IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 kokology... iseng2 berhadiah...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: kokology... iseng2 berhadiah...   Tue 15 Dec 2009 - 0:41

kita bikin thread kokology....

let's see what NDI member will choose...

anda menendang tong sampah... apa yang kira2 bakal keluar dari sampah tersebut...

1. sampah yang di bungkus kantung pelastik...

2. tak ada isinya...

3. terburai berbagai macam sampah dari kulit pisang... ikan... etc...

anda seorang detective ada 5 permohonan kasus... mana yg akan anda pilih... (bayaran - kesulitan - keselamatan - kemungkinan kasus itu pecah)

1. 1.000.000$ 90% 20% 20%

2. 800.000$ 70% 70% 20%

3. 500.000$ 50% 50% 50%

4. 300.000$ 30% 30% 80%

5. 100.000$ - free 0% 90% 50%

1 minggu doank... berikan alasannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
ghanibear
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 28
Jumlah posting : 793
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Tue 15 Dec 2009 - 0:51

yg nomor 1 pilih 1
yg nomor 2 pilih 2..
heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Tue 15 Dec 2009 - 10:49

Shironuri wrote:

anda menendang tong sampah... apa yang kira2 bakal keluar dari sampah tersebut...

1. sampah yang di bungkus kantung pelastik...

2. tak ada isinya...

3. terburai berbagai macam sampah dari kulit pisang... ikan... etc...

Gw pilih nomor 3, alasan: emang biasanya isi tong sampah gitu kan?

Shironuri wrote:

anda seorang detective ada 5 permohonan kasus... mana yg akan anda pilih... (bayaran - kesulitan - keselamatan - kemungkinan kasus itu pecah)

1. 1.000.000$ 90% 20% 20%

2. 800.000$ 70% 70% 20%

3. 500.000$ 50% 50% 50%

4. 300.000$ 30% 30% 80%

5. 100.000$ - free 0% 90% 50%


Pilih nomor 2, alasan: cukup menantang tapi gak terlalu membahayakan

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Niebel
Advanced
Advanced


Contribute : 7
Jumlah posting : 363
Lokasi : 127.0.0.1

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Tue 15 Dec 2009 - 11:29

saya pilih no 1, alasan : same with raito

saya pilih no 3, alasan : karena seimbang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shadow
Advanced
Advanced


Contribute : 11
Jumlah posting : 432
Lokasi : under yellow barrier

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Tue 15 Dec 2009 - 20:41

Shironuri wrote:
anda menendang tong sampah... apa yang kira2 bakal keluar dari sampah tersebut...

1. sampah yang di bungkus kantung pelastik...

2. tak ada isinya...

3. terburai berbagai macam sampah dari kulit pisang... ikan... etc...

pilih 3, karena tempat sampah isinya ngak cuma sejenis, kan banyak yang buang sampah juga.


Shironuri wrote:
anda seorang detective ada 5 permohonan kasus... mana yg akan anda pilih... (bayaran - kesulitan - keselamatan - kemungkinan kasus itu pecah)

1. 1.000.000$ 90% 20% 20%

2. 800.000$ 70% 70% 20%

3. 500.000$ 50% 50% 50%

4. 300.000$ 30% 30% 80%

5. 100.000$ - free 0% 90% 50%

pilih 4, karena dengan mendahulukan kasus yang tingkat penyelesaian nya paling tinggi diharapkan dapat dilanjutkan ke kasus berikutnya. klu ambil yang paling susah takutnya kasus lain malah terabaikan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Tue 15 Dec 2009 - 23:11

Shironuri wrote:
kita bikin thread kokology....

let's see what NDI member will choose...

anda menendang tong sampah... apa yang kira2 bakal keluar dari sampah tersebut...


yang ditendang tong sampah, tapi mengapa yang ditanyakan => yang keluar dari sampah ????
ne salah ketik ato justru keyword jawabannya ???? kalo keywordnya berarti kujawab pilihan 2,

soal nomor 2 pilih jawaban ke-5, alasannya,.... aku urutkan skala prioritas dari yang paling utama yaitu 1.keselamatan 2.pemecahan kasus 3.kesulitan 4.bayaran.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shadow
Advanced
Advanced


