IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Terakhir Baca Buku Apa ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
arProtagonist
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 6
Jumlah posting : 83
Lokasi : Whiteglare Duke House

PostSubyek: Terakhir Baca Buku Apa ?   Fri 20 Aug 2010 - 18:44

First topic message reminder :

Terakhir baca Buku apa ??..

Kalau aku Kuroshitsuji Ep.4

Disana ada Agni nya ..

Wah Keren Sebastian michaelisnya Jagoan main Anggrang.

kalau Kalian baca Buku apa ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Jimmy Bullseye
Advanced
Advanced


Age : 35
Contribute : 5
Jumlah posting : 116
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Wed 29 Dec 2010 - 9:36

Komik yang saya terakhir Baca : Spiderman Noir. Bercerita tentang Spiderman dengan setingan kelam di tahun 1930-an. Cool. Disini si spidey pake kostum warna hitam, mantel dan pistol, kayak mafia2 jaman tahun 1930...

Buku yang terakhir saya baca adalah : The Man Who Love Book Too Much. Penulisnya Allison Hoover Bartlett.

Cerita di buku ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi di dunia kesusastraan. Buku ini menceritakan pengalaman sang pengarang dalam menelusuri kisah seorang pencuri buku. Pencuri buku tersebut bernama John Charles Gilkey. Motif kecintaan akan buku dan membuat perpustakaan pribadinya. Di buku itu juga diceritakan tentang Ken Sanders, seorang penjual buku yang akhirnya menjadi detektif untuk menagkap si pencuri buku. Kereeen!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thecrawlingbullseye.tumblr.com/
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Wed 29 Dec 2010 - 9:52

lagi baca The Return of SH kagum

ternyata jatuhnya Holmes sama Moriarty diceritain di sini terharu

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Ravenger
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 82
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Wed 29 Dec 2010 - 15:26

ulysses moore 3 ..
keren banget tuh ceritanya...

ntar kalo ada waktu ane bikin topic tentang tu novel yah minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cullen Edogawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 4
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Wed 29 Dec 2010 - 17:06


kalo novel = the host karyanya stephanie meyer
udah lama ga baca komik -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 235

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sun 28 Aug 2011 - 12:47

Terakhir baca buku apa? Hmm study

Kayaknya baca buku fisika deh thumb down , karena waktu itu emang lagi ada ulangan HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dejiko~nyo
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 3
Jumlah posting : 209
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sun 28 Aug 2011 - 13:15

Terakhir sih Dejiko baca novel Shjerlock Holmes nyo jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sun 28 Aug 2011 - 13:34

Hmm yap Very Happy the secret - Rhonda Byrne...
Very Happy memng bukan novel sih tapi lebih ke buku didalamnya menceritakan tentang sebuag RAHASIA BESAR kehidupan...!!!
para guru besar dulu yang telah menyumbangkan karya-karya besarnya mengetahui rahasia besar alam semesta.. dan kini buku the secret menuangkan rahasia kedalam sebuah buku ini.
http://green-hamster.blogspot.com/2010/11/secret-rhonda-byrne.html
kagum gak akan nyesel deh kalau sudah baca dan pahami.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sun 28 Aug 2011 - 16:23

Kayaknya buku sejarah HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Mon 29 Aug 2011 - 23:29

terakhir baca buku Biologi, waktu pak guru nerangin pas hari terakhir masuk sekolah sebelum libur. HAMMER HEAD
komik terakhir baca Guardian Knot komik 4
Novel terakhir novel Suddenly Supernatural
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Tue 30 Aug 2011 - 1:34

trakhir baca buku lagu2 yg hrus dnyanyiin pas wisuda n pnymbutan mahasiswa bru UI sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
athin
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 20
Contribute : 69
Jumlah posting : 1580
Lokasi : Palembang, Indonesia

