IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Love story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Love story   Sun 29 Aug 2010 - 21:30

pertama...aku mau nanya sesuatu dulu! gimana perasaan kalian klo misalnya org yg sngt km sayangi itu tiba2 meninggal? pdhl km sayaannggg bgt ama dia! mewek

gini aku punya Cerita...tp bukan tntng aku loh!

Namanya Sakura,Sakura adalah org yg sngt ceria.Trus Di SMPnya ini dia sekelas dgn Yuki,Yuki ini anak basket yang rese' abis!!! yang selalu buat Sakura bete dan mereka juga sering bertengkar.PAda suatu hari,Sakura nulis nama orang yg dia sukai di penghapus (katanya sih! klo misalnya kita nulis nama seseorg yg kita sukai di penghapus trus org itu nggak tau ,org itu bakalan jatuh cinta sm kita).Tp beberapa saat kemudian Yuki melihat Sakura sedang nulis nama org yg dia suka di penghapus,jadi Yuki tau siapa yg disukai Sakura.Sakura kaget bgt! dia lalu memohon pd si Yuki utk tdk membocorkannya joget stress tp Yuki malah minta Sakura utk nurutin kemauannya selama 1 bulan! Mau nggak mau Sakura hrs ngelakuinnya! .Akhirnya setiap hari,Sakura disuruh-suruh terus ama Yuki! minta dikerjain PR,beliin majalah,mengepel rumah,dll.Lama-kelamaan Sakura tuh jadi punya perasaan sama Yuki dan ternyata Yuki juga jadi suka sm Sakura. love . Yuki malu2 utk nyatain tp dia akhirnya nyatain juga saat Musim Semi,saat Sakura lagi mekar2nya.Dan akhirnya YUKI DAN SAKURA pacaran.Tp ada seseorg bernama Taka,dia ini yang dulu disukai Sakura,ternyata dia jg suka sama Sakura tapi Sakura udah terlanjur pacaran sama Yuki putus asa.... .

Suatu hari,Sakura dan Yuki janjian di suatu tempat yaitu Lapangan Basket ,mereka rencananya mau ke Taman Ria utk kencan pertama mereka.Sakura nunggu lama bgt! saking lamanya dia jadi tertidur,di dalam tidurnya,Sakura bermimpi klo dia Dan Yuki akan naik Komedi putar bareng Yuki trus main basket sama2.Tiba2 Ada seseorg membangunkan Sakura,Sakura kira itu Yuki ternyata dia Taka.Taka datang sambil menangis dan mengatakan, "Sakura....Yuki...Yuki..."Taka berkata sambil terisak. " Yuki? Yuki kenapa? kenapa kamu menangis?"tanya Sakura menangis. " Yuki kecelakaan ! dan nyawanya tak dapat diselamatkan!!!"Taka kembali terisak. " Kamu jangan bercanda Taka!!! kamu bohong kan?!"Sakura mengguncang badan Taka tanda tak percaya. "beneran! apakah air mata ini bohongan?! Yuki kecelakaan pas dia ingin kesini! dia ketabrak Truk saat ingin menyebrang di pertigaan!!! "jelas Taka sambil tetap menangis. Sakura sangat kaget,dia mengeluarkan air matanya.Dia merasa masih tak percaya Yuki meninggal,Yuki adalah Cinta Pertamanya dan saat ini adalah kencan pertamnya dgn Yuki tp Yuki meninggal dan pergi meninggalkannya begitu saja....


-BERSAMBUNG- nanti sy lanjut soalnya sy ngantuk sih!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shadowind
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 90
Lokasi : Skynesia floating continent

PostSubyek: Re: Love story   Sun 29 Aug 2010 - 23:53

Quote :
pertama...aku mau nanya sesuatu dulu! gimana perasaan kalian klo misalnya org yg sngt km sayangi itu tiba2 meninggal?
pastinya --> pundung 2

tapi rasa itu kalah ama rasa ngantukku HAMMER HEAD
besok, lanjut baca hihihi...

Pertamax secured
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Love story   Mon 30 Aug 2010 - 0:15

tinggal cari cewek lain.. ngakak

masalahnya, ga ada lagi yang mau sama saya.. tolooong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Love story   Mon 30 Aug 2010 - 5:09

@Yui : hahaha... pasti ada kok suatu saat nanti
@Shadowind : di puter puter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Love story   Mon 30 Aug 2010 - 19:05

orang yg disayang meninggal? nangis, stres mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Love story   Mon 30 Aug 2010 - 19:09

aku juga gitu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: Love story   Tue 31 Aug 2010 - 20:29

ceritanya keren good

tapi ceritany kependekan....
coba di ceritain pas masa2 sakura lagi di suruh2 sm yuki pasti lebih ngena... mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Love story   Tue 31 Aug 2010 - 21:06

Yui Chan wrote:
aku mau nanya sesuatu dulu! gimana perasaan kalian klo misalnya org yg sngt km sayangi itu tiba2 meninggal?

saya aja belom ditinggal mati. baru ditinggal hidup aja uda stres gini pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Love story   Wed 1 Sep 2010 - 4:10

Codes : gimana klo ditinggal mati? nangis darah deh!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Love story   Wed 1 Sep 2010 - 8:53

maybe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: Love story   Wed 1 Sep 2010 - 19:55

menurut saya sih sabar aja.. karna "HIDUP ITU UNTUK MATI BUKAN UNTUK SELAMANYA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: Love story   Thu 2 Sep 2010 - 15:58

kalo dia mati.......


bukan jodoh kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Love story   Thu 2 Sep 2010 - 17:46

yahhh...bilang aja "apa mau dikata,nasi sudah menjadi bubur"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Love story   Thu 2 Sep 2010 - 17:55

masalhnya ga punya bubur sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Love story   Sat 4 Sep 2010 - 19:59

@DL shiro :

Maaf ya! kependekan! soalnya aku capek ngetik! ini kisah yang lumayan nyata lo!
waktu Sakura disuruh-suruh,dia disuruh beliin majalah,jaga toko,beli telur,kerjain PEER Yuki,bahkan disuruh buatin kue lemon kesukaan Yuki.

@kodebrangkas : bubur kacang ijo!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Love story   Sat 4 Sep 2010 - 20:00

bubur ayam Genit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Love story   Sat 4 Sep 2010 - 20:08

@kodebrangkas : nggak boleh OOT ya! kuci kuci kuci
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Love story   Sat 4 Sep 2010 - 20:10

sekali sekali kuci kuci kuci
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Love story   Sat 4 Sep 2010 - 20:21

jual mahal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Love story   Sun 5 Sep 2010 - 19:27

yah bilang aja, "itulah keputusan terbaik" huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Love story   Sun 5 Sep 2010 - 19:40

sudahlah....

silahkan baca lanjtannya di Love Story 2!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Love story   Today at 5:19

Kembali Ke Atas Go down
 

Love story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-