IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jika 1 minggu lagi kita....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Jika 1 minggu lagi kita....   Wed 4 Aug 2010 - 19:28

oke gan, sbelum itu bkal sya jelaskan Very Happy

anggap aja agan" menderita penyakit yang sangat mematikan, dan uda divonis seminggu lagi akan meninggal (semoga nggak bneran, amin Smile )
apa yg agan" pengen sampein selama seminggu terakhir itu? kenapa mau nyampein hal" itu? buat siapakah hal" itu mau disampaikan? share dsini ya Very Happy

nnti sya juga kasi tau kok apa yg bkal sya sampein Very Happy

SUMBER:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CvineV3 Ozil
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 267
Lokasi : Surakarta

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Wed 4 Aug 2010 - 19:35

1. Tuhan, krn dah mmbrikan q ksmptan bwt hidup

2.thx kpd ortu dah mrawat q smp sbesar ni
3. mnta 5af kpd adik2ku dan tmn2 ku kalau aku pnah bbuat salah
4. dll.. lah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elcavine.blogspot.com
Frooze
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 3
Jumlah posting : 105
Lokasi : lumpur city

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Wed 4 Aug 2010 - 20:21

klo aq
1.berterima kasih kpd orang yang tlah mendukung dan membantukuku terutama ke-2 ortuku serta minta maaf ma semua yg pernah aq sakitin
2. TOBAT
3. menggunakan sisa hidup yang di miliki dengan berbuat sebaik mungkin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 11:48

Klo Q sich gk tkut mti cma tkut banyak dosa....
1. Tobat atas sgala dosa yang tlah Q lakukan
2. minta maaf k ortu,kaka,ade n` tmen2
3. ketika mati Q mau mati dalam plukan ortu..... terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 13:18

kalo aku pengen minta maaf sama smua orang yang aku kenal terutama ortu dan keluarga...

yang kedua pengen nyampein sesuatu pada seseorang yang sangat spesial buat q dan bilang "aku sayang banget sama kamu." mewek

karena sesuatu aku sekarang ga bisa sama dia lagi mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 16:43

Jika 1 minggu lagi hari kiamat, apa yg akan kalian lakukan?? hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 17:19

Saya mau pergi ke masa depan dan nemuin obatnya atau sebelum seminggu saya mau jadi ilmuwan dadakan dan menyembuhkan penyakit sendiri.. hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Trickster
Case Solver
Case Solver


Contribute : 56
Jumlah posting : 4413
Lokasi : Bontang, Kaltim

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 19:41

Killua sma Kyo minta di tendang Siul-siul CP-1 nnti hehehehee...

klo sya, pngen minta maaf kpd ortu, dan smua tmen" sya dan juga guru" sya krn sya bnyak dosa sma guru mewek

trus sya juga pngen nasehatin ortu sya supaya jgn maksa smua ank"nya harus jenius kayak Einstein karena sya sma sodara" sya punya batasan mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lee_donghae
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 12
Jumlah posting : 697
Lokasi : Di Bawah Langit

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 23:41

Yang Pasti Minta Maaf Sama Semua Nya (Tuhan Yang Udah Ngasih Semua Nya, Ortu, Saudara, Sahabat, Musuh, Tetangga, Hewan Peliharan Ku, Pokoke Yang Pernah Aku Kenal + Kenal Sama Aku)
Lalu Siap-Siap Mau Berangkat.....

mewek2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 23:44

Kalo saya setelah minta maap sama ortu dan teman-teman, saya mau minta maap sama seseorang karena udah "minjem" rompi dia sampe pernah bertengkar hebat cuma gara-gara mau ngembaliin itu.. mewek

mana sekarang satu kelas lagi, yah friend saya minta maap sekali lagi, saya mau dah 3 atau 4 hari dalam seminggu itu buat dia sebagai gantinya.. mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 23:52

- bersyukur atas kehidupan yang ada setiap lika likunya.
- melepas surat2 kenang2an kepada orang yg dituju dan autobiografi yang udah disiapin (walaupun belom kelar)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
0s_cUr3
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 170
Lokasi : netherland

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 5 Aug 2010 - 23:58

1. ya tuhan, aku berterima kasih pada mu karna telah masih memberiku kehidupan hingga saat ini

2. dan aku berterima kasih karna kau telah membuat diriku seprti saat ini

Amin.. terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Sun 8 Aug 2010 - 18:17

1. minta maaf sama orang tua, sahabat, temen Maaf mewek
2. bilang ke "dia" yg sebenernya huft
3. ibadah
mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
red cherry
Newbie
Newbie


