IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
The White Zero
Advanced
Advanced


Contribute : 6
Jumlah posting : 226
Lokasi : the land of deparature

PostSubyek: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Sun 2 Jan 2011 - 16:30

First topic message reminder :

:woy: jangan sedih yang sedih masuk sini

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 





yang punya kayak gini wajib post!


part 3 coming soon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
ayumi hasegawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 8
Jumlah posting : 165
Lokasi : di sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Thu 13 Oct 2011 - 16:44

ahhahahahahahahahahaha..... rofl
gak kuat ketawa..........
sampe keluar air mata... rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Fri 14 Oct 2011 - 8:40

ngakak ngakak ngakak rofl rofl rofl
kucing utek mesum ngakak:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
"R"
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 1
Jumlah posting : 24

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Fri 14 Oct 2011 - 8:50

woltz wrote:
ngakak ngakak ngakak rofl rofl rofl
kucing utek mesum :
 



rofl rofl rofl rofl Siksa

Itu tinggal Loncat uda dapet yang dia mau,.....ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayumi hasegawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 8
Jumlah posting : 165
Lokasi : di sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Fri 14 Oct 2011 - 14:52

rofl
ahahahhahahahahahhahahahahaha..... rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Mon 17 Oct 2011 - 23:44

jangan di cp- hehehehee...:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Tue 18 Oct 2011 - 15:45

woltz wrote:
jangan di cp- :
 


gaara Hah

rofl rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Wed 19 Oct 2011 - 11:29

Itu kucingnya kok doyan..? rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Wed 19 Oct 2011 - 17:12

rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Mon 14 Nov 2011 - 17:15

‎A: Perokok
B: Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bus*
* si A mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya*
A: Rokok mas?
B: Oooh, tidak terima kasih
* si B penasaran dan bermaksud ingin memberi arahan kepada si A supaya tidak merokok,lantas mulailah si B mengawali pembicaraan*
B: Sehari habis berapa batang rokok mas?
A: Biasanya sih 2 bungkus
B: Sebungkus harganya berapa mas?
A: 10.000
B: Mas udah berapa taun ngerokok?
A: kira" 20 tahunan lah...
B: begini saya kasih gambaran yah mas, kalau 1 bungkus harganya 10 ribu. Satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. Kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. Jadi kalo satu taon berarti 600.000 x 12 = 7.200.000, kalo mas udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh...!!!
A: Saya juga kasih gambaran ya?!?!
B: oh boleh, Silahkan...
A: Anda perokok atau tidak?
B: Tidak,,
A: LAH...!!! NAPE LO NAIK BUS?!?! MOBIL LO MANA???
Ckckkkckckcck... Nonstop,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Mon 14 Nov 2011 - 17:47

rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Mon 14 Nov 2011 - 18:16

roflroflrofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:   Today at 20:45

Kembali Ke Atas Go down
 

yang mau ketawa sini! part 2 :ngakak:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-