IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 8:56

Pengen nyoba-nyoba post gaje hihihi...
Juga memberi sebuah penyesatan artikel hihihi...

Inilah 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia (kata situsnya sih gitu HAMMER HEAD )


1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh.

2. Selalu Berusaha
Setan akan mencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas.

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

5. Jenius
Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. Suka berteman
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois.


Jadi contohlah perbuatan setan diatas hihihi...
sumber: http://terselubung.blogspot.com/2010/09/7-kelebihan-setan-dibandingkan-manusia.html

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 9:28

nais inpoh gan,

Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh TKP13 tanggal Thu 16 Sep 2010 - 9:31, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 9:30

PETROMAX peaceee....

mantap gan good CP+1 untuk ente hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 9:30

eh gagal pertamax mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 9:55

wah! wah! itulah sifat seorg pemenang,selalu melihat ke sisi positif!!!!! jadi setan nggak selamanya jelek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 9:56

ga papa gagal pertamax, yg penting pejwan pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 10:14

Ats mah, sifatnya gak ada satupun dari yg diatas hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 11:09

ada hikmah nya tapi subyek ny si setan HAMMER HEAD
38aafcfe-cc87-4322-a9ef-56cbed9a0b27
1.03.01
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 13:11

hahahahahahahaha
baca page ini jadi pengen rofl sekaligus Malu
gimana engga setan di suruh sujud (bukan sujud sembah tapi hormat) kepada manusia bahkan manusia dijadikan khalifah di bumi tapi kok bisa kalah ama setan ya. sepertinya kita memang harus banyak menginstropeksi diri kita
btw segala sesuatu pasti ada hikmahnya walau pun itu adalah hal paling haram di dunia segala sesuatu pasti memiliki arti
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 19:53

keren nih...

good

tapi ats jadi setannya manusianya kan? hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 21:30

wah wah pantas saja manusia banyak yang tergoda setan ea, pasti penyebabnya salah satunya karena manusia tidak punya sifat-sifat ini kali ea, tapi sifat-sifat ini dalam mengerjakan hal positif lho bukan kayak setan yang menjerumuskan pada kemaksiatan..

operoll, nais inpo good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
mat bengak
Advanced
Advanced


Contribute : 19
Jumlah posting : 324
Lokasi : tg.pinang

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Thu 16 Sep 2010 - 21:59

untung lah aq ga seperti setan,, ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Fri 17 Sep 2010 - 16:31

@nyebe:dalam hal kejelekan ga apa2 ga kaya setan tapi kalo dalam hal baik itu parah namanya
@kyo:setan emang kaya gitu mau positif mau negatif yang diperbuatnya pasti menjeremuskan kepada maksiat
setan mempunyai berbagai cara dalam menjeremuskan manusia ada yang halus dan ada juga yang kasar yang pasti membuat manusia mau jadi pengikutnya maka dari itu kita harus terus menjaga diri kita dengan memgingat Alloh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mat bengak
Advanced
Advanced


Contribute : 19
Jumlah posting : 324
Lokasi : tg.pinang

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Fri 17 Sep 2010 - 18:45

@phantom>itu dia maksudnya master,,1 pun ga da yg kena di aq,,, ngakak
tapi ada jg sich yg kena,, Siul-siul
1. Pantang menyerah
aq sich gmpang nyerah,, rofl

2. Selalu Berusaha
kalo aq usaha setengah2,,, rofl

3. Konsisten
aq ga da konsistennya,alias ga pede,, rofl

4. Solider
klo yg ini sich pasti,, pahlawan

5. Jenius
ga da jeniusnya dech,, rofl

6. Tanpa Pamrih
jman skarang gitu loh,masa iya tanpa pamrih ngakak

7. Suka berteman
kalo ini sich pasti,, peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Sat 18 Sep 2010 - 16:27

@nybe:kalo yang no 3 dan 6 memang sulit sih rofl
tapi kita tetap harus berusaha untuk menjadi lebih baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Sun 19 Sep 2010 - 19:14

k7 nya mirip ats y ngakak

Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Sun 19 Sep 2010 - 19:23

Heh maksud?

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Ninetales
Villain
Villain


Contribute : 27
Jumlah posting : 1130
Lokasi : Rumah

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Mon 20 Sep 2010 - 6:27

awkawkawk..
Ngakak gw rofl
ngakak

_________________
Ninetales ~ Corticarte Apa Lagranges

~jeppyyyy.deviantart
NDI Staff
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Mon 20 Sep 2010 - 8:48

@^: ngakak

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Mon 20 Sep 2010 - 18:14

setan...setan...setan...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]   Today at 17:16

Kembali Ke Atas Go down
 

7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia [?]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-