IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 White Wing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: White Wing   Mon 20 Dec 2010 - 1:31

First topic message reminder :



Terjadi sebuah Pembunuhan di sebuah toko senjata. . . .

korban terbunuh dengan cara yang mengenaskan seluruh tubuhnya tercabik benda tajam. . . .

yang terbunuh adalah seorang pemilik toko tersebut. . . .

namun keanehan yang terjadi adalah tidak ada satu bendapun yang hilang. . . .

namun. . . .

di temukan sebuah surat yang berisi. . . .

akulah pembunuh pemilik toko tersebut. . . . untuk para polisi dan detective aku akan adakan sebuah permainan, ada sebuah code di kertas ini,
jika kau bisa memecahkan kode tersebut, maka kau bisa tahu akulah pembunuhnya dengan menentukan sidik jari. . . . code tersebut menunjukan senjata apakah yang aku pakai, ada 4 buah senjata namun senjata manakah yang aku pakai untuk membunuhnya? jika kau mengecek seluruh sidik jari dan mencari orang-orang yang ada di sidik jari tersebut itu percuma karena 100% diriku tidak mungkin tertangkap, dan jika kalian bisa memecahkan code tersebut aku akan langsung menyerahkan diri. . . .
[center]

(9.1)x(0.3) [=] 0>(0.1+0.10)


CLUE : QWERTY

setelah di cek di dekat mayat memang ada 4 buah senjata tajam. . .

1. Kapak pemotong pohon
2. Katana yang lepas dari sarungnya
3. Tombak bermata 3
4. Pedang panjang dengan gaya inggris

Kira2 senjata manakah yang di pakai???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home

PengirimMessage
calmbringer
Newbie
Newbie


Age : 27
Contribute : 0
Jumlah posting : 8
Lokasi : And then there where none

PostSubyek: Re: White Wing   Sun 23 Jan 2011 - 20:18

coba yah..

meneketehe..

katana yang lepas dari sarungnya... << soalnya klo dibawa.. katana terlihat kaya sayap.(gk nymbung)... sesuai judul...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zivers_pfhs
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 6
Lokasi : tegal city, central java

PostSubyek: Re: White Wing   Sat 29 Jan 2011 - 20:36

busyet dah... tuh code susah bener euy.....
Susah Banget hmm

pusing 7 keliling..... mumeet...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: White Wing   Mon 31 Jan 2011 - 19:17

guys... ada kabar buruk... notepad solve case ini ilang... jadi gimana yach??

delete aja??? cuma inget dikit cuy...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
arie kulit
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 27
Contribute : 36
Jumlah posting : 1320
Lokasi : karawang

PostSubyek: Re: White Wing   Mon 31 Jan 2011 - 19:46

Shironuri wrote:
guys... ada kabar buruk... notepad solve case ini ilang... jadi gimana yach??

delete aja??? cuma inget dikit cuy...

sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: White Wing   Mon 31 Jan 2011 - 19:50

jedug jedug jedug jedug
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: White Wing   Wed 2 Feb 2011 - 15:33

minta minta... HIKZ!!!

MAAF!!! joget stress
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
bill
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 1
Jumlah posting : 20
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: White Wing   Thu 3 Feb 2011 - 9:58

ngasal dulu ah... ngacir

(9.1)x(0.3) [=] 0>(0.1+0.10)

klo klu-nya QWERTY
satu-satunya baris huruf pada keyboard QWERTY yang jumlah-nya 9 ya baris ke 2, tombol pertama = A
sedangkan satu-satunya baris pada keyboard yang tidak memiliki huruf sama sekali ya baris angka (bukan num pad), tombol ke-3 = 3

jadi,
(A) x (3) [=] 0>(0.1+0.10)

satu-satunya baris pada keyboard yang tidak memiliki huruf sama sekali ya baris angka (bukan num pad), tombol ke-1 = 1, dan tombol ke 10 = 0

jadi,
(A) x (3) [=] 0>(1+0)
trus,
(A) x (3) [=] 0>1
akhirnya,
AXE = 1

jadi, jawabnya
barang bukti ke-1
Kapak Pemotong Pohon

hohoho, salah, salah deh
mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: White Wing   Fri 4 Feb 2011 - 13:45

case di tutup, krna pembuatnya lupa jawaban case HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: White Wing   Today at 20:45

Kembali Ke Atas Go down
 

White Wing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-