IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 motivasi hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rian
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 7
Lokasi : serang

PostSubyek: motivasi hidup   Wed 23 Jun 2010 - 14:21

hyyy,
aq ank bRu ni, ingn mencAri hal yg baru ,,
aq mu curhat nih
"setiap masalah selalu aq yg menyelesaikan'y.
pdahal bukan aQ yg yg membuat mSLah'y,,,
aQ tuh cape,,aQ ga pnya tmn curhat",,,


""Kalo km jadi aq aPa yg kamu lakukan untuk tetap semangat mnjaLani hidup ini"" Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GReY
Case Solver
Case Solver


Age : 30
Contribute : 19
Jumlah posting : 548
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Wed 23 Jun 2010 - 15:22

gak punya temen curhat? cari lah,,,,,,mulai dengan mempercayai orang.....

klo banyak dapat masalah, padahal buakan kamu yang bikin, berarti banyak pelajaran yang kamu dapet kan??
jangan menilai sesuatu dari sudut buruknya aja...... coba liat sisi positifnya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/hotaruGReY
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Thu 24 Jun 2010 - 10:52

Positive thinking, ambil sisi positifnya aja, jangan anggap semua masalah itu sebagai beban tapi jadikan itu sebagai teman untuk melewati kehidupan dan menjadi lebih kuat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
TKP13
Villain
Villain


Age : 19
Contribute : 22
Jumlah posting : 909
Lokasi : Sentul

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Thu 24 Jun 2010 - 12:29

pelajaran yg paling bagus dan baik adalah masalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Thu 24 Jun 2010 - 20:34

Klo tmen crhat sich k biasay k ibu soaly bliau enk d ajk bcra n' sdh pngalmn...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rian
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 7
Lokasi : serang

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Fri 25 Jun 2010 - 9:42

mksih ,ats saran'y,
oia kata2 motivasi apa sih yg membuat kalian smangat
tuk mnjankan hidup,
plese bantu aq,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Fri 25 Jun 2010 - 10:12

I Want to Protect Everything so I Have to be Stronger Than Before, Nothing Can Change Me, Nothing Can Defeat Me, Nothing Can Stop Me.. dan yang paling penting buatku adalah.. Art is A Bang Forever...!! semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
GReY
Case Solver
Case Solver


Age : 30
Contribute : 19
Jumlah posting : 548
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Fri 25 Jun 2010 - 17:14

time waits for no one....

waktu gak bakal nunggu lo, waktu teerus berlalu apa lo masih mau ditempat lo terus??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/hotaruGReY
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Mon 9 Aug 2010 - 19:45

kalo masalah bukan km yg bikin ya ga usah ambil repot cape deeeh cari dong temen curhat, sahabat atau siapa gitu yg deket banget sama km?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
lee_donghae
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 12
Jumlah posting : 697
Lokasi : Di Bawah Langit

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Mon 9 Aug 2010 - 19:56

Saya Lebih Sering Curhat Sama Tuhan Yang Maha Esa, Selalu Njaga Rahasia Dan Selalu Ngasih Jawaban Dalam Berbagai Bentuk.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Sun 15 Aug 2010 - 16:33

PENDAHULUAN :
SETIAP PERMULAAN PASTI AKAN ADA AKHIR
SETIAP AKHIR PASTI AKAN ADA PERMULAAN LAGI

Quote :
setiap masalah selalu aq yg menyelesaikan'y.
pdahal bukan aQ yg yg membuat mSLah'y,,,
jangan disesali, tidak semua orang bisa menyelesaikan masalah.
posisi lu sama dengan gw,harus menyelesaikan masalah yang terkadang menguras mental dan pikiran padahal bukan urusan kita, dan yang lebih menariknya, masalah itu terkadang hilang dengan sendirinya tanpa perlu dikutak katik. sesuatu perlu waktu. terkadang ada baiknya menggunakan solusi 'BIAR WAKTU DAN TUHAN YANG MENJAWAB'.

Quote :
aQ tuh cape,,aQ ga pnya tmn curhat",,,
same point again here, gw jarang sekali pnya teman curhat, biasa hanya melakukan curcol (curhat colongan).
ingat selalu, disaat lu gak punya teman, seseorang yg disamping lu adalah teman terbaik lu.
dan inget lu punya Tuhan yang selalu mendengarkan keluh kesah dan semua beban lu.

Quote :
""Kalo km jadi aq aPa yg kamu lakukan untuk tetap semangat mnjaLani hidup ini""
jalani hidup seperti biasa, syukuri apa yg terjadi dan apa yg dimiliki dan apa yg tidak dimiliki.
tidak semua orang memiliki talenta untuk menyelesaikan masalah cenderung kabur dari kenyataan. syukuri aja bro.
gw pernah singgung di salah satu thread, MENJADI HIDUP ADALAH TAKDIR DAN MENJALANI HIDUP ADALAH PILIHAN.

lu harus bisa menjadi bunglon, bersikap objektif terhadap siapapun.

SETIAP PERSOALAN TIDAK SELALU MEMBUTUHKAN JAWABAN EKSAK.
DAN SETIAP JAWABAN TIDAK SELALU MEMBUTUHKAN PERSOALAN RUMIT.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: motivasi hidup   Mon 16 Aug 2010 - 15:32

sis vodka keren terharu

Maaf OOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: motivasi hidup   Today at 17:17

Kembali Ke Atas Go down
 

motivasi hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-