IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 "Pembunuhan pemain sepakbola"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Conan
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 10:22

Lisboa(ibu kota portugal) 27 september ,2010
Seorang pemuda br.nama Fred ,ditemukan tewas oleh empat orang teman nya, skitar jam, 08.45 am,empat temannya itu adlah: edy,fernand,pedro dan david. Dia di temukan tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul ,di samping mayat tr.geletak se carik kertas,br.sama pipa besi bekas memukul kepala korban.
menurut kepolisian portugal,korban tewas pada jam 08.05 am, polisi kebingungan krna ke-4 temenny,mempunyai alibinya masing2 ,...
[/quote]-Edy = sahabat sejak kecil Fred,juga temn satu tim sepakbolanya.
-Fernand = baru kenal 1 mnggu lalu ,saat ia liburan ke portugal br.sama temannya David,mereka br.asal dri brazil.
-pedro = kenal dari pacarnya Fred , ia juga 1 tim sepakbola dengn Fred dan Edy
-David = kenal dengan Fred dari 1 mnggu lalu,sama sperti fernanad ,dia juga warga brazilv sama sperti fernand

Kronologis : 'kemarin sore kmi habis tanding bola ,krna kami semua satu tim sepakbola, kmi selalu ,br.sama , Fernan dan david merupakn teman baru kami ,yg baru datang seminggu lalu dri brazl,mereka br.dua di transfer dari klub nya yg dlu ke klub kmi"jelas Edy.
setelah per.tadingan usai Fred mengajak kami ber.empat untuk menginap di rumah nya,untuk merayakan kemenangan tim kami. kmi pun menerima ajakan nya,sampai di rumah Fred kmi langsung tidur krna lelah,,
"pagi hari pada pukul 09.00am merupakan jadwal rutin bagi kami untuk menuju lapangan untuk latihan ,br.sama teman kmi yg lain. namun sampai jam 08.30 kmi tak melihat Fred kluar dari kamarnya ,aku bermaksud untuk membangunkan nya,kata 'pedro.untuk mengajak nya latihan bersama.tp walaupun pintu di memanggil dan ketuk ber.kali.kali pintu kamr nya,Fred tetap tk menjawab.krna khwatir pada Fred aku memanggil yg lainnya untuk, mendobrak pntu brsama.sama dan ,kami semua ter.kejut melihat Fred telah tewas.
Alibi ;[quote]-fernand = dari jam 06.00am sampai jam 08.25am ,saya jogging mengellingi komplek,perumahan Fred.tp sktar jam 08.00 saya kembali ke tempat Fred untuk mengambil handuk kecil, tp kemudian saya langsung melanjutkan .jogging.saya.
-Edy = menonton tv br.sama David dari jam 07.00am sampai 08.30.
-David = Menonton tv ,tp skitar jam 08.00 ,saya melihat edy pergi ke dapur untuk mengmbil minum.
-Pedro = Tidur terus hingga jam 08.25am, tp skitar jam 08.ooam saya terbangun dan,prgi ke kamat kecil. lalu saya kmbli ke kamar. lalu aku mandi,pada jam 08.25 dan membangun kan Fred,tp tk ada jawabn.

[code]Surat yg tergeletak di samping mayat yg ditinggalkan oleh plaku ,bertuliskan dalam bahasa Portugal yg berisi "Hidupmu brakhir sampai disini"..
-Tugas ; -Siapa plakunya?
-bagaimana cara membunuhnya ?


Terakhir diubah oleh Conan tanggal Fri 2 Jul 2010 - 12:51, total 1 kali diubah (Reason for editing : tambaha = saat , pedro ke kamar kecil ,ia bertemu dengan edy saat itu ai sedang mengambil minum..)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ninetales
Villain
Villain


Contribute : 27
Jumlah posting : 1130
Lokasi : Rumah

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 10:35

slalu bgini.. datang NDI langsung bkin case tampa introduce =="

udah introduce lom?

klo lom sini
http://netdetective.forumotion.net/member-introduction-f1/


_________________
Ninetales ~ Corticarte Apa Lagranges

~jeppyyyy.deviantart
NDI Staff
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 10:46

Pelakunya pedro.

Alibi: Pedro = Tidur terus hingga jam 08.25am, tp skitar jam 08.ooam saya terbangun dan,prgi ke kamat kecil. lalu saya kmbli ke kamar. lalu aku mandi,pada jam 08.25 dan membangun kan Fred,tp tk ada jawabn.

katanya tidur hingga jam 8.25. tapi trus dia bilang, jam 8 bangun. Ini bentrokan dengan alibinya Smile

Cara membunuh: diantara 8.00 sampai 8.25. sbenarnya dia tidak pergi kekamar kecil, melainkan membunuh Fred.

ngarep ngarep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Conan
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 10:51

SALAH !!! Pke analisa Trus gimana DEngan SUrat itu ?? semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 11:00

itu tadi analisa :woy:

pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GReY
Case Solver
Case Solver


Age : 30
Contribute : 19
Jumlah posting : 548
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 11:09

hidupmu berakhir sampai disini bahasa porrtugalnya apa ya???bengong lagi males googling....




pertanyaan buat TS : mereka berempat punya motif ga? klo ga ada motif mungkin emang di bunuh orang luar, makanya semua temennya punya alibi......


tapi klo ada motif lain lagi ceritanya......


minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/hotaruGReY
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 11:11

hidupmu berakhir sampai disini bahasa porrtugalnya :
Quote :
acabar com a vida lá!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 11:27

BUAT CONAN SILAHKAN INTRODUCE DLU SEBELUM POST CASE terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
#VHZ
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 847
Lokasi : tidak diketahui

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 11:45

pelakunya Pedro :woy:

Kenapa ?

