IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 :pundung2:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: :pundung2:   Mon 20 Sep 2010 - 20:03

saya akan bercerita tentang masalah hewan saya sweat

ane punya cowo, baru jadian sekitar 3 minggu kemaren love anggap aja si cowo namanya si R .

awal-awal jadian, care banget anaknya susu... smssss mulu dia. yah yg kayak orang biasanya baru jadian, masih manis-manisnya jadi malu

tapi sayangnya, dia suka ngilang tiba-tiba.

di sms kadang ga dibales, ditelpon kadang ga diangkat, trus kadang hapenya mati sampek berhari-hari. dan yg dia bilang selalu sama: "ada alasan yg buat aku ga bla bla bla" ,tanpa ngasih tau alasan aslinya pundung 2 sok misterius jual mahal

tiap ane marah ke dia, dia pasti minta maaf pake caranya dia yg akhirnya ane ga bisa marah ke dia sweat

denger-denger dari temennya, dia punya kenalan fb anak bontang juga, sebut aja si M, yg mirip sama mantannya pundung 2

jadi bingung sama dianya, serius apa ngga pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Link
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 17
Jumlah posting : 128
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: :pundung2:   Mon 20 Sep 2010 - 20:16

sabar aja..
kalo perlu tanya ke dia, dia serius apa ngga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: :pundung2:   Mon 20 Sep 2010 - 20:18

kalo ditanya gitu, dianya ngegombal sweat masih bocah sih jedug
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: :pundung2:   Thu 2 Jun 2011 - 8:01

Stranger wrote:
kalo ditanya gitu, dianya ngegombal sweat masih bocah sih jedug

Kasihan .. terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: :pundung2:   Fri 3 Jun 2011 - 8:30

sudah berakhir ini angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: :pundung2:   Fri 3 Jun 2011 - 9:27

stranger_chan Maaf kalau salah hehe
n mungkin kalau sudah begitu si cwonya masih pengen sama stra_chan kan belum di putusin kan yah masih ada harapan buat meluruskan masalah...supaya gak jadi pisahh...itu tergantung sta_channya masih sayang gak??kalau gak yaudah putusin alasannya yahhh itu gak serius lagii Maaf lagi
pendapatnya kurang memuaskan yahhh ngacir tapi tetapp apa keputusan mu...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: :pundung2:   Fri 3 Jun 2011 - 14:27

udah putus lama kok angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: :pundung2:   Sat 4 Jun 2011 - 11:13

good kata temen saya

kalo pernah jatuh ke pelukan orang yang salah berarti kamu masih punya kesempatan dapet orang yg tepat,,

okeeh good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: :pundung2:   Sat 4 Jun 2011 - 12:17

iya kak terharu susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: :pundung2:   Sat 4 Jun 2011 - 16:59

Stranger wrote:
iya kak terharu susu...

semangat... njeer yahooo....

sepele hilang satu tumbuh seribu HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: :pundung2:   Sun 5 Jun 2011 - 12:54

thabee wrote:
Stranger wrote:
iya kak terharu susu...

semangat... njeer yahooo....

sepele hilang satu tumbuh seribu HAMMER HEAD

seribu HAMMER HEAD

1 aja belom tentu abis ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: :pundung2:   Today at 2:19

Kembali Ke Atas Go down
 

:pundung2:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-