IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ayo, yang punya cerita lucu!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
OzH
Case Maker
Case Maker
OzH

Age : 25
Contribute : 13
Jumlah posting : 282
Lokasi : rumah: Bojonegoro | kost: Surabaya

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeMon 26 Jul 2010 - 14:43

Kalo kalian para NDI'ers
punya cerita lucu or pengalaman kocak!

Bisa share di sini...
Reply post ini!!!




=== Bagi2 CP ===
(Itung2 sedekah)

Buat yang menarik bakal dapet CP dari ane...


Happy Share!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tanpa-inspirasi.blogspot.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
Taemin ~

Age : 27
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeMon 26 Jul 2010 - 18:01

pertamx dlu deh peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
Taemin ~

Age : 27
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeMon 26 Jul 2010 - 18:05

hmm konon ktanya volume 61 di naruto ad perubahan character pemain


ini pengganti sasuke


Ayo, yang punya cerita lucu!!! 38536_132127486829560_100000969288854_147256_1667500_n



UCHIHA SASULE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Persona
Newbie
Newbie
Persona

Age : 22
Contribute : 1
Jumlah posting : 11
Lokasi : Copy & Paste World

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeMon 26 Jul 2010 - 18:25

Ayo, yang punya cerita lucu!!! Joke-orang-sunda

SIAPA BILANG ORANG SUNDA GA BISA NGOMONG F PITNAH !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker
phantom

Age : 25
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeSun 1 Aug 2010 - 9:44

@persona: wah saya tersingung nih, tapi santau aja ga apa2 kok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker
Taemin ~

Age : 27
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeSun 1 Aug 2010 - 13:29

wahhh Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
OzH
Case Maker
Case Maker
OzH

Age : 25
Contribute : 13
Jumlah posting : 282
Lokasi : rumah: Bojonegoro | kost: Surabaya

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeFri 16 Mar 2012 - 15:59

rofl
Berdebu nih trit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tanpa-inspirasi.blogspot.com
J.Zilluzar
Case Solver
Case Solver
J.Zilluzar

Age : 24
Contribute : 66
Jumlah posting : 2483
Lokasi : Planet Mars

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeFri 16 Mar 2012 - 16:16

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung
ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.
SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?
Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!
Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?
Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnya
Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawat
Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?
Nekad: Nggak! gue nggak mau
Kaya: Elu minta cewek gue?
Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu
Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????
Nekad: Gue mau tahu siapa b*jin*an yang dorong gue tadi!

jedug
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1860

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeFri 16 Mar 2012 - 16:25

cerita lucu.... bengong

CP+ aja deh Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aville
Newbie
Newbie
Aville

Age : 23
Contribute : 1
Jumlah posting : 36

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeFri 4 May 2012 - 17:03

Pada suatu hari Ahmad dan rakan karibnya, Hassan, pergi memancing
kat sungai. Dalam bosan-bosan menunggu ikan, Ahmad berkata,

Ahmad: aku ada satu cerita.
Hassan: cerita ape?
Ahmad: nanti kalau aku bercerita, kau kena ikut perkataan belakangnya, boleh?
Hassan: yela…

Ahmad pun memulakan ceritanya…

Ahmad : satu hari aku pergi memburu.
Hassan : memburu.
Ahmad : aku masuk ke dalam hutan.
Hassan : hutan.
Ahmad : tiba-tiba aku rasa nak terberak.
Hassan : berak.
Ahmad : aku berlari ke semak.
Hassan : semak.

Ahmad : aku pun berak.
Hassan : berak.
Ahmad : satu hari yang lain aku pergi memburu lagi.
Hassan : lagi.
Ahmad : aku pergi ke tempat yang aku berak dulu.
Hassan : dulu.
Ahmad : aku lihat tahi aku sudah tak ada.
Hassan : ada.
Ahmad : aku pun tertanya-tanya.
Hassan : tanya.
Ahmad : siapa makan tahi aku?
Hassan : aku….
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced
RachelAlucard

Age : 22
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeFri 4 May 2012 - 18:42

Candaan aku ama renadel...


Aku : "konon katanya, di jepang kalo bisa bikin 1.000 origami bentuk bangau, maka permintaannya akan di kabulkan.. Ayo, yang punya cerita lucu!!! 744457"

Renadel : "ooo begitu ya
Ayo, yang punya cerita lucu!!! 787938 "

Aku : "coba deh kamu yang bikin"

Renadel : "oke, besok aku kasih tau hasilnya"

...............Keesokan harinya.......................

Aku : "Gimana, di kabulin permintaan kamu ?"

Renadel : "Di kabulin gimana, kemaren aku bikin origami bangau dari duit Rp. 1.000, koq kagak di kabulin !"

Aku : "Jiah,, otak kamu itu ditinggal di lemari ?!"

