IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 KONSPIRASI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: KONSPIRASI   Wed 27 Oct 2010 - 0:29

First topic message reminder :

pengen bahas soal KONSPIRASI FREEMASON....


adakah yang tertarik??? Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
phantom
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Tue 16 Nov 2010 - 22:52

kayaknya orang2 freemason ademayem aja ya sweat
lagian kalo misalnya dan brown mantan anggota dan mau membeberkan pastinya udah di bunuh
ngomong2 kata2 dibawah piramida yang ada di uang satu dollar (novus ordo seclorum)
artinya tatanan dunia baru bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver
avatar

Contribute : 56
Jumlah posting : 4418
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Wed 17 Nov 2010 - 13:07

bahasa mana tuh? bengong tapi emang beneran ada piramidanya kan ya kalau ga salah? Hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Wed 17 Nov 2010 - 16:49

gatau bahasa mana tapi kata temen ana itu artinya tatanan dunia baru

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz
avatar

Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Wed 17 Nov 2010 - 18:22

yup..

dari bahasa latin klo gak salah..

ngomong2 semboyan Amerika juga berbau2 mason lho..

E Pluribus Unum = Dari banyak menjadi satu,,

Siul-siul

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Fri 19 Nov 2010 - 12:25

kawan2 kalo mau tau simbol2 mesir kuno d loge mason..

coba cek ke ini yaa:

http://komputer-test.blogspot.com/2008/11/simbol-simbol-mesir-kuno-di-loge-mason.html


met nyimaak.. ngacir


satu lagi : ada yang pernah liat lukisan yg satu ini

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sat 27 Nov 2010 - 10:11

wah belum pernah tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sat 27 Nov 2010 - 13:17

iyu bukan sekedar lukisan biasa tapi dr kacamata mason,, lukisan tsb punya makna..



penjelasannya qu pernah baca di the lost symbol,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sun 19 Dec 2010 - 21:02

@thabe:the lost symbol itu buku ya ? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sun 19 Dec 2010 - 22:03

iyah itu buku karangan nya Dan Brown
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
flare 4444
Advanced
Advanced
avatar

Age : 25
Contribute : 0
Jumlah posting : 104
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Tue 21 Dec 2010 - 17:07

the lost symbol lumayan banyak ngebahas freemason ya....
:tea:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Wed 22 Dec 2010 - 21:50

Licik flare juga doyan bhs freemason yaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
flare 4444
Advanced
Advanced
avatar

Age : 25
Contribute : 0
Jumlah posting : 104
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Thu 23 Dec 2010 - 18:51

ya, prnah bca bbrapa kali
trnyata mnarik.

freemason itu yg dulunya para tukang batu hebat kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sun 26 Dec 2010 - 15:03

kok tukang batu bengong?
bukannya organisasi rahasia bentukan yahudi ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aryace
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 16
Lokasi : jakarta-bekasi

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sun 26 Dec 2010 - 21:05

pndapat saya:
freemason itu (dari yang saya baca) awalnya adalah para tukang batu yang ada di daerah utara. kenapa bisa masuk ajaran begitu, soalnya para kesatria templar yang diburu oleh gereja (maaf kalo jadi hubungannya ke agama) pada abad pertengahan kabur ke daerah ini dan mempengaruhi para tukang batu ini. namanya berubah jadi freemasonry.

kalo soal novus ordo seclorum yang artinya tatanan dunia baru, itu emang dilakuin. dengan cara mengurangi populasi manusia di bumi menjadi hanya 500.000 orang saja yang hidup, yang tunduk dibawah orang2 yahudi. bisa lewat makanan, zat kimia di pasta gigi, bahkan lewat penyakit. ada kabar kalo penyakit HIV, flu burung, dan flu babi adalah buatan amerika yang notabennya anak buah kaum yahudi. kenapa amerika bisa jadi budak yahudi? karena pada dasarnya yang menciptakan sebuah negara bernama amerika serikat adalah yahudi.

maaf nih kalo kesannya saya sok tau, padahal masih newbie Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Mon 27 Dec 2010 - 8:04

wah ternyata begitu
good arcye, ga apa2 kok
kalo masalah penyakit buatan amerika ya ane pernah denger sih apalagi masalah flu babi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Fri 11 Feb 2011 - 12:01

aryace wrote:
pndapat saya:
freemason itu (dari yang saya baca) awalnya adalah para tukang batu yang ada di daerah utara. kenapa bisa masuk ajaran begitu, soalnya para kesatria templar yang diburu oleh gereja (maaf kalo jadi hubungannya ke agama) pada abad pertengahan kabur ke daerah ini dan mempengaruhi para tukang batu ini. namanya berubah jadi freemasonry.

