IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Fri 30 Jul 2010 - 3:13

hey bro.. ane pgn ngetes imajinasi kalian.. klo misalnya agan" bsa jadi tokoh anime.. mo jadi apa dan kenapa?? alasannya apa??

contoh:
saya, pgn jadi Light Yagami...
karena dia jenius, rencana kedepannya mantab.. bahkan bsa ngibulin setan....

tapi ane ga kepingin jdi kira...

masalah style, ARSENE LUPIN NO.1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Fri 30 Jul 2010 - 5:52

Pertamax ane amankan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Fri 30 Jul 2010 - 5:54

Ane pengen jadi Goku, liat aja kekuatannya... bisa menghancurkan 1/4 bumi...
Yagami pun gak bkln bisa ngalahin Goku, Meskipun goku sudah mati, dia bisa dihidupkan lagi. atau bertarung layaknya orang hidup.
hahahahahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Fri 30 Jul 2010 - 8:37

hahah pengen jadi ryu amakusa or kindaichi aja ahh

tpi latar blakang ke 2 ny berlawanan bget


hahah jdi kindaichi aja


thinker mesum number one !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
CvineV3 Ozil
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 267
Lokasi : Surakarta

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Fri 30 Jul 2010 - 12:13

pgn jadi Jodie Starling
hebat euy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elcavine.blogspot.com
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sat 31 Jul 2010 - 12:27

pengen jadi L (Lawliet)

karna .....

ga bisa ngejlasin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kou_hanNa
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 55
Lokasi : solo

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sat 31 Jul 2010 - 16:51

pengen jadi.........nobita,,, karena puna doraemon yang siap kemana aja...><
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sat 31 Jul 2010 - 17:36

pngin jdi Homunculus ja.....gk bisa mti mski pke...death note....hahahahaha ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sat 31 Jul 2010 - 17:39

Quote :
pengen jadi L (Lawliet)

karna .....

ga bisa ngejlasin

wah....Mr.T mo jdi Q y.... jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sat 31 Jul 2010 - 18:25

Lawliet_95 wrote:
pngin jdi Homunculus ja.....gk bisa mti mski pke...death note....hahahahaha ngakak


kalo diragnarok homunculus itu sjenis hewan pliharaan yg bantu nyerang


pic nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sat 31 Jul 2010 - 18:28

JADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII DEIDARA................!!!!!!!!!!!!!!!
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Grizzle
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 8
Jumlah posting : 298
Lokasi : Winchester

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sat 31 Jul 2010 - 18:56

pengen jadi Sam_glory pundung


jadi
Spoiler:
 
atau


Uploaded with ImageShack.us

ohoho

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sat 31 Jul 2010 - 21:27

Quote :
Lawliet_95 wrote:
pngin jdi Homunculus ja.....gk bisa mti mski pke...death note....hahahahaha ngakak



kalo diragnarok homunculus itu sjenis hewan pliharaan yg bantu nyerang


pic nya


Hah bkan yang tu yg di Fullmetal Alchemist Brotherhood.... good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 7:16

oh ada jga yg pgn jdi nobita ya??? sama donk... hahaha... klo ane sih selain diatas pgn jdi doraemon jga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 7:47

pengen jadi L donk.....
Spoiler:
 

tapi kelo kerennya mau kaya K.....
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 8:16

Quote :
pengen jadi L donk.....

wah...DL jga mo j Q y.... jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 8:31

uwoooooooooo... RYUUDAN NO DEIDARA NO. 1 Pokoknyaaaaaaaaaaaaa.............. :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 8:40

lawliet_95: :woy: bkan L kamu mksdnya....

kyuu: LIGHT YAGAMI the firssssttttttttttt... :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
0s_cUr3
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 170
Lokasi : netherland

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 13:05

aku pingin jadi "phantom"

orangnya misterius udah gitu mau menolong orang yang tertindas

pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 13:53

@phantom


nick itu dah ada yg pnya ane bgnung ntar klo 2 2 nya hadir di chatbox sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
0s_cUr3
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 170
Lokasi : netherland

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 13:57

maksudnya??

puyeng....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 15:20

phantom itu udh ada yg pny nicknya...
jadi kalo ti phantom dan ph@n_t0m msk CB jd bingung mnggilnya... hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 16:36

SHERLOCK HOOOOLLLLMMMEEESSSS....

tapi itu kan babeh ane... ngakak

abe jadi Shinichi Kudo aja ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Frooze
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 3
Jumlah posting : 105
Lokasi : lumpur city

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Sun 1 Aug 2010 - 16:55

jd shikamaru pahlawan

soalnya pinter bgt bikin strategi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Mon 2 Aug 2010 - 19:51

jadi Ciel Phantomhive
punya butler yang super perfect ngarep

atau jadi Near *punya banyak mainan* jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??   Today at 0:26

Kembali Ke Atas Go down
 

klo bsa jdi tkoh anime mo jadi apa??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: J - Stuff-