IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 sakit hati ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 16:20

First topic message reminder :

hmm mgkn agak nympang dr room yang ane post

sekadar hnya mnta pendapat



Penting gk sakit hati th ? klo iya apa manfaat yang bsa kmu ambl dengan sakit hati ?





jawaban yang bkin sya kaget dpet CP yok2

bberapa orang udh dapet CP dr sya krna jawabannya yang bkin kaget hihihi...

tak terhingga loh klo mo terus ksi pndapat nya,,, tulis aja,, moga2 dpet CP lg


Terakhir diubah oleh Min Hyun Joon tanggal Sun 24 Oct 2010 - 8:50, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/

PengirimMessage
B13
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 235

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Fri 7 Oct 2011 - 22:09

ane nggak tau rasanya sakit hati meneketehe..

emang gimana rasanya? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kou_hanNa
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 55
Lokasi : solo

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Mon 24 Oct 2011 - 21:36

sakit hati adalah perasaan dimana sesuatu yang kita miliki tidak bertindak sesuai dengan apa yang kita inginkan . . .


kunyah kunyah kunyah kunyah kunyah kunyah

minum teh

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aas
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 5
Jumlah posting : 42

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 1 Nov 2011 - 1:49

yg sy tau sakit hati bisa bikin kurus, menyebabkan stress, kena sakit hati beneran, kemudian mati..

makany sakit hati ga boleh d pendem lama2, bisa menyebabkan komplikasi. kalo bisa harus segera d buang

pokony jgn merasa kmu sendiri yg ngerasa sakit hati, org lain jg sama..
makanya mintalah kepada org yg terpercaya buat ngurangin sakitny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
camelia
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 52

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 1 Nov 2011 - 18:47

sakit hati itu ..
membuat kita bisa bersyukur . coba kalo hidup bahagiaa mulu . kita ga pernah ngerasain susah , dan bawaanya ga puas terus , minta lebih terus .
dengan sakit hati , mungkin kita bisa semakin sadar , betapa berharganya kebahagiaan yang kita miliki selama ini . kebahagiaan bersama sahabat , orangtua .. misalnya sakit hati ditinggal sahabat . kita bisa sadar betapa berharganya dia .

sakit hati itu menurutku ada obatnya . yaitu ..
mengampuni

dengan mengampuni , kita melepas sakit hati kita , an pastinya perasaan kita juga akan lega .
*dan cobalah untuk selalu tersenyum Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 1 Nov 2011 - 19:20

Sakit hati merupakan salah satu rasa yang terdapat dalam hati manusia. Tanpa adanya sakit hati, hidup terasa hambar, tak ada rasa pahit sebelum merasakan kenikmatan.

Gunanya sakit hati itu banyak. Untuk menyeimbangkan hati juga Very Happy

Wallahhualam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 1 Nov 2011 - 19:32

Kadang tahap

merelakan untuk memaafkannya sulit hehehehee...



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
celeste kailey
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 141
Lokasi : berpijak pada suatu tempat

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 1 Nov 2011 - 21:42

sakit hati menyiksa.. bacok

gara-gara dia ngebentak aku, besok.y aku sakit.. demam

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Mon 7 Nov 2011 - 10:41

sakit hati? bengong
rasa sakit hati itu menandakan kita lagi punya masalah.
punya msalah menandakan kita masih hidup minum teh

ga percaya? coba aja tanya semua orang di dunia ini yg masih hidup. mereka punya msalah atau ga. pasti mereka punya.
terus tanya ke orang mati. mereka punya msalah atau ga. pasti jawaban mereka ga ada minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
Nick
Newbie
Newbie


Age : 26
Contribute : 0
Jumlah posting : 39
Lokasi : Unknow

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Fri 13 Apr 2012 - 6:55

Smua luka akn smbuh,
Tp g smuana akan hilang...

Bbrapa luka akn mnyisakn bekas-tnda sbuah pristiwa prnah ada...
Mmang tak ada lagi darah, nanah, daging yg trkoyak atau kulit yg trsayat....
Tp jejak trlanjur trukir n manusia tk mungkin mngulang waktu...

Bukan untuk sbuah luka...
Spoiler:
 

Skali lg bukan untuk sbuah luka...
Spoiler:
 

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Mon 21 May 2012 - 17:49

Dor !! kaget gak ?? hehehe XD

sakit hati itu kan hal yang di rasakan setiap orang yang disakiti / tersakiti ..

Kalau masalah penting atau enggak nya .. ya itu urusan mereka mau melupakan masalah itu atau malah mengingat2 nya terus ..

nah sedangkan mamfaat itu tergantung dari diri kita yg sakit hati ini .. kita ingin jadi lebih tegar .. atau mungkin kita malah terjatuh di dasar lubang kepahitan ... XD


Maaf sekian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 22 May 2012 - 18:49

sakit hati
perasaan yang paling tidak menyenagkan HAMMER HEAD

tapi menurutku sakit hati tu penting karena itu akan menjadi pelajaran terbaik buat dia kelak...
kalo kita sakit hati kita akan berusaha menyembuhkannya...
menurutku lebih baik memaafkan kesalahan orang lain

tai jangan ambil pusing apa kata orang ... biarkan mereka berkata apapun...
jika itu menyinggung jangan dengarjkan jika itu membangun lakukan tapi kata-katnya jangan di masukkan di hati... Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 22 May 2012 - 22:37

typo Siul-siul

yg jelas sakit sekali aja, klo ngerasa kapok, ya jgn sampe kena yaw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
killerdraco
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 17
Jumlah posting : 388

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Wed 23 May 2012 - 13:33

Razz sakit hati itu memang sakit.. apalagi klo hatinya udah gak befungsi dengan baik..
dengan sakit hati, kita akan lebih paham tentang betapa mengerikannya sakit hati sehingga kita jadi lebih berusaha menjaga hati =D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.K
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 10
Jumlah posting : 96

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Thu 24 May 2012 - 20:50

sakit hati emang gg enak banget tpi bsa buat kita makin dewasa . Sakit hati buat kita nangis ( emang ) tpi setiap tetesan air mata tu nandain kalau kita emang punya perasaan . tetesan air itu yang buat kita bangkit dan tersenyum lagi . klo kata iklan milo " jatuh ?? ya bangun lagi " klo kata gw " sakit hati ?? yang senyum lagi Smile "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina Akane
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 8
Jumlah posting : 256
Lokasi : selalu disampingmu~ :love:

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Thu 27 Mar 2014 - 21:52

Sakit hati kalau diambil positifnya bisa buat kita jadi pribadi yang lebih baik.. terharu
Kalau diambil negatifnya bisa buat kita jadi orang pendendam vampir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: sakit hati ?   Today at 21:26

Kembali Ke Atas Go down
 

sakit hati ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-