IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kepergian sahabatku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Kepergian sahabatku   Wed 28 Jul 2010 - 19:20

Ketika itu, tanggal 26 Juli 2010 tepat jam 07.00 WIB saya sedang upacara bendera di sekolah. Setelah selesai upacara, sayapun masuk kelas. tiba2 terdengar suara dari speaker kelas,"Innalillahi wainailaihi raji'un... Berita duka datang dari teman kita semua, D*NI R.S. Ia mengalami kecelakaan saat akan berangkat ke sekolah. bla...bla...bla..."
"Astaghfirullah Alazim!!!" hanya itulah kata yang bisa saya ucapkan. Sejenak aku tak bisa berbicara. Hanya rasa heran dan tak percaya yang ada di hatiku saat itu. "Masa sih? yang bener? aku ga mimpi kan? Ya Allah D*NI" Teman2ku di kelas hanya berkata seperti itu... Mereka pun tak percaya, tapi mereka masih bisa bicara, sedangkan aku tidak. Aku langsung bergegas keluar kelas dan mengumpulkan teman2 sekelasku tahun lalu... Tak lama setelah itu, kami langsung berangkat ke rumahnya, kami melihat tubuhnya sudah terbujur kaku dan ditutupi kain putih. Teman2ku langsung menangis melihat teman mereka sudah tak bernyawa. Saya dan teman2 beserta tetangga Almarhumah, langsung melaksanakan shalat jenazah. Sambil menunggu keluarga besar Almarhumah dari SMD, kami pun berusaha menenangkan diri sejenak sengan bersenda gurau, agar kami tak terbelenggu lagi oleh kabut kesedihan. Tapi senda gurau itu tak berlangsung lama, sampai saya berkata,"Liat kalian semua ketawa sambil tutup mulut, jadi inget ketawanya Almarhumah". Setelah mendengar kata itu, mereka langsung diam, suasana menjadi hening sejenak. Tak lama kemudian keluarga Almarhumah pun datang. Jenazah teman kami itu pun langsung dimakamkan. Isak tangis mulai terdengar kembali. Dalam hatiku berkata,"Ya Allah, kenapa begitu cepat kau ambil nyawa teman kami? Kami masih ingin bersamanya ya Allah. Tapi apa daya kami? kami hanyalah hamba2-Mu yang lemah, tiada kuasa atas segala kehendakmu." Kami semua merasa tak percaya, Almarhumah yang beberapa hari lalu terlihat ceria, kini harus meninggalkan kami tanpa ada firasat yang jelas. Tapi kita harus ikhlas melepas kepergiannya, karena keikhlasan kita dapat menenangkannya. Memang sulit bagi kami mengikhlaskannya, tapi akhirnya kami bisa. Dari hari itu sampai saat ini pun pikiranku tak bisa lepas dari bayang2nya. "Ya Allah, apakah ia belum memaafkanku? Mengapa pikiranku tak bisa lepas dari bayang2nya ya Allah? D*n, maafin aku D*n klo ada perbuatanku yg melukai hatimu."Kataku dalam hati. Esoknya, saat di sekolah, kami bergurau, tertawa, gembira, di depan kelasnya. Kami semua tak merasakan hal yang aneh, sampai aku berkata,"Astaghfirullah Alazim." "Ada apa dy?" kata Risma. "Kalau aku main kesini, ke kelas Alam 4, aku selalu melihat wajah Almarhumah dan mendengar tawanya yang khas, tapi sekarang tidak. Tadinya aku ingin bertanya,'Hey, si D*NI mana?' tapi aku baru sadar, bahwa ia telah tiada."Jawabku. Suasana masih ramai, sementara aku masih merasa sepi. Padahal hanya satu orang yang tidak ada, mengapa jadi terasa sepi sekali? Aku tak berani mengganggu keceriaan mereka. Aku takut kesedihan akan membelenggu mereka lagi. Aku dan teman2ku akan selalu berdoa untuk Almarhumah yang sudah tenang di SANA.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Kepergian sahabatku   Wed 28 Jul 2010 - 19:31

sabar ya gan


umur manusia emg gk ad yg ktebak,,

bsok jga ane gk tw msh bsa buka NDI atw enggak



yg jelas smoga diampuni dosanya dn ditmpatkan ditempat yang layak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: Kepergian sahabatku   Wed 28 Jul 2010 - 19:38

Amin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Kepergian sahabatku   Sat 31 Jul 2010 - 20:43

mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kepergian sahabatku   Sat 31 Jul 2010 - 21:22

memang smua tu brat...Q jga saat klas @ khilangan guru trsayang...pdahal kmarinnya kita ngobrol2 brsama.... mewek2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Kepergian sahabatku   Sun 1 Aug 2010 - 17:52

mewek sabar ya gan, udah jalannya mungkin. ente masih sabar good kalo ane gak tau deh gimana kalo jadi ente huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kepergian sahabatku   Today at 17:29

Kembali Ke Atas Go down
 

Kepergian sahabatku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-