Quote :

Hanya Fernand dan Pedro yg alibinya tidak kuat .
Tp hanya Pedro yg alibinya aneh dan ga jelas .
Pedro wrote:

Tidur terus hingga jam 08.25am, tp skitar jam 08.ooam saya terbangun dan,prgi ke kamat kecil. lalu saya kmbli ke kamar. lalu aku mandi,pada jam 08.25 dan membangun kan Fred,tp tk ada jawabn.
katanya tidur hingga jam 8.25 ? tp bangun jam 8.00 ? . Mengapa ia harus berbohong ? Agar ia tidak dicurigai sebagai pelaku karena ia mengetuk pintu kamar Fred jam 8.25 !

dan di cerita , Kenapa Pedro harus memanggil org untuk menobrak pintu kamar Fred ? Padahal ia belum cek apakah itu terkunci atau tidak ? Ya , itu karena ia memang tau bahwa pintu kamar Fred sejak awal terkunci !

Cara membunuh :
Quote :

Pedro berbohong , sebenarnya ia bukan ke kamar kecil tetapi pergi ke kamar Fred dan membunuhnya dgn cara memukul kepala Fred dgn Pipa besi bekas dan sebelum pergi meninggalkan secarik kertas !

Nah , sebagai bukti ,
Quote :

Cari di tong sampah terdekat , atau di lantai ... pasti akan ditemukan kunci kamar Fred .
Jika tidak ada , cari di kamar Pedro !
Mungkin motifnya karena Pedro menyukai pacarnya Fred ?
Mengenai surat itu ...
Dalam tulisan portugal ? Hanya Edy dan Pedro yg bisa bahasa portugal !
Dan Edy mempunyai alibi yg kuat .. Hanya Pedro yg bisa membunuh Fred ..



Terakhir diubah oleh #VHZ tanggal Fri 2 Jul 2010 - 11:52, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.victorcubers.blogspot.com
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 11:47

@^: mirip sama analisa ku.. good tapi katanya salah.. pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
#VHZ
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 847
Lokasi : tidak diketahui

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 11:52

hehe hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.victorcubers.blogspot.com
_Rizka_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 3
Jumlah posting : 260
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 12:53

Bahasa Portugis..A vida acaba aqui!
Bahasa Spanyol..La vida termina aquí!

DAVID

Menurut Saya,Kalo Berdasarkan DM tuh Pelakunya DAVID soalnya diliat dari kata VIDa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rizpan_holmes
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 61
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 13:05

plaku nya David ,kejadiannya ; saat pedro ke dapur ,itu kesempatan david untuk masuk ke kamar Fred lalu dengan pipa besi yg ia bawa dri blkang rumah ,ia menghantamkan pipa besi itu ke kepala Fred hingga tewas , ,
setelah itu ia langsung pergi dari kamar Fred dan mengambil kunci nya ,dan mengunci pintu dari luar . . kunci tersebut kemungkinan sudah dia buang ,,,
dengan begitu ini sperti perbuatan orang luar krna kamr nya tertutup,,, untuk menyempur nakan alibinya, ia kembli duduk ke tempat nonton tv , seperti semula, dan menuggu kemblinya pedro dari dapur. ..
Soal surat itu , ,, ?? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Conan
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 13:11

@_L_ : iya ,emang bener plakunya David ..
@rizpan_holmes :kronologisnya dah tepat ,,
truss gimana dengan surat itu ?yg berbahasa portugal .??

Analisa Bagus

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rizpan_holmes
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 61
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 13:25

oh iya , kalau gk salah bukan portugal aja yg pke bahasa portugal , brazil juga pke bahasa portugal , jadi david dan fernand juga bisa jadi plakunya ,,, tul gk ??




Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 13:26

hei, hei.. bukannya portugal ma brazil bahasanya sama ya.?? jadi David yang orang Brazil pun pasti bisalah untuk menuliskannya.. kan brazil dan portugal kalo ga salah bahasanya sama-sama pake bahasa portugal, orang brazil kan kebanyakan pake bahasa portugal...

ini sih hampir sama ma kasus conan edisi spesial yang pemain bola itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Conan
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 13:29

btul ,kyoryuu...
tp keduluan @rizpan_holmes . .

untuk @rizpan_holmes betul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
#VHZ
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 847
Lokasi : tidak diketahui

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 13:37

Betul juga ya .. saya lupa Brazil jg kebanyakan pake bahasa portugal =="

bodohnya saya ... sweat ternyata kronologisnya se-simple itu toh :woy:

pundung

heh ? berarti ini bukan pembunuhan terencana ya ? pembunuhan ini hanya bisa dilakukan saat si pelaku punya kesempatan..

PELAKU MENUNGGU KESEMPATAN , KALAU SAYA ? SUDAH PASTI MENCIPTAKAN KESEMPATAN hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.victorcubers.blogspot.com
Conan
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 14:00

ya ,ini mungkin ter.lihat sulit ,tp sebenernya gampng. . .
lain kli pasti kk yg benert. . . dadah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
#VHZ
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 847
Lokasi : tidak diketahui

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 14:06

yaa .. semoga good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.victorcubers.blogspot.com
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 14:09

btw TS nya ini gimana.?? udah introduce belum nih..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Rizpan_holmes
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 61
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 14:14

maap aq baru daftar ,gmn ccaranya kk ??? introduce tu ?? pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Conan
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 15:22

Kasus Solved .
good buat @rizpan_holmes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Fri 2 Jul 2010 - 17:08

no poin

case closed

reason just saya dan staff yg lain yg
tahu..Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: "Pembunuhan pemain sepakbola"   Today at 18:59

Kembali Ke Atas Go down
 

"Pembunuhan pemain sepakbola"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-