IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 10 cara melihat hantu!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: 10 cara melihat hantu!!!!   Thu 15 Jul 2010 - 19:31

First topic message reminder :

Jika kalian takut, jangan praktekkan apapun di dalam message ini. Karena ini adalah daftar 10 cara melihat hantu yang bisa kalian praktekkan di rumah.
___________________________________________________________

1. Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis

2. Mencoba bunuh diri ketika hamil.

3. Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).

4. Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.

5. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.

6. Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.

7. Membuka payung sementara di dalam ruangan.

8. Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.

9. Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Anda (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).

10. Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.
___________________________________________________________

Tambahan: Kata teman saya, men-standby kamera hp pun (tanpa memotret) konon bisa memperlihatkan gerak-gerik hantu.

Selamat mencoba, dengan catatan RESIKO DITANGGUNG SENDIRI!

Sumber : http://terselubung.blogspot.com/2010/02/sebuah-transplantasi-kornea-dari-donor.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
arien kudo
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 4

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Wed 13 Apr 2011 - 10:46

ini beneran ngga gan??????? cape deeeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arien kudo
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 4

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Wed 13 Apr 2011 - 10:47

ada yang lebih manjur ngga nih ?????? good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Wed 13 Apr 2011 - 14:04

itu aja dicoba dulu sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
lubis
Newbie
Newbie


Contribute : 5
Jumlah posting : 36
Lokasi : di GRESIK

PostSubyek: wow   Sun 4 Sep 2011 - 0:53

gk percaya hantu tiu bisa muncul kapan saja yg disukai. gk pduli dlm keadan apaun. org yang bisa ngeliat hantu itu cma urang yg mta btinya di bka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Sun 4 Sep 2011 - 4:28

setuju sama nomor 8 sweat

semenjak... ***** at my side. aiz... kapok deh Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Sun 4 Sep 2011 - 10:01

Bantu Sharing gan peaceee....

Ok,Gan,ini share ane gan,



Cara ngeliatnya



-Buka kaos,hanya pake celana,usahakan,celana pendek,Untuk Cewe,Kebalikannya,Buka Celana,Tapi Pake Baju Panjang,[Jangan Sampe anu-nya keliatan,malah Gak bisa keliatan nantinya



-Terus,Ambil Baskom,Sama Lilin,Kalo bisa,lilin masih baru



-Nyalain lilinnya

-Isi Baskom Pake Air,Jangan Air Panas,atau Hangat,Air Dingin,jangan pake es batu!



-pegang lilin,



-pejamkan mata, 13 Detik



-Buka Mata,Lalu Katakan "Kembali Lah,Kami Tidak Akan Mengganggu Mu"



-Nanti,Akan Muncul Beberapa Setan,Setan Anak-anak,kalo mereka nyamperin,diemin aja,jangan di gertak,nanti emaknya marah,

Cara Ini Tidak Berlaku untuk melihte setan Dewasa [umur 100 keatas]

hanya berlaku untuk melihat setan anak-anak





Kalo mau nyobain,harus ada temennya,





Telah Terbukti





Quote:

Originally Posted by Kiyoe.Yoshioka

buset, beneran



Quote:

Originally Posted by jajamba



cara balikinnya gimana agan, serius !!! mata saya jadi sensitif gan sering liat setan yg masih anak anak..

tapi ada manfaatnya juga, ternyata saya baru tahu knapa istri saya belum mengandung setelah saya kimpoi 9 bln.

ternyata di rumah saya yg baru ada hantu anak cowo(ganteng)yg berusia sekitar 2 - 3 thn





Quote:

Originally Posted by Temen Sekolah

Anjrit,Beneran

NB: belom pernah aku coba jadi jangan tanya" tentang cara ngebalikinnya XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Sun 4 Sep 2011 - 11:59

sy bisa ngeliat hantu sih hula hula soalnya ibu sy jg bisa liat hantu (keturunan dari kakek saya) garuk garuk

oh ya, coba deh tanya ortu kamu , apakah pas kamu lahir ada kyk pembungkus yg bungkusin kepala kamu ? klo ada, Insya Allah kamu bisa liat atau mata batin km terbuka muter muter

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M.O.P.
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 31
Jumlah posting : 1336
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Mon 5 Sep 2011 - 8:00

6,7,8,9 FAKE!!

sudah pernah dicoba.. minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://masterofpuzzle.blogspot.com/
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Mon 5 Sep 2011 - 20:37

saya no.11 haaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Tue 6 Sep 2011 - 2:09

ini sih emang pernah nyobain berdua sm temen:
 


Ngebalikinnya, makan bawang putih terus tidur berpakaian lengkap.


minum teh aku percaya adanya mistis. tapi enggak fanatic. duniaku duniamu peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Wed 7 Sep 2011 - 0:36

serem brrr....


ane paling anti sma yg nma'a hantu brrr....
tpi kalau cantik lain critanya ngarep

di atas cman bercandaan gan minum teh
tpi sya mw tnya, bgusnya kta bsa ngeliat hntu atw gk ya ? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Thu 8 Sep 2011 - 20:37

Sumber nya dari manaaaa baaangg... :woy:

Ga percaya muter muter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 10 cara melihat hantu!!!!   Today at 2:51

Kembali Ke Atas Go down
 

10 cara melihat hantu!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-