IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Curhat dikit... (Audi)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Aurora_Pinky
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 264
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Curhat dikit... (Audi)   Mon 13 Dec 2010 - 18:18

First topic message reminder :

Maaf Sebelumnya...
saya ngga tahu boleh curhat ga di sini, tapi liat trid yang lain kayaknya boleh mewek2

Begini, saya ada masalah dengan orang tua saya mewek
Orang tua sayakan tahu klo saya punya cowo.. Nah ini jadi masalah.. Awalnya mereka tahu biasa aj, mereka tetep ngijinin saya..
Saya juga njalanin ma cowo saya seperti biasa aj...
Tapi beberapa hari ini mereka mulai ngelarang saya ketemu cowo saya mewek mewek2 disaat saya kangen dan butuh (pingin curhat segala macam) banget ma dia.. cie

Trus saya mesti gimana, ngikutin ngga ketemu tapi nyakitin saya, ngelawan tetep ketemu tapi nanti malah tambah di larang-larang tolooong...
gimana enaknya nih mewek
Takutnya saya malah lama-lama nanti di tentang pacaran dan akhirnyaaa AKKKHHH (putus) mati

CP + deh buat yang bisa ngasih recehannya pemecahannya... makasih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Aurora_Pinky
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 264
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: Curhat dikit... (Audi)   Tue 14 Dec 2010 - 15:40

haaa
semuanya sudah ngasih pemecahan yang bagus..
trima kasih Maaf semua.. :saya jadi terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1412
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: Curhat dikit... (Audi)   Fri 17 Dec 2010 - 9:06

AUDI,,,,sisi lainnya dah dijawab Vodka,, Vodka Kereen good

kenapa Ortu Audi tiba-tiba ngelarang...mungkin ada yg brubah dr Audi. Tp klo ngerasa gak ada berarti Ortu kamu lebih ingin banyak waktu ma Audi,,slama ini mungkin cm perhatian ma Pacarnya : 'sayang dah mandi? dah makan?' HAMMER HEAD
kapan kira2 Audi pernah bilang gitu ma Ortu,, Ortu itu butuh perhatian. jujur nie, saya tinggal jauh dari Ortu,,ketika saya nelpon n tanya keadaan mereka, kesehatan, pekerjaan,, Mama n Papa saya tuh jd terharu(nangis), saking kangennya n perhatian anaknya. bahagia gak ortu? ketika membahagiakan ortu maka kepercayaan Ortu k kita akan pulih. Apa2 gak perlu minta dah tersedia dgn cpt.
sarannya Audi perhatian gih ma Ortunya. OK.
gak perlu takut putus ma pacar, pacar yg baik menghormati orangtuanya. lagian cowo itu akan lebih segan(memperlakukan dgn baik) ma cwenya klo cwenya itu patuh orang tua,,, good
selamat mencoba semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: Curhat dikit... (Audi)   Wed 22 Dec 2010 - 21:45


good ane mendukung 100% saran dari VODKA..

HAMMER HEAD

jalan mu masih panjang anak muda pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Curhat dikit... (Audi)   Today at 23:17

Kembali Ke Atas Go down
 

Curhat dikit... (Audi)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-