IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 UFO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 16:15

pengalaman saya..

tanggal 19 agustus 2010, sekitar jam 9 malam... di depan gedung yamaha pusat,
saya melihat UFO..
beneran.. UFO...
==


jadi, saya lagi ngeliat ke langit dan bilang "hari yang cerah, coba ada bintangnya..."
tiba2, diatas gedung didepan saya, ada cahaya terang warna hijau kuning merah, yang terbang tidak terlalu tinggi dari gedung tertinggi.. saya kira 2-3 meter... tapi kayaknya sih sekitar 9-10 meter... ==a
warna lampuny bersinar kayak lampu tol (tau kan lampu sebelum masuk tol? naaahh, begitu)

sayangnya, UFO masuk ke awan.. --' zzzzz.. dan hilang!
di awan itu, ada lobang2 gitu... (bayangkan saja ya)
dan harusnya sih, ufo itu lewat... tapi, gak keliatan lagi......! xO

saya kira itu pesawat..
tapi terlalu terang buat pesawat.. jadi, itu UFO...! xD

kalo ditanya bentuk, setengah bentuk ketutupan pohon tinggi, jadi saya gak bisa mastiin.. tapi saya pastikan lagi, bentuknya bener2 yang kayak pernah diliat di tivi2.. kayak piring gitu, tapi lebih tebal, gak terlalu ceper kayak yang di film2...


nah, begitulah pengalaman saya..
dan saya pastikan itu bukan pesawat, karena gak punya sayap! >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 16:22

tambahan

lokasi: semanggi - jakarta - indonesia

sayangnya ga sempat kamu foto.. Sad dan waktu kemunculannya terlalu cepat Sad

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 16:25

yg bener? :woy:

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 16:30

@ats tendang

benaarrrr bacok

UFO= benda terbang yang ga jelas, jadi ga selamanya mesti piring terbang kan... huft

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 16:33

beneran ats...!
yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 16:36

malam kok cerah? HAMMER HEAD

cerahnya berawan ga? hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 16:55

iya.. cerah kayak di bontang kalo bisa ngeliat bintang malem2..
tapi, ini ditambah sama asap jakarta dikit..
sama sekali gak berawan.. kalo berawan kan malah gak kliatan.. ini kliatan banget.. apalagi lampunya.. hijau cerah.. xD
yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 17:02

minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 17:03

kalo berawan bisa pake senter ngarep

apaan ya? Hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 18:43

klo ufo hmm

dlu prnh pas subuh2 abs dr msjid


ada kek bnda langit lewat

tpi pas dia lewt ad bekas lintasan

hmm kek cahaya yg ktinggalan gt

ntah bintang atw apa sepele

klo kpal ulang alik atw apa keknya gk mgkn, coz kcpatannya udh kcpatan chya kli
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: UFO   Wed 25 Aug 2010 - 20:01

UFO = Unidentified Flying Object

bener juga ya,,

kirain beneran UFO nya alien..

kalo saya pernah ngeliat benda terbang aneh,, tapi terbangnya pelan ke arah bawah lagi (maksudnya miring dari atas ke bawah, bukan langsung ke arah tanah)

pas mikir "ah, palingan pesawat", anehnya arah yg dituju itu bukan tempatnya bandara / lanud, lebih tepatnya ke arah laut.. trus dari ekornya juga keluar asap,, tapi bukan seperti asap bekas kebakaran atau semacamnya..

meneketehe..

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: UFO   Thu 26 Aug 2010 - 15:07

No Evidence = Hoax halaaah...

ngakak hehehehee... hihihi...

Kabur

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: UFO   Thu 26 Aug 2010 - 17:50

:woy: ATS
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: UFO   Fri 27 Aug 2010 - 10:12

masalah UFO emang masih jadi perdebatan itu adalah benar atau bukan sepele
tapi emang banyak saksi yang mengatakan melihat penampakan UFO tersebut
intinya walloh hualam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: UFO   Sat 28 Aug 2010 - 18:49

tuh, kan..raito juga pernah ngeliat ats... :woy:
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: UFO   Sun 29 Aug 2010 - 0:34

si Cindy, itu sih cuma pesawat biasa kali..
gitu aja heboh.. aku juga sering liat yang begituan, lampu-lampu itu buat petunjuk jalan buat pesawat kan di langit malam itu gelap..

aku juga sering liat, malah kadang tiap malam kalo lagi di rumah pasti liat.. sweat
sampai berkali-kali malah, pesawat itu kemungkinan pesawat penumpang atau pesawat patroli..
lagipula ga selamanya kan pesawat harus ada sayapnya.?? buktinya helikopter kagak ada..
terus masalah awan, itu bisa juga pesawat memang ketutup awan terus munculnya jauh di titik yang ga bisa kamu liat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: UFO   Sun 29 Aug 2010 - 11:19

hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: UFO   Sun 29 Aug 2010 - 11:44

