IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 WaktuGueSekolah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: WaktuGueSekolah    Sun 29 Aug 2010 - 20:57

First topic message reminder :

disini kalian bisa share cerita2 seru waktu kalian sekolah (TK,SD,SMP,SMA,atau kuliah)

silahkan posting cerita2 seru kalian ,mulai dari yang aneh,nyeremin,gila,setengah waras,atau apa aja deh! yg penting jgn sampe cerita yg nggak2 ya!


mulai dari aku ya!

Waktu SD dulu aku pernah tidur di kelas pada saat pelajaran IPA,soalnya aku ngantuk bgt!!!! trus gurunya ngajar,kyk org bisu! nggak ada suaranya! pake acara kasi lelucon2 yang super duper garing abiss! jadi aku juga super duper wuper ngantuk deh! .Cara aku tidur itu keren bgt! yaitu aku nutup mukaku pake buku pelajaran yg lumayan tebal ( kan,dikira kyk baca buku! ) jadi Guruku nggak terlalu curiga cie tapi pas disuruh ngerjain soal,aku tiba2 terbangun! dan akhirnya aku nggak tau apa yg harus dikerjakan! tp yang bikin aku senang adalah Aku nggak ketahuan sehingga nggak dihukum!!! hehehehee... Beruntungnya aku!!!

JANGAN MECONTOHI ADEGAN DIATAS KECUALI ANDA SUDAH PROFESIONAL DAN PINTAR KIBULIN GURU!

hahaha...ini cuma sekedar iseng2 kok!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Wed 29 Sep 2010 - 18:24

cari mati aja kalo ngecengin depan babenya rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 10:22

waktu gue sekolah,saya bocah STM, banyak dihukumnya daripada senengnya, nih hukuman yg pernah ane menangkan :

*gara2 cabut pelajaran kewirausahaan, pas ulangan plajaran itu, saya ga boleh pake baju pas ulangannya.

*Rambut dibrondolin gara2 telat pas diMOS.

*Digampar guru, gara2 lupa bawa alat2 praktek dibengkel.

Tapi enaknya jadi anak STM yaitu :

*Ga bakal takut jadi jomblo, soalnya banyak cewek SMEA (sekolahan gue tentunya) yg suka ama cwo stm (ga tau knapa, padahal temenya ada cowok yg ganteng,)

*Ga pernah ada yg namanya PR

dan banyak lagi yg ga bisa saya sebutin satu2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 13:25

@xyz: babe nya gk galk siech,,,

teman babe gwe soalnya,, ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 13:44

boleh juga neh Very Happy

cerita dikit, sewaktu SMP ane pernah bilang kata2 kasar k guru SMP yg ane ga suka, eh taunya beliau dblakang ane, ditabok dah bolak-balik.

ngeludahin guru juga pernah, pas s guru lewat, ane ngeludah n ga sengaja kena s guru tuh ludah, ditabok lagi dah bolak-balik.

ga bisa diitung dah ane pas SMP ditabok brapa kali ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 13:53

TKP: salut sama ente gan goodHAMMER HEAD STM itu ternyata ga ada PR toh Hmm

om Kill: lebih salut lagi goodHAMMER HEAD beneran ditabok? sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 14:04

ya iya lah masa dikasih duit sweat

waktu SMP kan murid2nya sering ketangkep tawuran, jadinya gurunya sangar2 smua ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 15:15

rofl

gila cerita kalian semua...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 15:48

-dulu gw sama temen2 pernah nyetel lagu kroncong keras2 pake speaker gede, nyolong dari gudang.. lagunya kroncong jadul gitu.. trus bbrapa menit guru2 pada dateng ke kelas itu trus marahin kami semua XD

-waktu kelas 8 pernah 1 kelas bolos semua. trus, di pertemuan selanjutnya dihukum deh, 1 kelas sweat

-2 kelas bolos barengan ngakak pelajarannya digabung.. trus kita semua bolos karna males.. yg masuk cuma 5/7 orang coba.. rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 15:55

-waktu kelas 8 pernah 1 kelas bolos semua. trus, di pertemuan selanjutnya dihukum deh, 1 kelas sweat

yang ini mah wajar abis dihukum ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 30 Sep 2010 - 18:38

klo aku...kelasku pernah remedial bareng2 pas ujian naik kelas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 1 Oct 2010 - 9:24

D wrote:
boleh juga neh Very Happy

cerita dikit, sewaktu SMP ane pernah bilang kata2 kasar k guru SMP yg ane ga suka, eh taunya beliau dblakang ane, ditabok dah bolak-balik.

ngeludahin guru juga pernah, pas s guru lewat, ane ngeludah n ga sengaja kena s guru tuh ludah, ditabok lagi dah bolak-balik.

