngga ketahuan. Tapi akan sangat bertolak belakang dengan analaisi saya yg bilang bahwa si Daisuke senang anak2 kecil....

Atau alasan kedua, mungkin ternyata Si Hikari bunuh diri. Karena dia merasa tidak mau bersedih lagi atas semua yang terjadi. Apa mungkin si Hikari ternyata punya penyakit dalam? Seperti yang dikatakan pak Nagashi, "karena ia sudah tidak tahan dengan semua ini",
ia keliling" sekolah hingga kebelakang sekolah,..
ia tahu keadaan anaknya yg selalu sedih, dan tidak ingin ia bersedih lagi..


mungkin Hikari mengakhiri hidupnya sendiri karena hal itu. Tapi saya juga bingung, bagaimana seorang anak kecil menusukkan pedang Katana ke punggungnya. Lain halnya kalo anak itu menusukkannya dari bagian depan, dari dada misalnya.

Ada petunjuk lainnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thecrawlingbullseye.tumblr.com/
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 9:24

bsa liat spoilerny gak gan? pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 9:27

@lonn:

spoiler 1
"Hanako-san itu baik yah.... aq baik" saja"

spoiler 2
"MAAF, ini bukan salah mu"

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 11:40

Detektif Bullseye : Coba saja anda analisa lagi, tidak ada petunjuk tambahan gan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 13:56

@Raito
thx gan Jabat tangan

ntar ane cba analisa deh ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Wed 12 Jan 2011 - 14:40

Repost gan Jabat tangan
ane udah peringatin ente (di case lukisan), tapi ente tetap gini ya udah ane dengan terpaksa mengurangi warnbar ente Jabat tangan
bukan bermaksud apa2 tapi takutnya yg punya case nyangka plagiat Jabat tangan
creator asli >> D.R.A, ini bukan inisial nama ente kan? Jabat tangan

sorry ya Maaf Jabat tangan

*moved to trash bin

NB: ane harap ente benar2 meresapi trid "Fenomena yang terjadi pada detektif dunia maya saat ini" yg ente post Jabat tangan

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Misteri hantu toilet HANAKO   Today at 14:40

Kembali Ke Atas Go down
 

Misteri hantu toilet HANAKO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-