IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 WaktuGueSekolah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: WaktuGueSekolah    Sun 29 Aug 2010 - 20:57

disini kalian bisa share cerita2 seru waktu kalian sekolah (TK,SD,SMP,SMA,atau kuliah)

silahkan posting cerita2 seru kalian ,mulai dari yang aneh,nyeremin,gila,setengah waras,atau apa aja deh! yg penting jgn sampe cerita yg nggak2 ya!


mulai dari aku ya!

Waktu SD dulu aku pernah tidur di kelas pada saat pelajaran IPA,soalnya aku ngantuk bgt!!!! trus gurunya ngajar,kyk org bisu! nggak ada suaranya! pake acara kasi lelucon2 yang super duper garing abiss! jadi aku juga super duper wuper ngantuk deh! .Cara aku tidur itu keren bgt! yaitu aku nutup mukaku pake buku pelajaran yg lumayan tebal ( kan,dikira kyk baca buku! ) jadi Guruku nggak terlalu curiga cie tapi pas disuruh ngerjain soal,aku tiba2 terbangun! dan akhirnya aku nggak tau apa yg harus dikerjakan! tp yang bikin aku senang adalah Aku nggak ketahuan sehingga nggak dihukum!!! hehehehee... Beruntungnya aku!!!

JANGAN MECONTOHI ADEGAN DIATAS KECUALI ANDA SUDAH PROFESIONAL DAN PINTAR KIBULIN GURU!

hahaha...ini cuma sekedar iseng2 kok!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 30 Aug 2010 - 18:07

cara biasa halaaah... (pdahal ga prnah nyoba rofl )

kalo saya sering ketiduran di skolah pundung soalnya suka bgadang Siul-siul tapi cara saya tidur bukan gitu, karena saya bisa tidur dengan mata terbuka ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 30 Aug 2010 - 19:06

ane malah langganan tidur di kelas ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
lee_donghae
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 12
Jumlah posting : 697
Lokasi : Di Bawah Langit

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 30 Aug 2010 - 19:19

Saya Murid Yang Baik Dan Disiplin

ngakak

Jadi Nggak Pernah Bikin Masalah Di Skul

hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 30 Aug 2010 - 19:36

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 30 Aug 2010 - 19:49

ane sm kaya rock lee...

anak teladan walau kemaren ada masalah sedikit di skull tp smuanya baik2 saja...

malah kalo di skul ane, smua murid punya mama sndr di skul (guru)

ane dapet mama gru kimia ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Mon 30 Aug 2010 - 19:51

Wah! enaknya! sy nggak punya keluarga di skull!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Sat 4 Sep 2010 - 18:39

gwe ornk nya ckup disiplin siech...

tpe gwe suka bkien mslh n perkelahian Siksa

soal nya garinng bget kalo satu hari gk ada krbutan,,,
palingan gk bkin mslh dskul cuman hari mnggu,,,
Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Sat 4 Sep 2010 - 20:14

Heh
hebat! good patut diteladani!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Wed 22 Sep 2010 - 19:54

biasa nya ane sering ngsh lem dbngku msuh ane,,,

untung kga ktauan sapa pelaku nya,,
dia gk ikut NDI sech,,, ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 15:48

Heh disekolah ada mamanya juga DL ? good

keren sekolahnya rofl rofl

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 18:08

@yui: masa ga punya keluarga? ane satu keluarga sama nasgor ngakak

keributan di skolah? Mikir paling ngerengin guru aja ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 18:21

hmm yg berkesan pas SMA aja
pnya tmen dkat 4 cowo
dkasih nama sma cew2 dkelas EFSEK ( F4 )ejekan dan hinaan dr sesama efsek udah biasa di genk,sbnernya gk resmi genk cmn ngumpul2 ny aj sring ber 4msing2 sling ada talenta yg nutupin kekurangan dkala ngebentuk kelompok
pas klas 33 tmen ku mlh pndah pisah kelas, jd sndirian :sy ngakak
urusan masalah mah sy anak baek2 cmn klas 1 sering minggat klo pelajaranny gk enak, minggat ke perpus wilayah rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 18:29

