IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 INI SERIUS, TRUE STORY

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: INI SERIUS, TRUE STORY   Sat 6 Nov 2010 - 10:37

jadi gini...
ada orang ga tau sapa (X) kirim sms yang maap" aja ga senonoh gitu ama dd gw... dia kirim gini...
"(nama ade gw), ****** yuk!" ke nomor ade gw.... ajegileeee....
mana ada kk yg ga marah adekknya digituin...

kebetulan yg megang hp dd gw itu nyokap jadi nyokap gw yg baca n shock.... (dd gw cewe soalnya)
then beliau bales.. "neh sapa?" trus dy bales "ini sapa", trus nyokap bales "payah lo!"

ternyata dy malah bales ke nomor nyokap... busseeeett... nih bocah asik bgt...

lgsg bokap gw nelpon dia pke nomor n hp gw...
trus bokap gw bilang" woy jek, lo dimana? gw di cawang nih!" dia panik n bilang "ah uh ah uh... sapa nih? gw di (daerah tempat inggal gw)
n ternyata hp gw itu lagi disetting pke suara cewe... jadi suara bokap gw kyk suara cewe... (untung aja gw iseng) n suara si X itu kyk cowo anak muda...

then gw tanya ke temen" cewe dekt gw.. n mereka dapet juga....
org pertama(A): dia itu adalah cewe yg ampe sekarang jujur gw masi sayang tpi kehendak alam berkata lain....
org kedua (B): adek kelas gw yg lagi gw deketin sekarang.... n yg tau ini cuman temen" deket gw...
orang ketiga (C) temen dari si A... cci dari si C.... lumayan cantik....

nah gw juga lagi ada masalh ama seseorang di kelas gw.... sebut D... D ini ga senneg ama gw karna dia ga kepilih ikut lomba olimpiade math... so dia sirik ama am gw...

nah menurut kalian motifnya dia gitu knp??? gw ga seneng aja ada yg ngomong sembarangan ama temen" dekte gw apalagi ama cewe yg gw seneng.. apalagi sama adek and terlebih nyokap gw bilang yg ga senonoh.....

klo misalnya ada yg mau bntu.. hubungi gw aja lgsg di nomor 083897685226

klo mau sms pke nama id kalian didepan sms ya.. biar saya tau,,,, thx bgt....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Sat 6 Nov 2010 - 11:18

waduh2 rumit


mnrt ane pelakuny mnderita sakit jiwa ngakak


saran ane ya

cari bukti dlu gan,, klo dh komplete

langsung tendang bacok Siksa Preman



^
adegan diatas hnya dilakukan olh orang profesional
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Sat 6 Nov 2010 - 11:25

tambahan...
"si A cuman di miskol"
"si B di sms "Tante, mau ga ama aku?"
"si C "C, ****** yuk!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Sat 6 Nov 2010 - 11:36

berdasarkan hasil riset ama temen ane... temen ane sms dia A(temen ane) B(tersangka)
A: hey,, kok ga sms ak lagi??
B: " sms ap.? "
a: apa ya?? terserah kmu... ohya btw kmu kok bisa kenal ak??
B: " oya nma kmu cpa cih. blh ga ak knln ma kmu.? "
A: ahh bohong kmu ga tau nama ak... kemaren kamu sms ak, pke namaku...
B: " oh jdi itu bneran mna kmu.? kmu lg ngpn ckrng.?
A:"kk namanya sapa? ak pgn save number"
B:"" ak alex.! oya kmu nak mna cih.? "" (PADAHAL GA ADA TEMEN SKOLA ANE NAMANYA ALEX)
A:"masi skola apa kerja?"
B:"krj. rmh kmu di mna cih kok ga di jwb.?
a:"dritadi situ terus yg nnya... kmu dulu rumah dimana?"
b: " iya deh ak di ckrng.! skrng kmu di mna.?
a:masa ga tau ak dimana?? ak kasi kode deh klo bisa pecahin berarti kmu tau "maasudtfaguhajjkal" hhe ; )
B: " ak ga ngerti ah.! kasih tau aja langsung.! low ak nak cikarang.!
A:yeee... udah dikasi tau juga... kmu kok kemaren sms kyk gitu sih ke ak??
B: " kok sebagian tex hilang.? " (INI PASTI PGN NGELAK)
A: ilang apa ga bisa baca? LO KOK KEMAREN SMS GITU KE ADEK GW!!! BANCI LO... SINI KETEMU AMA GW!! GW KAKAKNYA!!! COWO KAYAK LO ITU CUMAN ADA 2 JENIS!!! KLO GA BERENGSEK YA HOMO!!!


