IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Curhat On-line :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Curhat On-line :D   Sun 19 Dec 2010 - 6:18

pertama

ane cuma mau curhat pundung

kedua
dibales good ga dibales good bantu good OOT good dan lain2 ngakak



jadi gini critanya pahlawan



ada satu klub jejepangan di kota ane, namanya Tomodachi
setelah sekitar 4-5 bulan disana, tiba-tiba ada anak baru ngarep
cewek, yah. . . . lumayanlah singkat ja X

masalahmya
1. aku uda punya cewek rengek
2. tapi nyaman ma dia
3. akan saya critakan dibawah ini hihihi...


suatu hari, dia SMS, katanya di rumah sendirian ngarep langsung ane tawarin mau ditemenin ane ga hihihi...
di bilang OK OK ja

dan setelah di rumahnya . . . .
dia crita kalo dia juga suka sama ane mati

dia mulai suka waktu pertama X ane jiwit hehehehee...
katanya tubuhnya dingin mua
abis itu, waktu planning rencana galang dana buat merapi
dia kan gy M hihihi...
wajahnya tu keknya sakit banget mewek
ane tawarin beli obat bareng
n ane juga akhirnya bayarin (sifat alami cowok lah pahlawan )
nah tu katanya juga karena itu tmabah suka
waktu hari H galang dana
katanya dia tu nangis waktu q crita ttg cewekku mewek2
akhirnya dia sadar sendiri lo dia suka ma ane

sebelum kejadian itu kita emang deket n sempet dapet skandal Hah mati
tapi abis itu ane jadi pendiem (gara2 ga pengen da skandal)

nah, sebelum dia crita itu ada cowok Y (bukan anggota baru si)
dia deket banget sama X
akhirnya digossipin cinta segi3 Hah
waktu crita tadi, ane yg dikit jeles tanya
nah X bilang ga suka cz * * * * * * * dan lain2 hihihi...

setelah dia crita yang tadi tu X malah deket ma Y
nah. . .
disini masalah mulai

dia crita ma satu orang di klub kalo dia sukanya sama Y
bukan ane mati

ane yg ngrasa di bo'ongi gini gatau napa sesek banget pundung 2




begitulah minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Curhat On-line :D   Sun 19 Dec 2010 - 12:11

sepele


setia aja sama pasangan ente sekarang


kalo suka bsa kebanyak orang, klo cinta cmn 1 HAMMER HEAD


ya begitulah dunia sepele


HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
mat bengak
Advanced
Advanced


Contribute : 19
Jumlah posting : 324
Lokasi : tg.pinang

PostSubyek: Re: Curhat On-line :D   Sun 19 Dec 2010 - 14:42

mungkin saja karna dia tau master dah punya cewe,makanya dia gitu,,
tujuan dia jg baek koq,supaya master ultima kembali lagi kecewe yg sebenarnya,,karna dia sadar,dia pasti akan menghancurkan hubungan kalian nantinya,,
supaya bisa tenang,master ultima jumpain cewe master ja,n intropeksi diri dalam hati,lihat cinta dia kemaster,,pasti sesaknya ilang,,,

Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Curhat On-line :D   Sun 19 Dec 2010 - 19:22

mungkin kamu CINTA 2 HATI kali denger lagu

milih aja,relain aja si X itu ! kan udah punya cewek sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Curhat On-line :D   Sun 19 Dec 2010 - 20:25

PIlih salah satu, kalo ente bingung gitu entar gak dapet dua2nya baru tau rasa loh! hihihi... hihihi... hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Curhat On-line :D   Mon 20 Dec 2010 - 6:24

makanya itu pundung

kalo di suruh milih pasti ane bingung rengek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wela vineyard yumemizu
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 13

PostSubyek: Re: Curhat On-line :D   Mon 20 Dec 2010 - 11:26

perasan ente ma cewe ente yang skarang gimana???
klo masih cinta ..lupain aja si x... kasian cewe ente....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1412
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: Curhat On-line :D   Wed 22 Dec 2010 - 10:56

jgn ada kasian,,,,klo ane punya cwo milih ane lantaran kasian,,,ujah deh,,kabur ane,,gak sudi,,ntr gak bahagia,,, mewek

menurut ane,,sbnrnya cwe itu sukanya ma Ultima, coz dy gak mw ada skandal lagi dan nama baik kalian jd rusak d dpn tmn2mu,,dy ingin membereskannya dgn caranya sendiri. lagian dy gak mw malu ntar n trus digantungin ma Ultima, ultima kan punya pacar,,, huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Curhat On-line :D   Today at 17:31

Kembali Ke Atas Go down
 

Curhat On-line :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-