paling mantep kalo udah ngerengin guru sampek si guru masang muka-muka huft ngenes banget liatnya ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 18:36

klo aku pas kls 1 SMP pernah main perang air bareng teman kelasku (SERU BGT!!!! tanya aja si Belinda,aku dan dia dulu sekelas) akhirnya kelas kami seperti abis hujan dan kotorrr banget!!!! dan bikin malunya,kami diperingati pake Toak yg bisa didengar seluruh sekolah! hampir aja dihukum pada saat kami sembunyi2 lagi isi air untuk bahan bakar senjata !

klo nggak ada guru,palingan kami melakukan aktifitas masing2 ada yg GIFO , main bulu tangkis pake buku tulis,buka FB pake hotspot sekolah, putar lagu pake speaker dan volumenya dikencengin! atau baca komik (itu yg palling kusuka!) dan ngeGossip (biasa anak cewek!).

Klo soal org yg disuka atau pacar2an....aku nggak terlalu tertarik! soalnya semua temen cowokku di sekolah sudah kuanggap sahabat atau saudaraku!

Klo hari jumat paling enak di sekolah! soalnya kami tdk belajar dan pergi ke EKSKUL masing2! klo aku ikut MADING sm Belinda , ada yg ikut basket,cheers,paduan suara,seni teater, dll . aku sebenarnya dulu ikutan basket tapi keluar karena jadwal lathnnya sm dgn jadwal lesku! .

hmm...itulah pengalaman SMPku dari kls 1-2 , sebenarnya masih bnyk!

nanti kuceritain deh! pas ULTAH belinda ,belinda dikerjain abis-abisan!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 18:51

kalo ane pas kelas 1 pernah main perang kaos kaki bareng nasgor juga good sumpah SERU banget! apalagi dikelas ane dulu anak-anaknya jarang ganti kaos kaki XD sampek dimasukin ke mulut itu kaos kaki, sampek ngejer-ngejer target rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 20:44

ih jorok banget,,,
tape seru,,,
mau nyooba juga ach dikelaz nanti,,, ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 21:10

apa ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Link
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 17
Jumlah posting : 128
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Thu 23 Sep 2010 - 21:16

xyz wrote:
kalo ane pas kelas 1 pernah main perang kaos kaki bareng nasgor juga good sumpah SERU banget! apalagi dikelas ane dulu anak-anaknya jarang ganti kaos kaki XD sampek dimasukin ke mulut itu kaos kaki, sampek ngejer-ngejer target rofl

wew perang kaos kaki
wakakakakakak rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 24 Sep 2010 - 11:09

kaos kakinya ada yang masuk got lagi ngakak kaos kakinya ijah yang paling berkesan, ga dicuci 2 bulan good pengen balik ke kelas 7 terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 24 Sep 2010 - 17:21

aku juga pengen balik ke kelas 7 terharu

kls 2 sekarang nggak seru! orgnya garing2 !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 24 Sep 2010 - 17:23

kelas 8 mah di saya... minta minta...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 24 Sep 2010 - 18:42

@nasgor: hahaha ngakak 2 bulan gila asin rasanya rofl kaos kakimu nyangkut di mulutku jedug kapan-kapan harus kita coba lagi ngakak mungkin pas bimbel soalnya kata bapakku ntar kita mungkin bimbel lagi terharu

@ghost: mantap good ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 24 Sep 2010 - 19:09

tapi kan kita ga sekelas lagi minta minta...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Fri 24 Sep 2010 - 19:16

kenyataan yg menyakitkan huft tapi kan kalo bimbel istirahat kita lama banget jadi kita bisa main ngakak

maaf OOT Nyembah Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: WaktuGueSekolah    Today at 23:32

Kembali Ke Atas Go down
 

WaktuGueSekolah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-