IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 sakit hati ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 16:20

hmm mgkn agak nympang dr room yang ane post

sekadar hnya mnta pendapat



Penting gk sakit hati th ? klo iya apa manfaat yang bsa kmu ambl dengan sakit hati ?





jawaban yang bkin sya kaget dpet CP yok2

bberapa orang udh dapet CP dr sya krna jawabannya yang bkin kaget hihihi...

tak terhingga loh klo mo terus ksi pndapat nya,,, tulis aja,, moga2 dpet CP lg


Terakhir diubah oleh Min Hyun Joon tanggal Sun 24 Oct 2010 - 8:50, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
A
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 20

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 16:26

sakit hati membuat kita bisa bangun ,bangun dan terus bangun hingga bisa mendapat cinta sejati terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 16:34

sakit hati membuat kita sadar bahwa perbuatan kita yg kita perbuat dulu akan menimbulkan perasaan sakit dihati, yg kata orang disebut sakit hati HAMMER HEAD

saya sih jarang sakit hati, jadi ga begitu paham jual mahal
mungkin atas ane atau bawah ane sering sakit hati Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 16:42

nyeri nyeri nyeri moal beunang diubaran mewek
Kajen tutumpuran paeh ge teu panasaran

najan ngora keneh najan urang ges batian
ku aing serahkeun aing mah rek kawin deui ngakak

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 16:47

hooo jwban A hampir buat sy kaget, tpi lum dpet CP yee

tkp: hooo itu pengertian ny yah tpi gpp lah skdar sering (sharing) Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 16:52

Atsavin Khaizuran wrote:
nyeri nyeri nyeri moal beunang diubaran mewek
Kajen tutumpuran paeh ge teu panasaran

najan ngora keneh najan urang ges batian
ku aing serahkeun aing mah rek kawin deui ngakak

bukannya talak tilu sakalian bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 17:10

sakit hati? mewek

manfaatnya kita bisa menjadi diri kita sendiri lagi ngakak >>>serius loh sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
train
Case Solver
Case Solver


Contribute : 31
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 18:11

Spoiler:
 

sakit hati itu mngkn penting jg, karena selama semua yg ada di dunia ini berpasangan saat kita gak prnh sakit hati mngkn kita jg gk akan

prnh tau yg namanya sehat hati (senang hati/bahagia mksdnya HAMMER HEAD)

peraasan mengganjal di hati, kepikiran hal2 itu terus, kdng nangis mngkn, marah, atau gk sdkt jg yg ktwa smbl nyumpah2in sweat

perasaan kyk gt yg bkn manusia jadi manusia, bkn skdr makhluk hdp yg ciri2nya ada di buku biologi kelas 1 SMP.

yg plg pntng jngn berlebihan mnnggapi perasaan itu smpe2 gak mau mkn, mnum, sekolah (itu mah malas j ah ngakak)

mafaatnya...mngkn bisa bkn kita sadar klo hal kyk gt gk blh kita lakuin jg k org lain

katanya sih obat sakit hati:
 

ah sekedara share j saya jg HAMMER HEAD





Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 19:00

Siul-siul


Terakhir diubah oleh D tanggal Tue 25 Oct 2011 - 2:18, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 23 Oct 2010 - 23:01

sakit hati tu menurut saya ga mesti dinilai penting atau nggak...

sakit hati itu manusiawi....karena manusia dikasih hati oleh Allah

masalah penting ga penting kembali ke alasan untuk merasakan sakit hati...

kalo sakit hati dikecewain oleh seseorang, itu wajar.

tapi beda halnya kalo kita sakit hati lihat ada orang yang bahagia, itu ga baik. malah jadi penyakit hati...dengki

kembali ke Alasan sih.

manfaat? ambil kondisi pertama, kalo sakit hati karena di kecewain....

ya sebisa mungkin biar ga sakit hati lagi kita waspada toh dalam kehidupan Smile


_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sun 24 Oct 2010 - 8:45

sakit hati?? semua orang mah pasti pernah kali sakit hati. penting sih, asal ga berlebihan aja. dan ga lama2. dan masalahnya jelas Smile
manfaat?? mmmm apa yaa? mungkin ngebuat kita jadi lebih 'tau' tentang hidup. lebih bikin dewasa kali. ahahahaha ga tau da.. mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rain-near
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 2
Jumlah posting : 138
Lokasi : Mataram

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sun 24 Oct 2010 - 12:51

klo sakit hati d ambil manfaatnya yah sma dengan stress ga denger...
tp hidup kita slalu d penuhi dgn masalah
ada yg harus d pertanggungjawabkan, ada yg harus mempertanggungjawabkan...
lupakan masa lalu, jgn pikirkan masa depan yg aneh-aneh (misalnya kawin sma om Sule) rofl
klo misalnya d putusin pacar, trus sakit hati, bayangin aja dia lg ngupil...
pasti ngakak sndiri kyk orang gila....

klo cara sya sih ya maafin aja orang yg bwt kita sakit hati...
trus lupakan smw yg tlah dia lakukan sma kita, ulang persahabatan/hubungan dr nol...
trus klo kita berselisih sbaiknya jgn cari kesalahannya dulu, lbh baik cari kesalahan kita dulu, baru kita boleh mnyalahkan orang lain...

