IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 27 Desember 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aurora_Pinky
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 264
Lokasi : Semarang

PostSubyek: 27 Desember 2010   Tue 4 Jan 2011 - 16:39

Kemaren kluarga gue bertengkar abis"an mewek ,setiap gue liat pertengkaran keluarga gue,gue takut takut tolooong... ..seakan gue adalah korban BROKEN HOME(but,emang bner sih) peaceee....

Tanpa berpikir panjang lebar gue minta bantuan seorang DIKKI a.k.a Capink bwat nenangin gue mewek2 ,gue yakin dya adalah seorang yang bisa buat gue tersenyum kembali ,gue juga sekalian mau minta maaf coz gue selalu EGOIS sama dya Maaf ,gue ga bisa ngertiin dya ..JANJI GUE JANJI PALSU. mewek

Gue tau gue lagi ga bisa ngertiin loe dengan keadaan gue yang masih btuh kasih sayang ,karna gue lagi pengen loe ngertiin gue dulu.Gue JANJI mulai kali ini gue akn bisa NGERTIIN loe kembali karna gue gamau kehilangan loe .JANJI .. mewek

Btw sekarang gue pengen cerita tentang My Family .

Dulu gue ngersa kalo semua orang dikeluarga gue udah ga peduli sama gue lagi mewek2 ,gue ngerasa kayak ANAK PUNGUT tolooong... dikeluaga gue ..Tapii setelah kejadian kemaren Sore gue baru tau kalo keluarga gue itu bener" sayang sama gue,Terutama Om gue ,dya cerita tentang perjuangan hidupnya buat Biayain semua hidp gue mewek ,disitu gue baru sadar seseorang yang dulu gue kenal GALAK :woy: ,NYEREMIN tolooong... ,NAKUTIN huaaaahm... ternyata dibalik sifatnya itu dya lakuin karna dya pengen gue BAHAGIA terharu kelak .

Trus anehnya lagi dya bilang gini "Kalo memang kamu mau maen sama pacar ngarep kamu bilng aja ,papa ga marah kagum ..papa justru ngijinin kamu.kalo sebaliknya kamu malah ga bilang sama papa pundung ,papa bakal marah sama kamu pundung 2 "disitu gue mikir

TERNYATA GUE BOLEH MAEN SAMA PACAR GUE TANPA ADA YANG GUE TUTUPI LAGI ASAL"Gue harus ijin sama Nyokap n' Om gue dulu .Uhh ,ternyata hidup gue ini memang enak yha .Knpa gue nyia"in semua Kesempatan itu buat gue ngenalin pacar gue sama ortu gue,gue emang tolol !! jedug

Setelah Om gue cerita semua itu sama gue, gue disuru tidur karna Om gue nglyat gue kayak orang lagi DEPRESI BERAT tolooong... , gue pergi menuju kamar setelah denger ceramah dari Om gue sambil nangis mewek mewek2 .Habis itu gue tdur cuman sebentar doang ,n anehnya tau" disebelah gue ada seorang yang gue kenal baik ama gue yakni TANTE terharu gue,disitu dya berusaha bwat nenengin gue , dya gamau nglyat gue tidur sambil nangis,dya juga bilanh "Uda lupain semua ini,dan kamu juga ga usa ngulangin kejadian kayak gini lagi yha pink" mewek gue cuma bisa jwab "Iya,iya dan iya" disitu prasaan gue udah mulai lega walupun cuma sedikit.

Trus setelah gue d ceramahin lagi sama TANTE gue ,gue diajak keluar kamar ,eh ternyata ada suaminy yang gue panggil OM Ed,disitu dya ngelus" kepala gue sambil berkata"Jangan diulangin lagi yha semua itu mewek ,kalo memang kamu maen ijin dulu sama ibumu terharu , ga usa diem" gitu Preman ,kan kasian ibumu nanti kalo nyariin ..yha pink jangan diulangin lagi" gue jawb sma "Iya om(sambil nangis).

Anehnya Om gue bilang gini sama gue "Katanya kamu punya pacar yha ngarep ?" gue cuman berdiam diri angin ,dy bilang lagi sma gue" kalo kamu punya pacar jua gapapa yahooo.... ,asl cuman buat tmen aja tolooong... ,ga usa yang berlebihan pundung 2

(dalam hati gue"GUE MEMANG WAJIB PUNYA PACAR Om,DALAM HIDUP ,GUE BERMOTIFASI,"HIDUP TANPA SEORANG DIKKI ITU HAMPA ,MENDING MATI AJA gue ..haha.). ngakak

Setelah OM n TANTE gue berhasi nenangin gue ,mreka ber2 langsun pulang coz takut anakny(adegk sepaha HAMMER HEAD gue) nangis .n' pas mereka pulang gue langsung beranjak menuju kamar gue ..Disitu gue tidur sambil mikir "ternyata semua orang dikeluaga gue pengen gue BAHAGIA terharu n bisa nyenengin Nyokap n Adegk gue, mulai sekarang gue harus bisa ngatur diri gue sendiri"MANDIRI"(bukan mandi sendiri lho..),n gue juga ogah ngurusin Bokap gue lagi yang dulu uda mau Mbunuh nenek gue ..Sekarang dihidup gue gue ga mau lagi KENAL YANG NAMANYA "BOKAP" .Jadi kalo ada yang mau mbahas tentang BOKAP loe" pade,jangan di depan gue yha ..nanti tangn gue bisa melayang ...Okke ,.