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Tue 30 Aug 2011 - 5:55

Kalo komik,, Kaito Kid 02 hihihi...
Kalo novel,, saya lagi baca Totto-chan.. susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cimiriddle.bravehost.com
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Tue 30 Aug 2011 - 8:42

Terakhir yah Hmm

Baca buku catatan fisika, mau ulangan HAMMER HEAD
Trus baca buku 'pel bahasa jepang' HAMMER HEAD
Trus baca catatan bahasa inggris juga HAMMER HEAD

Komik : Conan 63 Mikir
Novel : Cinta dalam gelas good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Fri 2 Sep 2011 - 7:03

Kalau aku, novel lagi baca : Anansi Boys
tapi kalau novel grafis yg barusan selesai : Usagi Yojimbo, -Daisho-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Fri 2 Sep 2011 - 9:18

blum baca Conan 63 pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Fri 2 Sep 2011 - 13:10

kalo novel, mistrious affair of stayles

komik, halaaah... dah lupa,.. kalo ga' salah si naruto.... lagian juga ga' terlalu seneng ama komik HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Tue 6 Sep 2011 - 18:16

terakhir ya?

- Harta Vaeran
- Ratu Seribu Tahun
- Young Samurai: The Way of The Dragon

sekarang lagi baca 5cm yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyuuki
Case Solver
Case Solver


Contribute : 39
Jumlah posting : 729

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sat 10 Sep 2011 - 2:04

Buku: Jurnalisme Investigasi -- K Santana
Novel: Catatan Josephine -- Agatha Christie
Komik: Lost Man vol 4 -- Kusaba Mitchiteru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Fri 16 Sep 2011 - 13:01

spoiler for now:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
warrior of fun
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 1
Jumlah posting : 16
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sat 8 Oct 2011 - 13:43

klo komik naruto vol. 53
klo novel "judul buku ini rahasia"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yogi
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 64
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sat 29 Oct 2011 - 15:43

Komik cman setia ama 0NE PIECE,, trakir baca chapter yg Luffy mao ngancurin Noah
ga pernah baca nopel, suka.a ebook, trakir ebook: "Mantra - Deddy Courbuset" yg mengupas rahasia kehidupan ckup dalam.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://idyogi.blogspot.com/
Aas
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 5
Jumlah posting : 42

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sat 29 Oct 2011 - 16:56

novel : vienna blood, beli waktu ada cuci gudang
komik : air gear
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sat 29 Oct 2011 - 17:06

lagi baca buku bisnis tentang
THE LENOVO AFFAIR
tentang kebangkitan raksasa komputer china dan pengambilalihannya terhadap IBM-PC Cool
I LIKE IT .. susu...
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Sat 29 Oct 2011 - 18:28

BUKU: Judulnya lupa, ttg meningkatkan daya ingat (pelupa sih) ngakak

KOMIK: Conan Terbaru di Internet

NOVEL: dwiloginya Andrea Hirata; Padang Bulan dan Cinta dalam Gelas, plus karya barunya Sebelas Patriot, aajiib.. hihihi...

ngupil psycho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VeskWhiteglow
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 15
Jumlah posting : 202
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Wed 21 Nov 2012 - 13:52

kalo novel, Inheritance-nya Christopher Paolini.
kalo komik, The Law of Ueki, XD


hard_boiled wrote:
last read : The Kane Chronicles - The Red Pyramid

yg nulis buku ini nulis Percy Jackson juga.....

RICK RIORDAN! Aku cinta riordan, terharu
Tapi belum punya yang The Mark of Athena.... tidaaaaak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://veskwhiteglow@deviantart.com
WhiteFang
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 0
Jumlah posting : 7
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Wed 21 Nov 2012 - 13:57

novelnya rick riordan, son of neptune
komiknya apa ya? lupa :derp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Terakhir Baca Buku Apa ?   Today at 2:20

Kembali Ke Atas Go down
 

Terakhir Baca Buku Apa ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Books Room-