A adalah temen cewe gw yg gw bilang C....

Quote :
B: " mang kamu cowo ya.? kirain cwe.! "
A:gw cowo! ade gw yg cewe! NGERTI LO! HEH! JANGAN LW PIKIR ADEK GW GAMPANGAN LW AJAK MAU! PIKIR KLO NYOKAP LO DIGITU AMA COWO IDIOT KYK LO!!!
KLO LO COWO BRENGSEK KETEMU AMA GW DI MLC SEKARANG!! TAPI KLO LO HOMO... TOBAT LO CUY!!!
B: " klw gtu ak mnta no hp ade kmu dong.! blh ga.? "
A: BOLEH TAPI KETEMU DULU AMA GW DI MLC?? BERANI KAGAK LO!!
BANCILO! KURANG AJAR BGT LO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
akihiro2
Newbie
Newbie
avatar

Age : 26
Contribute : 0
Jumlah posting : 2
Lokasi : rumah

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Fri 19 Nov 2010 - 19:40

ganti nomor aja............. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdoel
Newbie
Newbie
avatar

Age : 27
Contribute : -1
Jumlah posting : 48
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Wed 24 Nov 2010 - 11:43

iy betul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gata55
Case Solver
Case Solver
avatar

Contribute : 22
Jumlah posting : 592
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Tue 25 Jan 2011 - 23:26

aturan jgn kamu omelin dulu
aturan dijebak dulu,,
klo dia udh kkepung bru deh,,mo di tonjok/mo gampar kekk terserah dhh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M.O.P.
Advanced
Advanced
avatar

Age : 27
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Wed 26 Jan 2011 - 7:16

alex ya? kliatan bgt nma palsu. . dy g mau ktauan. .

tipe org ky gini (plaku) udh g mmpan ma ancaman, jdi kk labrak2 psti nnti ngrim lgi. .

mo gnti no jg dlm bbrapa bulan psti ktauan. .

aq tw soalny aq jg prnh dkirim ky gni. .

org ky gni hrusnya jwb biasa2 aj, polos. . tpi ttp crdas. . dy nnti brenti sndiri. .

tpi klo nnti2 dtlpon lg jgn tiba2 ikutin ini (liat bris atas). . ktauan nnti. .

klo tlusan dialogg kk itu prsis sama dg aslinya, brarti org ny ckup crdas, ngga gaptek, tpi krang hati", & jgo ngomong. .

dy blm krja (dy bohong) tp udh llus kuliah. . & udh pny pcar. .

hati2 aj dlu kk. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
1412
Advanced
Advanced
avatar

Age : 29
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Thu 27 Jan 2011 - 18:42

wah gawat tuh Shocked
ane blom pernah dpt, tp ane bakalan shock klo digituin....
mungkin ada yg orang yg sakit hati atw iri ke kalian
klo ane bakalan bals ngirim kalimat : 'gak bermoral' secara psikology kata2 itu akan berpengaruh ke dia biar cm dikit. abs itu cuekin aja, terserah dy mo balas apa....

huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder
avatar

Age : 25
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Thu 27 Jan 2011 - 20:01

hrusny djebak dlu gan, klu dia kpancing, bru deh ambl tndakan... (trserah mau gebukin Preman, bacok bacok atau dilaporin k polisi hehehehee...)
kumpulin dlu bukti2, klu udh psti plakuny, bru grebek :woy:
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
hendriyati
Newbie
Newbie
avatar

Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 24
Lokasi : Nusa Tenggara Barat, INDONESIA, tapi kuliah di Jogjakarta

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Fri 4 Nov 2011 - 14:20

waduh,,, waduh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RamaKyu9
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 6
Lokasi : Banyuwangi, JaTim, Indonesia

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Sun 6 Nov 2011 - 19:56

mestinya di pancing dulu janjian di suatu tempat (jgn tempat sepi) atas nama adikmu, kmu tinggal nge-mata-matain ajah di tempat yang dijanjikan

Ra the 1/4 of Sun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced
avatar

Age : 21
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   Thu 10 Nov 2011 - 16:54

ceritanya indah
coba om selidikin dulu Mikir
coba introgasi dulu adik mu hehehehee... mungkin bisa nambah petunjuk siapa dia sebenarnya kalo adikmu di intrigasi Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: INI SERIUS, TRUE STORY   

Kembali Ke Atas Go down
 

INI SERIUS, TRUE STORY

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-