IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bohong?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 14:21

gini, langsung pada intinya aja sweat

misal ente suka seorang cewe/cowo trus bener2 takut buat ngedeketin. tapi ternyata cewe/cowo itu duluan yg ngedeketin ente. kalian sering smsan, sampek udah bener2 ngerasa deket. trus di satu hari, si cowo/cewe tadi bilang kalo dia suka sama ente and ente juga bilang kalo suka sama dia. trus tiba2 dia ngilang, di sms ga dibales. tapi ngilangnya cuma di sms. kalo misal ditanya kenapa ga bales sms ente, dia langsung ngehindar ngalihin pembicaraan seolah2 ga ada apa2 diantara ente sama dia.
ente bakal mikir dia gitu karena apa? bengong mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 14:49

dia malu jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 14:51

malu karena apa? aku ga gigit kok takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 15:02

Real case kah?
Wkawka
pasangan kamu itu telah di jodohi oleh orang lain..
Atau alasan2 lain, yg jelas perasaan dia ga bohong
Kembali Ke Atas Go down
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 15:03

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 15:07

mungkin nyokapnya ga setuju kalo berhubungan sama ente (tunggu dulu, tokoh utamanya nama.y ente ? )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 15:08

bayangin kalo itu kamu Tepokjidat
kayaknya salah tempat deh ini Tepokjidat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 15:11

cocok di heart to heart
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 15:24

awkawkawk kan baru dugaan

saya kasih 3 dugaan:
1. sahabat nya suka ma ente
2. orang tua nya ga suka ma ente
3. nyawa ente terancam, jadi seseorang minta dia untuk menjauh dari ente *sinetron mode on*
awkawkaw
Kembali Ke Atas Go down
GReY
Case Solver
Case Solver


Age : 30
Contribute : 19
Jumlah posting : 548
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 16:20

mungkin, dia ragu sama lo nya, makanya dia jadi malu
ato mungkin ada gosi[ tentang lo, yang bikin dia ngehindar dari lo....

semua cuman perkiraan.....

soalnya aneh, dah saling suka kan, kenapa bisa ngilang................
alasannya mungkin, ada yang lain deh, dia CLBK mungkin......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/hotaruGReY
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 16:46

mungkin dia cuma ngetest aja...

coz dia ngerasa km itu suka sm dia dan untuk membuktikannya dia bialng duluan kalo dia suka sm kamu... ngakak

coz dulu aq pernah pke cara ini buat ngetahuin perasaan temen q....

dulu tuh dia belain aq trus di depan temen2 q jadi untuk buktiin ya aq bilang aja aq suka sm dia trus dia jawabnya sm kaya kamu....

dia bilang dia juga suka sama aq...

tp kalo aq langsung bilang sebenernya aq cuma ngetest aja... peaceee....

tp semenjak itu aq ga mau deket2 lagi sm dia ngakak

mungkin aja dia sama kaya aq....

tp itu cuma dugaan Maaf kalo salah dan membuat sedih....

Maaf juga jadi curhat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 16:50

wah ane pernah neh diginiiin hihihi...

walopun g mirip2 amat s situasinya...

kalo menurut ane s *tuuuut* masih dalam penyelidikan ane ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 17:10

Neia_F wrote:
awkawkawk kan baru dugaan

saya kasih 3 dugaan:
1. sahabat nya suka ma ente
2. orang tua nya ga suka ma ente
3. nyawa ente terancam, jadi seseorang minta dia untuk menjauh dari ente *sinetron mode on*
awkawkaw


diantara 3 jwbn atas ad yg nyerempet rofl


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 17:11

oh ya di pindah aj ya

klo ada quest dr luar msk room ini kan lucu ad curhatan


moved to H2H
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
lee_donghae
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 12
Jumlah posting : 697
Lokasi : Di Bawah Langit

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 17:49

Kalo Menurut Saya :

1. Mungkin Dia Merasa Dia Nggak Pantas Sama Kamu, Jadi Nya Merasa Rendah Diri Dan Menjauh
2. Mungkin Setelah Dia Pikir-Pikir Kamu Nggak Cocok Sama Dia
3. Mungkin Ada Orang Lain Yang Suka Sama Kamu, Terus Ngancem Dia Jangan Dekatin Kamu

Tapi Kalo Kamu Emang Sayang Ma Dia, Kejar Terus

yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 19:07

hmm coba ditelpon deh

klo ditelpon kn tw, atw temuin langsng tanya

trz tnya soal kmren itu mw dibawa kmna hubngn kta cie


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 19:47

Wkawkawka
ya dari kta2 kmu jg saya tau..
Sahabatnya suka ma kmu..
Saran:
@Ts
klo ini real case yg kmu hadapin skrg, jgn kejar dia lg..
Bwt apa? Dia lg ragu, jgn tambah ragu, coz nanti dia nyesal..
Karena klo kmu trz tanya n gmn, kmu akan mendapatkan hati nya..
Tapi cuman sesaat, karena Cinta bisa salah(saat kmu n dia brantem krn suatu hal, dia akan nyalahin kmu n nyesal telah mlih kmu), ttapi persahabatan enggak..
Biarin aj
pernah dengar "life will the way"?
Ntar jg dia balik ma kmu
@momod
jgn dpindahin
ini tipe nya menganalisa..
Kan dia ga jwb pertanyaan yg nanya pindahin ke H2H/real case krn emg ini bkn ke2 ny( i think so )
Kembali Ke Atas Go down
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 20:24

hmm udh tw kok sblm post dsni TS nya sms an sma sya Malu


ya ini kn termasuk curhat jga ya hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 21:08

ku prnh kygni mending g ush dpkrin..bkal skt hti..
cowo hrus bs tegas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bohong?   Tue 17 Aug 2010 - 22:08

Cie smsan
wkawka
Kembali Ke Atas Go down
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: bohong?   Wed 18 Aug 2010 - 9:02

sms biasa gan hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: bohong?   Wed 18 Aug 2010 - 12:01

MHJ wrote:
Neia_F wrote:
awkawkawk kan baru dugaan

saya kasih 3 dugaan:
1. sahabat nya suka ma ente
2. orang tua nya ga suka ma ente
3. nyawa ente terancam, jadi seseorang minta dia untuk menjauh dari ente *sinetron mode on*
awkawkaw


diantara 3 jwbn atas ad yg nyerempet rofl



yg mane bang? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: bohong?   Wed 18 Aug 2010 - 12:15

mleset smua slah brute abng

yg bner adlah Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: bohong?   Wed 18 Aug 2010 - 12:15

saya tau hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: bohong?   Wed 18 Aug 2010 - 12:25

Ah MHJ dendaman nih maka ny jwban gw disalah2in!
Grrr
owh gw tau 1lg alasan yg gw belum sebutin!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: bohong?   Today at 14:38

Kembali Ke Atas Go down
 

bohong?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-