Contribute : 11
Jumlah posting : 432
Lokasi : under yellow barrier

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Wed 16 Dec 2009 - 0:21

K I D wrote:
Shironuri wrote:
kita bikin thread kokology....

let's see what NDI member will choose...

anda menendang tong sampah... apa yang kira2 bakal keluar dari sampah tersebut...


yang ditendang tong sampah, tapi mengapa yang ditanyakan => yang keluar dari sampah ????
ne salah ketik ato justru keyword jawabannya ???? kalo keywordnya berarti kujawab pilihan 2,

bener juga ya...
baru sadar...
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Wed 16 Dec 2009 - 6:47

1. pilih yang ke-2. alesan : sampahnya udah diangkut ma tukang sampah. haha

2. pilih yang ke-4. alesan : seneng aja kalo kemungkinan kasusnya dipecahin gede. berarti bisa bantu orang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Wed 16 Dec 2009 - 18:52

ahahahahahahaha... maaf... yang keluar dari TONG SAMPAH.... salah ketik... hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Fri 18 Dec 2009 - 18:35

penjelasannya apa ih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Fri 25 Dec 2009 - 21:12

ok the answer!!!...

makna dari pertanyaan:
orang menendang tong sampah hanya dalam beberapa kondisi saja...
seperti marah,iseng,tidak sengaja... (jadi hal yg tidak terduga)
yang di maksud dengan sampah yg keluar = pikiran apa yg akan terjengit ketika kondisi tersebut....

1. anda orang yg tertutup dan tidak mau menerima pendapat orang lain... biasanya orang yg berpendirian keras...
2. anda lebih terbiasa diam dan tidak akan membuat orang lain tau akan isi hati anda...
biasanya orang ini tidak mau melibatkan orang lain dalam masalahnya...
3. anda orang yang berpikiran bebas dengan menerima semua masukan yg ada dan mengerjakannya bersama... biasanya orang ini akan melibatkan orang lain dalam masalahnya....

makna pertanyaan:
anda di pilih untuk kondisi dimana mengetest kemampuan anda akan tetapi di pertanyaan ini % adalah sebuah kemungkinan di mana berhasil atau tidaknya anda dalam memilih... walau kecil atau besar itu tetap kemungkinan... dan jangan lupa juga hidup ini tetap ada yg bernama keberuntungan...

1. anda orang yang sangat berani dan menyukai tantangan akan tetapi tidak melihat kemungkinan yg ada dari yang terburuk...

2. anda orang yang ingin mengetahui kemampuan diri anda akan tetapi jika mengalami kegagalan mungkin akan ada dampak negatif...

3. anda orang yang ingin mencari hal baru akan tetapi hal tersebut akan sulit untuk di kembangkan...

4. anda orang yang lebih mementingkan orang lain akan tetapi anda tidak melihat diri anda sendiri...

5. anda orang yang santai akan tetapi anda terlalu tertutup akan suatu hal dan mungkin sulit untuk mencari hal yg baru...

kalau saya waktu di kasih pertanyaan itu...
jawaban :
no 1 = 3
no 2 = 3

next :

anda jalan-jalan bersama teman2 ke toko es krim menu yg ada adalah...

1. warna merah rasa strawberry

2. warna kuning rasa melon

3. kopi

4. makanan ringan dan berat

mana yang anda pesan?

anda pergi kesebuah restoran dengan teman anda... dan anda akan di traktir karena teman anda hari itu ulang tahun...
"aku pesan nasi goreng"
apa yang akan anda pesan?

1. "sama nasi goreng satu lagi"

2. "nggg... sama degh"

3. "sama"

4. "pesan soto saja"

5. "sotonya 1"

NB : believe it or not aja degh... saya juga kurang percaya kecuali lagi sidang umum... bwat pemilihan ketua....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
shadow
Advanced
Advanced


Contribute : 11
Jumlah posting : 432
Lokasi : under yellow barrier

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Sat 26 Dec 2009 - 0:41

Shironuri wrote:
anda jalan-jalan bersama teman2 ke toko es krim menu yg ada adalah...

1. warna merah rasa strawberry

2. warna kuning rasa melon

3. kopi

4. makanan ringan dan berat

mana yang anda pesan?

anda pergi kesebuah restoran dengan teman anda... dan anda akan di traktir karena teman anda hari itu ulang tahun...
"aku pesan nasi goreng"
apa yang akan anda pesan?

