IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bagaimana awal kalian di NDI?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: bagaimana awal kalian di NDI?   Sun 31 Oct 2010 - 18:17

First topic message reminder :

bagaimana awal kalian di NDI? sering ditegur min/mod? sering dikacangin atau gimana?
ayo cerita-cerita Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger

PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Sun 3 Jun 2012 - 13:45

terlihat serem karena forumnya warna hitam brrr....

mungkin harus diganti warna pink *plak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Sun 3 Jun 2012 - 15:43

pink kalem kali, y :derp:HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jacquesclosseau
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 8
Lokasi : Lhokseumawe, Aceh

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Tue 12 Jun 2012 - 17:49

jadi malu gara2 nama dimention sama Trickster kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Tue 12 Jun 2012 - 21:09

aku kira orang disini serius semua :kidding:
ternyata pada bisa bercanda :kidding:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Sun 5 May 2013 - 1:42

Thread UP! cek tkp gan!

pertama kali masuk NDI, saya telusuri semua isi2 dalam forum. mulai dari petunjuk, gimana orang2 disini, cara jawab case, dan cara menjadi pintar. hehehehee...
Dan alhamdulillah saya gak pernah buat kesalahan. terharu
Pas di intro saya disuruh ke cb. Saya nggak ngerti cb itu apa. Ternyata chatbox. HAMMER HEAD
Saya ke chatbox, mereka menyapa saya. Dan saya senang sekali. :youcan:
"hai keju", "hai ciz", "hai eclair", "hai clair", dll HAMMER HEAD
Tapi gak lama itu saya cuma diam gak bisa ngikutin pembicaraan. Siul-siul
Gak lama kemudian saya gak aktif lagi dan memilih main Elsword.
Tapi karena mau ujian, main game online nya di tunda dulu dan memilih main disini supaya otakku terasah. Dan ternyata saya keenakan disini Very Happy
Dan waktu saya mulai kesini lagi, saya main di chatbox. Di sapa seperti biasa lagi (duh orang2 disini ramah2 ya? jadi malu )
Gak lama diam lagi. angin
Tapi, waktu saya diam si apel yang ngajak saya bicara lagi. Dan semenjak itu saya mulai berani buat akrab ama anak2 NDI. Makasih pel. terharu
Udah itu aja perjalanan ku disini. kagum


Actually I'm not socialite person but I can adapt so fast. hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Sun 5 May 2013 - 8:51

awal saya di NDI . . . (isilah titik berikut dengan jawaban yang sangat tepat) HAMMER HEAD

Spoiler:
 

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Sun 5 May 2013 - 8:52

waktu itu ke sini karna pindah dari forum sebelah yg lagi error dan rada aneh, ga bisa dibuka, dll. ngacir
Pas masuk sini, langsung intro dulu, tapi karena gatau nama emot di sini, jadi sering pake emot "._.",eee malah diketawain mewek
pas intro, disuruh ke cebe, tapi karna saya "sok" sibuk sama dunia nyata, tiap ke sini saya cuma baca2 doang(padahal kalo dipikir2,apa salahnya ikut nimbrung bengong)
Ga minat buat nimbrung,apalagi di cebe. Padahal waktu itu cebe penuh terus... :3
Sekalinya ke cebe, sy ga ngerti orang2 pd ngomongin apa pundung 2
Jadi sy suka mengkancangkan diri dgn cara nonton obrolan orang2 terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Red-Kun
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 4
Jumlah posting : 53
Lokasi : Where i want :P

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Mon 13 May 2013 - 15:14

Saya pernah ditegur gara gara ngebikin case terlalu banyak emoticon(mungkin) putus asa....

Dan juga mungkin pernah ditegur gara gara gak ngerti apa artinya kasih label [Chronology Case Solved] pundung 2

Itu teguran dari Mod tidaaaaak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://animeloversindonesia.indonesianforum.net
L .
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 235
Lokasi : -

PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Thu 23 May 2013 - 9:18

awal pertama saya disini... tentu saja intro dulu, trus lihat-lihat case.. case pertama yang saya liat itu kalo gk salah casenya seit d' kei, judulnya "human combution".. disitulah saya mulai sangat tertarik dengan case cronology.. meskipun saya gk bisa jawab, tapi dari case itulah semangat detektif saya bangkit.. lalu lama kelamaan saya coba buat case.. case pertama saya sangat mudah, judulnya "buka brangkas", baru therd pertama sudah solved , jadinya dapet CP doang, trus coba buat code case lagi, judulnya "(saya lupa)", nasibnya pun sama seperti case saya yang pertama, baru therd pertama sudah solved.. akhirnya coba-coba buat case cronology, judulnya "kematian tanpa sebab "first meeting", disinilah poin CM saya yang pertama , lalu baru-baru ini saya berhasil solved case pertama kali, tapi sayangnya itu masih therd pertama, jadi cuma dapet CP ....
inilah kisah saya selama berada di NDI..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bagaimana awal kalian di NDI?   Today at 2:21

Kembali Ke Atas Go down
 

bagaimana awal kalian di NDI?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-