Renadel : "tapi sama aja kan, origami bangau seribu sama origami bangau duit seribu ?!"

Aku : ".........."

gimana, lucu gak ?
Ayo, yang punya cerita lucu!!! 1518395336
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aville
Newbie
Newbie
Aville

Age : 23
Contribute : 1
Jumlah posting : 36

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeSat 5 May 2012 - 12:45

Ada 3 pilot tersesat di hutan belantara akibat kecelakaan pesawat. Akan tetapi mereka waktu di hutan bertemu suku yg kejam .. Dan mereka pun di sandera ..
Akan tetapi Kepala Suku membebaskan mereka ..
Tetapi dengan syarat mereka mencari Buah di Hutan ..
Mereka pun langsung berlarian mencari buahnya ..

Selang 2 jam .. Pilot pertama datang membawa buah Apel , di kasihkan ke kepala Suku ..
Kepala Suku " oke .. Sekarang km Masukin semua APEL itu ke dalam Lubang Pantat mu satu Persatu .. Kalau Kau Merintih Kau akan kujadikan Sate ..!! "
Pilot 1 : selang begitu lamanya ia berpikir .. Ia pun memasukan APEL pertama dan berhasil .. Tidak begitu Lama ia mencoba memasukan APEL keDua .. Akan tetapi kesakitan dan ia pun Merintih .. Akhirnya di penggal kepala si Pilot itu terbang lah ia ke Syurga ..

PiLot kedua pun Datang membawa Buah kelengkeng ..
Kepala Suku Menjelaskan persyaratannya seperti yg di ucapkan kepada Pilot pertama ..
Pilot 2 : aagghh .. Gampaang ... Mulai .. Kelengkeng Pertama berhasil ..2,3,4,5,6,7,8,9 Berhasil .. Ia Hendak memasukan kelengkeng yg ke sepuluh tiba" Kepala Suku itu memenggal Kepala Pilot Kedua itu .. Terbanglah ia ke syurga ...

Saat pilot kedua naik ke syurga ia bertemu pilot 1.

Pilot 2 : Waah .. Kamu Mati juga ya ..??

Pilot 1 : Iya .. Aku bawa APEL Sih ..kan Sakit ..sialan Kepala Suku itu .. Berat banget Syarat"Nya ..trus kamu bawa Buah apa ..??

Pilot 2 : Kelengkeng .

Pilot 1 : Kelengkeng itu kan gampang .. Ĝ∂ķ sakit lagi ..

Pilot 2 : emang Betul sih .. Semua buah kelengkeng Hampir aku masukan semua ke dalam lobang pantat . Tapi ya itu tiba" aku tetawa dan semua kelengkeng keluar semua ... :'(

Pilot 1 : Bego ..!!! Kamu !! Ngapain kamu Tertawa ..!!

Pilot 2 : Gimana Ĝ∂ķ tertawa .. Waktu mauu masukin kelengkeng ke sepuluh tiba" pilot 3 bawa Buah DUREN ..


ngacir ngacir ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker
se7en

Age : 25
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeSat 5 May 2012 - 17:29

numpang lewat ngacir

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
RachelAlucard
Advanced
Advanced
RachelAlucard

Age : 22
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeMon 7 May 2012 - 2:06

Nobita : "Doraemon, aku pengen Ganteng"

Doraemon : "Oh, Gampaang"


Nobita : "Pake Alat Apa Doraemon?"

Doraemon : (mengeluarkan sebuah alat) *Tengnengnoneng PHOTOSHOP !!!

Nobita : Gubbrraaakk, *Pingsan Ayo, yang punya cerita lucu!!! 631407
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced
RachelAlucard

Age : 22
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitimeMon 7 May 2012 - 4:22

[...KORBAN IKLAN..]

ANAK : Bu,, aku telah di nodai..

IBU : Gak apa2, berani kotor itu baik..

ANAK : Tapi bu,, hal ini makan Hati..

IBU : Apapun makanan'a,, minum'a teh botol sosro..

ANAK : Ibu gimana sich,,?? Trs bagaimana dengan nama baik keluarga kita.. ??

IBU : Biarin, yg penting Mintz..

ANAK : Tapi nanti perut ku tambah gede bu..

IBU : Gede sich,, tp rela bagi2.. ??

ANAK : Aku pergi aja dari rumah,, ibu udah gak peduli gy ma aku..

IBU : Tanpa mu aku Galau..

ANAK : Ibu keterlaluan, mending aku bunuh diri aja, biar aku gak ada..

IBU : Jangan,, Gak ada lho Gak rame..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




Ayo, yang punya cerita lucu!!! _
PostSubyek: Re: Ayo, yang punya cerita lucu!!!   Ayo, yang punya cerita lucu!!! Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

Ayo, yang punya cerita lucu!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-