kalo soal novus ordo seclorum yang artinya tatanan dunia baru, itu emang dilakuin. dengan cara mengurangi populasi manusia di bumi menjadi hanya 500.000 orang saja yang hidup, yang tunduk dibawah orang2 yahudi. bisa lewat makanan, zat kimia di pasta gigi, bahkan lewat penyakit. ada kabar kalo penyakit HIV, flu burung, dan flu babi adalah buatan amerika yang notabennya anak buah kaum yahudi. kenapa amerika bisa jadi budak yahudi? karena pada dasarnya yang menciptakan sebuah negara bernama amerika serikat adalah yahudi.

maaf nih kalo kesannya saya sok tau, padahal masih newbie Maaf

HAMMER HEAD ane malah ga ikutan pdhl ane yg buat ini post

makasih share inponya Hihi kurang lebih begitu memang peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder
avatar

Age : 25
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Fri 11 Feb 2011 - 13:17

Hmm
mnyramkan jga ya smpe d negeri kita juga ad...

Ane dger2 katany Obama jga skrg anggotany ya? Hmm
CMIIW HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Fri 11 Feb 2011 - 13:40

Lonn Li wrote:
Hmm
mnyramkan jga ya smpe d negeri kita juga ad...

Ane dger2 katany Obama jga skrg anggotany ya? Hmm
CMIIW HAMMER HEAD

setau ane obama itu 100% yahudi.. ada bukunya koq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arkmapeng
Newbie
Newbie
avatar

Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 66
Lokasi : Sidoarjo / Malang(Now)

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sun 13 Feb 2011 - 8:43

ente pade contra sama freemason y?

uda pada baca buku the davinci kode (asli bhsa inggris tanpa pengurangan) blum?

haiii...

Freemason itu adalah orang2 Kristen(maaf ikut2in agama). . .

Freemason di buat untuk menjaga keaslian agama Kristen,,
agama kristen yg sekarang uda banyak di ubah2 oleh orang yahudi,. . .

para leluhur Freemason adalah para Sahabat dari Nabi Isa (kristus). . .
mereka adalah pengikut setianya (biasa di sebut sahabat Nabi)

namun atas konspirasi dan akal busuk bangsa Roma,Yunani,dan juga Yahudi,,
mereka semua menggulingkan agama ALLah SWT yg di sebarkan oleh Nabi Isa. . .

Para Freemason yg asli hingga sekarang di buru oleh para kaum Gereja . . .
karena ajaran yg di anut freemason sgt berbeda dgn ajaran agama Kristen skrg. . .


pda abat 15,para petinggi freemasion juga orang2 trkenal,klo ndak slah termasuk Sir Isac Newton. . .
tugas mereka adalah menjaga Keaslian agama yg di ajarkan Isa yg sebenarnya. . .

Insya Allah,di kitab mereka yg asli (tanpa utak atik org lain) ajaran Nabi Isa menyebutkan bahwa Tuhan hanyalah 1,yaitu Allah SWT. . .
dan selain itu,nabi terakhir dan utusan Allah yg terbaik dn yg akan menyebarkan agama Allah yg paling d ridloi adlah Nabi Muhammad SAW. . .


maaf klo kyknya sok tw. . .

haiii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
usopph
Newbie
Newbie
avatar

Contribute : 0
Jumlah posting : 8

PostSubyek: Sejarah Fremason   Wed 16 Feb 2011 - 21:50

ikut nimbrung ya..
ngomong - ngomong ini postingan pertama ane.. jangan di marahin ya.. Smile


Spoiler:
 
moga membantu ya om.. siul
salam kenal..
-usopph-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sat 19 Feb 2011 - 13:55

hehehehee... kyna ane pernah baca ni info..

makasssihh buat infonya good

slm knal ucchoop haiii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 27
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Sun 20 Feb 2011 - 20:38

lagi bahas zionist me??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
thabee
Villain
Villain
avatar

Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Wed 9 Mar 2011 - 14:17

lebihh mengarah ke konspirasinya.. bukan faham zionis,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Requiem
Newbie
Newbie
avatar

Age : 23
Contribute : 6
Jumlah posting : 142
Lokasi : under the shining sun

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Wed 9 Mar 2011 - 22:19

aq prnh bljr code2 freemason... interesting cape banyak tugas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1412
Advanced
Advanced
avatar

Age : 29
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: KONSPIRASI   Thu 10 Mar 2011 - 18:03

hmmm,,,,,
banyak versi yaaa Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: KONSPIRASI   

Kembali Ke Atas Go down
 

KONSPIRASI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-