itu mnurut sya seeh....
jd inget masa lalu

pundung tidaaaaak... mewek2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 26 Oct 2010 - 13:52

sakit hati itu hal yg mungkin bisa menghilangkan rasa makanan paling enak sekalipun di lidah kita huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
1412
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 26 Oct 2010 - 16:01

Sakit hati.... muter muter

umm...itu brarti kita menyayangi orang itu tp caranya salah,,,coz klo org yg gak qt kenal trus nyakitin qt gak akn bgitu krasa...tp klo org yg qt syg bgt trus nyakitin qt,,qt akn sangat sakit hati...

manfaatx : klo qt kuat brarti qt tambah kuat,,karakter qt jd bagus tp klo qt ttp brendam dlm perasaan sakit hati itu : qt bakal kena penyakit jantung membeku...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Wed 27 Oct 2010 - 17:02

Gapapa sakit hatiii.. hal yang wajar

tapi jangan lupa minum obatnya.. walaupun obat itu rasanya PAHIT..

RAsa pahit itu akan menyembuhkan rasa sakit.. hehehe semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kirashi
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 158
Lokasi : DKI Tebet

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 30 Oct 2010 - 9:46

sakit hari tuh buat koleksi tahoooo................. good

makin banyak sakit hati makin nambah pengalaman biat sakit hatinya makin lama makin nggak sakit...... ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kirashiselamanya.blogspot.com
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sun 23 Jan 2011 - 18:11

sama lagi sakit hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdoel
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : -1
Jumlah posting : 48
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 8 Feb 2011 - 22:02

last child bilang
"sakit hati adalah langkah menuju dewasa"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gata55
Case Solver
Case Solver


Contribute : 22
Jumlah posting : 592
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 8 Feb 2011 - 22:23

dengan kita sakit hati,,,kita bakal tahu rasanya dan belajar untuk tidak membuat orang sakit hati agar mereka gg ngerasain apa yg kita rasain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Wed 9 Feb 2011 - 20:38

banyak manfaat yang bisa kita ambil dari sakit hati...

pertama kita jg harus tau dulu kenapa kita bs sakit hati, umumnya karena perbuatan / perkataan seseorang ato bahkan diri sendiri yang awalnya hanya perasaan tersinggung atau marah atau kekecewaan yang berkembang jadi suatu hal yang (terkadang entah kenapa) menyiksa batin sendiri.

bila gak ada sakit hati, kita gak akan tau rasanya bahagia

bila gak ada sakit hati, kita gak akan tau bagaimana rasanya orang lain sakit hati

bila gak ada sakit hati, kita gak akan pernah belajar instropeksi diri

bila gak ada sakit hati, kita gak akan (minimal) bisa menilai orang lain

bila gak ada sakit hati, kita gak akan pernah 'ditantang' untuk merubah persepsi yang membuat sakit hati itu. (bisa berubah menjadi lebih baik ato bahkan lebih buruk, hati2)

semua hal terjadi bukan hanya sudah 'nasib' tapi bisa juga kelalaian diri sendiri.

adanya sakit hati juga menjadi indikator bahwa apa yang orang lain katakan (kritikan) dan secara tidak langsung kita pun merasa ingin 'membela' diri dari kritikan tersebut, padahal belum tentu apa yang dikatakan orang lain itu benar bisa juga karena dia ingin membuat kita lebih baik atau sekedar mencela karena ada hal2 yang mungkin orang tersebut iri, benci, dll dari apa yg kita lakukan / katakan.

sakit hati juga bisa menjadi kadar seberapa besar GRnya kita terhadap sesuatu, (dalam arti, hanya sedikit perkataan yg didengar, tp kita merasa objek yg dibicarakan itu kita, dan sejenisnya).

selalu coba berpikir 2 arah tentang sakit hati.. apakah faktor itu dari orang lain atau diri sendiri ???




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Wed 9 Feb 2011 - 22:45

Sakit hati tidak ada obatnya kecuali obatnya itu balas sakiti hati orang yang hati kita tersakiti oleh orang yang menyakiti hati

bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
queenada mouri
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 13
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Sat 19 Feb 2011 - 22:01

aduh galau amat ngomonginnya sakit ati

sakit hati bisa buat pembelajaran, tergantung sih sebabnya apa, sakit hati juga mungkin bisa ngebuat kita makin was" sama sesuatu yang dulunya udah pernah bikin kita sakit hati, dan tergantung cara kita memandang kedepannya sih HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Tue 22 Feb 2011 - 21:02

sakit hati itu menyenangkan!

setidaknya kita masih tau klo kita masih hidup, dada terasa sesak, perut mules, pikiran kacau, setidaknya kita masih bisa merasakan tanda2 kehidupan...

so, kita masih punya kesempatan untuk melakukan apa2 yg sebaiknya dan seharusnya kita lakukan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mittsuki
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 65
Lokasi : london

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Thu 31 Mar 2011 - 16:19

sakit hati........... bikin kita smakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin sayang pada orang yang membuat kita sakit hati..
ngrasa ingin menjadi lebih perhatian lagi....

membangun cinta yang lemah,,,, Hihi terharu
Cool

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: sakit hati ?   Fri 7 Oct 2011 - 22:01

Sakit hati

kadang klo kta sadar, dan ngerasain, rasa nya sesek banget


mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: sakit hati ?   Today at 21:32

Kembali Ke Atas Go down
 

sakit hati ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-