IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pertanyaan Konyol

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rizein
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 48

PostSubyek: Pertanyaan Konyol   Sat 24 Jul 2010 - 22:45

Nih gw mo nanya sama agan 2 sekalian
pertanyaan ini sebenernya sudah lama ingin kukemukakan rofl
ya seperti judul nya konyol hihihi...
tp tlng jawabnya yg masuk akal, pertanyaan nya adalah hihihi...
Spoiler:
 
rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl
nih pertanyaan membuat gw resah rofl rofl rofl rofl
tp bener gw ingin tau jwban nya secara logika
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Sat 24 Jul 2010 - 22:56

dasarny mreka dah sakit berat

jdi tuhan gk ngasih sakit lgi krna tuhan maha pengasih n pnyayang rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Rizein
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 48

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Sat 24 Jul 2010 - 23:14

rofl rofl rofl rofl rofl , sumpah klo kesini pinginnya ketawa
@ MHJ pertamax
hi MHJ klo ngomongin tuhan sih pasti tuh jawaban yg udah ujung
gw pengin jawaban yg lain, yang masuk akal klo jwban nya krn Tuhan atau takdir sih gw dah mikir sana & itu jwb yg mantap, yg gw pingin jwban yg logis ya...., sprt kedokteran atau apalah
tp bener .......... org gila memang aneh sweat rofl rofl rofl rofl
kenapa aneh rofl rofl rofl gw pulang malam kehujanan trus liat orgil telanjang kan dingin
keesokannya gw sakit panas dingin tp dia eh malah kesana kemari
tuh gimana tuh ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Sun 25 Jul 2010 - 9:17

sweat


ya ane ambl dasarny aje lah,,

sweat



klo mw gk skt jg kek tuh orgil bsa jg ambl 1 jrusan rofl


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Tue 27 Jul 2010 - 14:26

orgil punya kekebalan yg lebih dibanding org normal rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Tue 27 Jul 2010 - 18:01

bisa jadi th Hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Thu 29 Jul 2010 - 13:55

emang aku hebat kok ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
0s_cUr3
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 170
Lokasi : netherland

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Thu 29 Jul 2010 - 14:13

emang orang gila ga bisa sakit??
orang gila juga manusia, tp mental mereka yang terganggu...
orANG gila jg bs sakit tapi kekebal tubuh mereka berbeda....
good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Thu 29 Jul 2010 - 14:17

iya kekebalan tubuh orang gila lebih tebal=))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Thu 29 Jul 2010 - 14:18

saya mau berpedapat secara medis....

segala macam penyakit bersumber dari otak manusia. semua orang yang sakit adalah akibat dari otak kita. saat seseorang sudah menjadi gila maka kinerja otaknya akan menjadi tidak berfungsi. karena tidak berfungsinya kinerja otak maka segala penyakit juga tidak akan terjadi...

kira2 begitulah menurut saya, Maaf kalo ada yg salah....
hehe peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Thu 29 Jul 2010 - 14:21

dark good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Rizein
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 48

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Thu 29 Jul 2010 - 19:21

dark good terharu ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Fri 30 Jul 2010 - 6:08

"Apa yang kita pikirkan, adalah yang akan mendatangi kita" (kalimat kesimpulan di film 'The Secret')

Orang normal sering sakit, karena pikiran mereka selalu berkata,"Aduh, klo aku sakit, kerjaan aku gimana yah? tugas2 berantakan dong? Jangan sakit... Jangan sakit..." Pikiran mereka selalu memikirkan sakit, maka sakitlah yang akan mendatangi mereka.

Orgil jarang sakit karena mereka ga pernah mikirin sakit. mereka cuma mikirin, gimana caranya supaya saya bisa bertahan hidup.

Simple kan? tapi fatal akibatnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rizein
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 48

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Fri 30 Jul 2010 - 8:06

hm........ jd intinya apa yg ada di otak bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Fri 30 Jul 2010 - 13:37

bukan yg ada di otak...
tp kinerja dari otak itu masih berfungsi apa ga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Rizein
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 48

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Sat 31 Jul 2010 - 10:48

ok, gini klo seandainya kinerja otak masih berfungsi, apa yg terjadi ?
& klo g berfungsi, apa yg terjadi ?
orgil, katakanlah kinerja otaknya memang g berfungsi lalu mengapa organ tubuh yg di dalam masih bekerja dg baik, maksudnya ya ......... kan orgil makannya apa aja tuh, bagaimana tuh organ pencernaannya bs menolak racun dsb. padahal kan kinerja otaknya kan udah g berfungsi, kan otak yang mengirim singal utk mengatur tubuh agar stabil. itu gimana ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Sat 31 Jul 2010 - 13:09

Mikir bentar...


otak terbagi menjadi 3 bagian. yang pertama adalah bagian terbesar yg biasa di sebut otak besar, otak reptil(biasa di sebut otak kecil), dan batang otak. otak besar yg mengatur kegiatan dan gerak manusia. otak kecil yg mengatur gerak refleks yg gak kita sadari(contohnya bernafas, mengedipkan mata) dan batang otak yg berfungsi sebagai penghubung. menurut saya saat seseorang menjadi gila maka dia kehilangan fungsi otak besarnya. orang gila hanya bergerak dan mengikuti gerak yg tak menentu yg berasal dari otak kecil(jd orang gila hanya bergerak secara refleks tak di rencankan).


yg td di tanyain kan "kenapa organ tubuh masih berfungsi"??
=> itu karena kinerja organ dalam tubuh di atur oleh otak kecil sehingga tdk berpengaruh sekalipun udh gila


"kan orgil makannya apa aja tuh, bagaimana tuh organ pencernaannya bs menolak racun dsb"
=> ga mungkin kan orgil makan batu atau racun. orang gila itu masih bisa melihat apa yg bisa di makan dan gak bisa di makan. tp seandainya dia memakan sesuatu yg membahayakab tubuhnya tentu masih ada organ yang menyaringnya. hati berfungsi sebagai penyerap zat2 yg berbahaya tp tentunya dalam kapasitas yg ga terlalu besar...




kira2 begitulah penjelasan menurut saya...
CMIIW ya...


gmn? apa udah cukup jelas????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Sun 1 Aug 2010 - 15:35

dibilangin orgil punya kekebalan tubuh yg WoW kok pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Rizein
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 48

PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Mon 2 Aug 2010 - 12:05

ok..., penjelasanny bkn gw puas
@ Dark kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pertanyaan Konyol   Today at 21:16

Kembali Ke Atas Go down
 

Pertanyaan Konyol

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-