ga bisa diitung dah ane pas SMP ditabok brapa kali ngakak

roflroflroflrofl emang pas SMP ente aloemni mana gan ????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 1 Oct 2010 - 11:29

gila ceritanya rofl

sadis bgt! Heh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Sun 3 Oct 2010 - 9:23

ane punya cerita juga nih
kalo masalah di pukul guru ane pernah punya temen yang dilempari meja ama guru, gilanya tuh guru kaya ga punya beban lempar tuh meja. gara =nya sih tuh temen ane ga sopan waktu gurunya lagi nerangin di malah ketawa2 sendiri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Sun 3 Oct 2010 - 11:53

jadi ingat pas kelas 7, guru Desain Grafis ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Sun 3 Oct 2010 - 13:13

wah untung masih meja..

kalo teman ane mah dilempar sama papan tulis(ngasal abis)..
krna guru ane seorang INCRIDIBLE...wkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 4 Oct 2010 - 13:45

hahahahahaha
ane juga kaget tuh guru bener2 asal aja ngelempar meja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Wed 6 Oct 2010 - 14:54

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Wed 6 Oct 2010 - 17:27

JANGAN BERANI BERANI SMSAN DI PELAJARAN SAYA!! :woy:

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 8 Oct 2010 - 22:25

wah jelas nggak boleh SMSN tapi kalo ONLINE dibolehin,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Sat 9 Oct 2010 - 17:03

maless smsan! huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Sat 9 Oct 2010 - 17:05

H: "weh gy, angkat telponku"
O: "bentar dulu ham, lagi smsan aku"

rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze - Chan
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 24
Lokasi : Battery City

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 25 Oct 2010 - 18:14

ngopas dari LA ngacir

Quote :


- Pas SD, aku juara kelas terus ngakak
- Pas try out kelas 6, aku juara. Try out pertama juara 1, try out kedua juara 2, try out ketiga juara 1 Siul-siul
- Pas aku kelas 6, kelas ku kelas yg paling angker Siul-siul pas pemantapan siang'', ada darah di lantai



Quote :


- kalo di SMP, belum ada cerita deh :cemas: masih baru soalnya halaaah...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/afifah.afiana
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 25 Oct 2010 - 18:44

emot cemas yang kaya kecapekan terus pegang sapu tangan ya? HAMMER HEAD (seingat saya doang HAMMER HEAD )

kalau soal nilai bagus cuma pas SD doang, SMP ga ada hihihi...

Sekolah Dasar:
 

SMP:
 

sekian hihihi... SMP sama SD saya beda sekali HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Tue 2 Nov 2010 - 22:14

klo sy sih pas SD prestasi bisa dibilang lumayan bangettt kagum terharu

klo di SMP mungkin sy lebih populer HAMMER HEAD jadi malu jadi kyknya prestasi sy agak menurun gara2 organisasi yg diikuti dll . tp nilai sy lumayanlah! memenuhi standart anak2 pinter,cakep,baik hati,dan tdk sombong Heh jadi malu

yg paling ngebetein di SMP : setiap anak yg Ulangtahun harus diceburin di Kolam ikan yg lumayan besar! Gilaaa bacok untung pas ultahku,sekolah libur 1 minggu krn ada abis ujian (klo nggak salah) ...seandainya waktu itu nggak libur,aku nggak tau...aku bakalan dikerjain kayak apa! dan aku sempat menyelidiki rencana temanku yaitu ingin menghujaniku dgn air,tepung terigu,telur mentah, dan minyak goreng (mungkin tinggal diaduk dan digoreng aku jadi makan cepat saji HAMMER HEAD ) trus mereka juga pengen gantung tasku di ring basket mewek (jahat banget!) trus kunciin aku di kelas yg serem (sumpah! aku shok berat pas denger rencana ini! tolooong... soalnya aku kan penakut sweat ) tp untung...ternyata Allah selalu melindungi hamba2nya yg kesulitan,pas ulangtahunku, sekolah libur yahooo.... nggak jadi deh dikerjaiN!!!!!!!!! wkwkwkkwk... ngakak mereka pulang dgn muka lesu ngakak senengg banget aku jadinya! ngakak


OKAY,SHARE CERITA2 KALIAN LAGIIII YA!!!! OH YA,Ada nggak yg cerita tntng cinta2 kalian? jadi malu klo aku sih nggak ada...cuma pernah dibuat salting (salah tingkah) sm org sweat jadi malu ...tu org! udah sarap! masa' setiap aku pergi,dia ngikutin dibelakang kyk pembokatku sj! sweat rese' bgt! terus manggil2 sayang2 sambil ngeWink nggak jelas ! sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 4 Nov 2010 - 15:38

ternyata oh ternyata zizi udah punya pasangan cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Today at 7:07

Kembali Ke Atas Go down
 

WaktuGueSekolah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-