Terakhir GUE mau bilang "GUE BISA HIDUP TANPA SEORANG AYAH .(titik).

The End .......
-----------------------------------
Gimana agan-agan NDI pundung aku cuma mau curhat aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: 27 Desember 2010   Tue 4 Jan 2011 - 18:41

wow ! good

sy nggak tau mau ngasih saran/pendapat apa ! tp..... kok km nggak mau kenal sama "BOKAP" kamu? sejahat-jahatnya beliau,dia tetap ayah km ! mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1412
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: 27 Desember 2010   Wed 5 Jan 2011 - 12:52

cie si Capink baca gak yaaa....

"GUE GAK BISA HIDUP TANPA DIKKI" atau "GUE GAK BISA HIDUP TANPA SEORANG AYAH"

pilih mana???

Ayah cm satu loh d... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: 27 Desember 2010   Thu 6 Jan 2011 - 23:23

jadi ini jawaban dari pertanyaan kemaren ya... haha... bener sedkt dugaan gw...

tapi gini ya..

gw jg pengalaman pahit sama bokap banyak dan bokap gw itu cuma bisa ketemu kalo gw malem BEGADANG, karena pagi gw bangun mau skul, dia tidur, gw plg skul dia kerja..dia pulang malem banget dan kadang udah pulang pun pergi lagi sama temen2nya pulangnya subuh. nyokap jg ketemu cuma pagi sebelom brangkat skul sama setelah pulang kerja, sisanya dia sibuk ngurusin rumah karena gak ada pembokat. tapi lebih berasa ke bokap karena dulu gw orangnya deket banget sama bokap dan tiba2 cut-off selama 8 tahun.
jadinya semua pengalaman pahit itu juga bikin gw depresi berkepanjangan selama 8 tahun...

tapi disisi itu lu bakal merasakan sebuah kekosongan.. merindukan seorang figur 'ayah' atau 'lelaki'

kenapa lu brani bilang can't live without him?

karena lu merasakan kekosongan sama bokap lu dan lu mencari penggantinya melalui pacar.

jujur gw mengalami hal ini.... dan umumnya... wanita seperti itu... kalo ada kekosongan dengan bokap dia akan cari kekosongannya dengan lelaki lain (mungkin pacar, mungkin bapak orang lain, pokoknya laki2 deh yang menurut dia dewasa & menerima dia apa adanya).

so pikirin lagi baik2... gw tadinya depresi berat abis, cuma berpikir gini aja

bokap cuma 1, temen cowok banyak dan temen cowok yang kaya bokap itu ga ada.
dan orang yang paling bakal lu rindukan kalo dia meninggal adalah bokap, secara tidak sadar (alam bawah sadar).

sekian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Aurora_Pinky
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 264
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: 27 Desember 2010   Fri 7 Jan 2011 - 21:08

Gak bisa!! mewek2 Skarang dua-duanya malah memilih buat pergi dari hidupku!!

mewek

mewek

mewek

Aku ga bisa hidup tanpa kamu MAS Dikki!! Sebegitunya kamu tega sama aku!!! mewek2

mewek

mewek

Lebih BAIK MATI DARIPADA KEHILANGAN KAMU! mewek mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1412
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: 27 Desember 2010   Mon 10 Jan 2011 - 20:01

hmmm Mikir

Aurora tenang adja,,,badai pasti berlalu (kayak lagu nih HAMMER HEAD )

klo blh ksi saran,,,kmu cerita2 aja ma tmn2 kamu,,,trus jgn jauh2 dr keluarga,,,beri banyak waktu dgn mereka...itu bs menutupi kekosongan kamu + sembayang,, Smile ,,,curhat ma Tuhan,,itu mujarab loh,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: 27 Desember 2010   Mon 10 Jan 2011 - 22:23

Yah, malah mendingin pacar dibanding Bokap kau . . psycho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdoel
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : -1
Jumlah posting : 48
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: Re: 27 Desember 2010   Tue 8 Feb 2011 - 21:57

pi aku slalu ada buat km Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 27 Desember 2010   Today at 14:43

Kembali Ke Atas Go down
 

27 Desember 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-