1. "sama nasi goreng satu lagi"

2. "nggg... sama degh"

3. "sama"

4. "pesan soto saja"

5. "sotonya 1"

NB : believe it or not aja degh... saya juga kurang percaya kecuali lagi sidang umum... bwat pemilihan ketua....

yang pertanyaan ketiga jawabannya pilih 1....
sahdow suka makanan manis, apalagi es krim...

pertanyaan 4, biasanya shadow jawab 2....
males milih2 nya, lagian biar penjualnya mudah masaknya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phoenix78
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 7
Jumlah posting : 237
Lokasi : Bekasi, Indonesia

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Sat 26 Dec 2009 - 6:30

untuk pertanyaan no 1 gw plih 3 karena gw gampang ngantuk Smile
trus tuk pertanyaan no 2 gw plih 4 karena gw suka soto Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Niebel
Advanced
Advanced


Contribute : 7
Jumlah posting : 363
Lokasi : 127.0.0.1

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Sat 26 Dec 2009 - 12:17

nomor 3 , karena saya suka cappuccino

nomor 1 , karena makanan favorite
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Sun 27 Dec 2009 - 9:58

pertanyaan 3: nomor 1

pertanyaan 4: nomor 2

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Sun 3 Jan 2010 - 16:01

no 3 : 1.
no 4 : 5.


siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Sun 3 Jan 2010 - 16:42

Shironuri wrote:

anda jalan-jalan bersama teman2 ke toko es krim menu yg ada adalah...

1. warna merah rasa strawberry

2. warna kuning rasa melon

3. kopi

4. makanan ringan dan berat

mana yang anda pesan?

anda pergi kesebuah restoran dengan teman anda... dan anda akan di traktir karena teman anda hari itu ulang tahun...
"aku pesan nasi goreng"
apa yang akan anda pesan?

1. "sama nasi goreng satu lagi"

2. "nggg... sama degh"

3. "sama"

4. "pesan soto saja"

5. "sotonya 1"


yg pertama - nomer 2. i love ice cream...
yg kdua - nomer 3. emang suka sama nasi goreng, dan ga begitu suka soto.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Mon 4 Jan 2010 - 7:04

3. pilih yang 1. alesan : ke toko eskrim ya beli eskrim.. rasa melon ga suka XP
4. pilih yang 5. alesan : kalo emang pengen yang lain ya ga usah ragu, terus porsi saya juga 1 jadi ga usa mesen 2. wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Thu 4 Feb 2010 - 14:38

anda jalan-jalan bersama teman2 ke toko es krim menu yg ada adalah...

1. warna merah rasa strawberry

2. warna kuning rasa melon

3. kopi

4. makanan ringan dan berat

mana yang anda pesan?

anda pergi kesebuah restoran dengan teman anda... dan anda akan di traktir karena teman anda hari itu ulang tahun...
"aku pesan nasi goreng"
apa yang akan anda pesan?

1. "sama nasi goreng satu lagi"

2. "nggg... sama degh"

3. "sama"

4. "pesan soto saja"

5. "sotonya 1"


no. 3 jwbnnya 1.... slurrrrrppp =9
no. 4 jwbnnya 3..... aku emg lebih suka nasi goreng drpd soto n gak suka ngomong panjang2 Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Thu 4 Feb 2010 - 16:34

nmr 3 jawabannya 3, love coffee Very Happy
nmr 4 jawabnya 5
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Thu 4 Feb 2010 - 18:51

udah lebih dari 1 minggu,,

shiroi jarang nongol ya skarang??

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Shironuri
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 16
Jumlah posting : 483
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Sun 7 Feb 2010 - 19:54

ui2 ada apa sabar ach... masih sedikit jawabannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/notifications.php#!/?ref=home
ScarlettKEY
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 448
Lokasi : Kapal Bajak Laut

PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Tue 16 Mar 2010 - 9:23

no 3 jawab 3
no 4 jawab 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://scarlettkey.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kokology... iseng2 berhadiah...   Today at 14:54

Kembali Ke Atas Go down
 

kokology... iseng2 berhadiah...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-