IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ayo, yang punya cerita lucu!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
OzH
Case Maker
Case Maker
OzH

Age : 24
Contribute : 13
Jumlah posting : 282
Lokasi : rumah: Bojonegoro | kost: Surabaya

PostSubyek: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Mon 26 Jul 2010 - 14:43

Kalo kalian para NDI'ers
punya cerita lucu or pengalaman kocak!

Bisa share di sini...
Reply post ini!!!




=== Bagi2 CP ===
(Itung2 sedekah)

Buat yang menarik bakal dapet CP dari ane...


Happy Share!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tanpa-inspirasi.blogspot.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
Taemin ~

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Mon 26 Jul 2010 - 18:01

pertamx dlu deh peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
Taemin ~

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Mon 26 Jul 2010 - 18:05

hmm konon ktanya volume 61 di naruto ad perubahan character pemain


ini pengganti sasuke






UCHIHA SASULE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Persona
Newbie
Newbie
Persona

Age : 22
Contribute : 1
Jumlah posting : 11
Lokasi : Copy & Paste World

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Mon 26 Jul 2010 - 18:25



SIAPA BILANG ORANG SUNDA GA BISA NGOMONG F PITNAH !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker
phantom

Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Sun 1 Aug 2010 - 9:44

@persona: wah saya tersingung nih, tapi santau aja ga apa2 kok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
Taemin ~

Age : 26
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Sun 1 Aug 2010 - 13:29

wahhh Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
OzH
Case Maker
Case Maker
OzH

Age : 24
Contribute : 13
Jumlah posting : 282
Lokasi : rumah: Bojonegoro | kost: Surabaya

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Fri 16 Mar 2012 - 15:59

rofl
Berdebu nih trit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tanpa-inspirasi.blogspot.com
J.Zilluzar
Advanced
Advanced
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 65
Jumlah posting : 2151
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Fri 16 Mar 2012 - 16:16

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung
ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.
SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?
Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!
Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?
Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnya
Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawat
Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?
Nekad: Nggak! gue nggak mau
Kaya: Elu minta cewek gue?
Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu
Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????
Nekad: Gue mau tahu siapa b*jin*an yang dorong gue tadi!

jedug
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Fri 16 Mar 2012 - 16:25

cerita lucu.... bengong

CP+ aja deh Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aville
Newbie
Newbie
Aville

Age : 23
Contribute : 1
Jumlah posting : 36

PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Fri 4 May 2012 - 17:03

Pada suatu hari Ahmad dan rakan karibnya, Hassan, pergi memancing
kat sungai. Dalam bosan-bosan menunggu ikan, Ahmad berkata,

Ahmad: aku ada satu cerita.
Hassan: cerita ape?
Ahmad: nanti kalau aku bercerita, kau kena ikut perkataan belakangnya, boleh?
Hassan: yela…

Ahmad pun memulakan ceritanya…

Ahmad : satu hari aku pergi memburu.
Hassan : memburu.
Ahmad : aku masuk ke dalam hutan.
Hassan : hutan.
Ahmad : tiba-tiba aku rasa nak terberak.
Hassan : berak.
Ahmad : aku berlari ke semak.
Hassan : semak.

Ahmad : aku pun berak.
Hassan : berak.
Ahmad : satu hari yang lain aku pergi memburu lagi.
Hassan : lagi.
Ahmad : aku pergi ke tempat yang aku berak dulu.
Hassan : dulu.
Ahmad : aku lihat tahi aku sudah tak ada.
Hassan : ada.
Ahmad : aku pun tertanya-tanya.
Hassan : tanya.
Ahmad : siapa makan tahi aku?
Hassan : aku….
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 

Ayo, yang punya cerita lucu!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-