Yui Loverz wrote:
si Cindy, itu sih cuma pesawat biasa kali..
gitu aja heboh.. aku juga sering liat yang begituan, lampu-lampu itu buat petunjuk jalan buat pesawat kan di langit malam itu gelap..

aku juga sering liat, malah kadang tiap malam kalo lagi di rumah pasti liat.. sweat
sampai berkali-kali malah, pesawat itu kemungkinan pesawat penumpang atau pesawat patroli..
lagipula ga selamanya kan pesawat harus ada sayapnya.?? buktinya helikopter kagak ada..
terus masalah awan, itu bisa juga pesawat memang ketutup awan terus munculnya jauh di titik yang ga bisa kamu liat..

UFO di sini maksudnya benda terbang ga jelas --a kalian ini kenapa pikirannya selalu ke piring terbang ya klo lagi ngomongin ufo.. --a

klo pesawat tidak mungkin terbang sedekat itu.. lagi pula kawasan semanggi jauh dari bandara.. dan klo helikopter dan pesawat tidak akan punya lampu seterang itu.. --a jadi ga jelas itu apa.. lagian sesering2nya saya nunggu cindy di situ (jemput) ga pernah ngeliat kayak gituan --a

_________________

.:: Muse - Follow Me ::.

the other mixmax member:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: UFO   Sun 29 Aug 2010 - 17:55

aku sedikit percaya itu UFO tp bnyk nggak percayanya!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: UFO   Sun 29 Aug 2010 - 19:57

ya ya deh Sam..
tapi jelas-jelas pacarmu bilang bentuknya mirip yang di tivi-tivi, jadi jelaslah kami menyangkanya kesitu.. sweat

kalo diliat dari jenisnya, menurut saya UFO itu dibagi 2..

yaitu

1. Unidentificated Flying Objek (Benda terbang yang tidak diketahu, misalnya piring terbang yang kadang dibicarain banyak orang).

2. Unidentificated Falling Objek (Benda langit ataupun benda lain yang jatuh dari langit tapi tidak diketahui apa sebenernya benda tersebut).

begitulah menurut saya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: UFO   Thu 2 Sep 2010 - 0:30

hahahaa..
iya, ufonya mirip di tv2.. tapi saya gak bilang punya alien loohh.. Razz
hihihi...

kalo helikopter sih saya tau lampu2nya.. di dpan ama di sayap belakangnya..
kalo pesawat, 4 titik..
ini, di sekeliling badan depan..
dan tingginya gak sampe bikin lampunya kecil kayak bintang jalan..

saya juga gak tau pasti apa itu pesawat yang emang yui bilang sering liat, karna toh saya baru liat yang begitu.. Very Happy

sayangnya gak saya foto sih, jadi gak bisa dipastikan..

yang pasti, itu yang saya liat.. saya juga bingung kenapa gak ada orang lain yang liat.. tapi, saya yakin saya melihat lampunya hijau-merah-kuning yang terang...


kalo masalah awan sih, mungkin memang bener, siapa tau gak muncul di titik itu.. ngakak

yang pasti, saya pantengin radius 3 meter dari dia masuk awan itu, dia gak kluar2 dari awan.. tau' deh kemana... tanya sam deh berapa menit saya nelpon dia, soalnya pas UFO itu masuk awan, 1-2 menit kemudian saya nelpon dia, dan masih nengok ke langit.. bahkan habis nutup telpon, saya pantengin 5 menitan liat ke awan2 disitu.... Very Happy
awan disitu memang lebar, tapi bolong2, ngakak trus masih dalam kawasan mata saya mengamati.. gak jauh yang kayak yui bilang.. piss yui peaceee....

kapan2 deh saya masukin ilustrasi penampakannya.. ngakak


yang mau percaya, silakaann..
yang mau gak percaya, silakaaann..
salah saya gak foto sih.. Maaf
hihihi...


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
train
Case Solver
Case Solver


Contribute : 31
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: UFO   Thu 2 Sep 2010 - 7:16

baru baca...

dulu pernah lht juga gak tau apaan cahaya dr benda aneh yg mungkin pngrtiannya UFO gtlah...
awalnya krain cuma pesawat biasa tapi gk terbang lurus,trbngnya kyk yg goyang2....terbang circle gt...

tp gak tau jg ah apaan...lgiaan udah lama...

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Dark Angelo
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 837
Lokasi : didekat tikungan,belok sedikit

PostSubyek: Re: UFO   Sat 25 Sep 2010 - 15:41

wah ane pernah juga liad bnda mcm getoan tapi gk smpe 5 detik lngsung ngilang,,,
wuessshh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: UFO   Today at 15:11

Kembali Ke Atas Go down
 

UFO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-