Age : 34
Contribute : 0
Jumlah posting : 2
Lokasi : JAKARTA BARAT

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Sat 22 Jan 2011 - 17:22

ya ampyuuun ga ada kata terucap selain bagi warisan study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Sat 22 Jan 2011 - 19:35

red cherry wrote:
ya ampyuuun ga ada kata terucap selain bagi warisan study


introduce dulu kk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Asterisk
Case Maker
Case Maker


Age : 25
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Sat 22 Jan 2011 - 19:53

aq mw sampein k smua org:

"Jangan sampe ada yang nangis di pemakamanku."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Sun 23 Jan 2011 - 9:02

saya mau main basket terus selama 1 minggu yahooo....
dan saya akan mati memegang bola basket terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
madaan
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 13

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Sun 23 Jan 2011 - 9:17

waduh ini pertanyaan sulit HAMMER HEAD

yg pasti shock berat Bye
terus ngubah sikap drastis jadi baik,
rajin solat, berbakti kepada orang tua, terus beli chetos 5 bungkus.

1 lagi >> selalu optimis vonis dari dokter itu tidak 100% benar, karna hidup mati itu ada di tangan tuhan, dan yakinkan diri kita kalau kita masih bisa sembuh Malu Thumb Up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arie kulit
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 27
Contribute : 36
Jumlah posting : 1320
Lokasi : karawang

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Sun 23 Jan 2011 - 18:23

klu ane,

1.inget Allah
2.minta maaf ma orang tua
3.tetep ceria
4.ngelakuin sebisa mungkin hal yang bakal di kenang orang selamanya
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kimble
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 50
Jumlah posting : 1659
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Mon 24 Jan 2011 - 1:33

klu ane ziarah ke makam ortu ane (utk blg, bentar lg kita bisa sama² lg)..
trus ane pengen slesain smua masalah yang menyangkut dengan ane sebelum mati HAMMER HEAD (soalnya ane suka buat masalah Razz)..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1412
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 11
Jumlah posting : 330
Lokasi : jl.secret, no 1412, Baker street

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 27 Jan 2011 - 14:46

@zizi rofl sweat basket ya
@Arie terharu
Madaan rofl msh ingat chetos Hihi
Kimi kagum
wah Trick ini bkn kamu kan? Heh
klo ane apa yaa bengong ..memanfaatkan wkt sebaik mungkin, melakukan apa yg menjadi 'tujuan hidupku'....tp klo ane gk begitu percaya kata dokter,,bener kata Madaan, hidup bkn ditangan dokter, tp ditangan Tuhan terharu soalnya ane dah bnyk kali sakit (dr kecil) jrg bgt minum obat yg dikasi dokter(pait soalnya),,,sampe skrg obatku cm DOA..yah percaya akan mujizat...
sekaligus curhat nih : waktu bbrpa bulan lalu aku sakit, badanku smua muncul bintik2 merah yg aneh, dokter aja gk tw apa masalahnya,,,setelah seminggu aku sehat kembali tp bintik2 msh ada, wah agak takut coz itu akn berbekas dikulitku, tp ttp beriman klo aku bakal sembuh total, nah 2 minggu berikutnya bintik2 hitam(yg tadinya merah) ilang tanpa bekas,,, hmmm,,mari optimis...+ doa

berpikirlah kita akan mati besok sehingga kita akan melakukan hal2 baik dan berguna setiap harinya...

wajib baca :
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Thu 27 Jan 2011 - 17:41

Enak ya klo udah di vonis, bisa tobat & tau kapan mati pundung 2

just kidding peaceee....

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
lagger
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 16
Lokasi : Bogor / Jawa Barat / Indonesia

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Sun 30 Jan 2011 - 20:14

kalau saya ingin menjalani kehidupan yang biasanya saya jalani, karena itu semua sudah ditakdirkan oleh Tuhan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdoel
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : -1
Jumlah posting : 48
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Tue 8 Feb 2011 - 21:50

klo aku mu brikan senyuman termanis untuk orng orng yang aku sayang
trus sehari mu mati tobat deh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Mon 22 Aug 2011 - 10:28

1.aku ingin sholat lima waktu
2.meminta maaf kepada keluarga,teman
3.bisa menjalankan ibadah puasa
4.dibelikan makanan kesukaan aku
5.jangan ditangisi setelah aku pergi
6.setelah aku pergi tolong donorkan semua organ tubuhku yang masih bisa dipakai orang lain
7.aku ingin mati sebagai seseorang yang dapat mengharumkan negara,agama atau nama ibuku
8.menjelang 3 hari aku ingin melihat fotoku saat kecil sampai sekarang bersama ibuku
9.aku ingin diantar ke pemakaman kakekku di kalibata
10.aku ingin meninggal dengan tenang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jika 1 minggu lagi kita....   Today at 4:45

Kembali Ke Atas Go down
 

Jika 1 minggu lagi kita....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-