IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 perasaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
abdoel
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : -1
Jumlah posting : 48
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: perasaan   Tue 15 Jun 2010 - 10:37

First topic message reminder :

w mu nembak cew pi w g bisa ngomong ny
ngomong yg enak gmn yuah ? Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:07

hahaha rofl... oh sama yang itu yah... rofl (so tau)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Whitewolfz
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 163
Lokasi : DI Depan KOmputer

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:08

KyoRyuu : klo blh tw,, gmna qmu nanggapn'y...??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezki.dfirst@gmail.com
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:14

@kandi: bukan sama atmfz tau, pake caesar 1

@whitewolfz: nanggepinnya ea biasa aja, coba jadi temen yang baik, atau lebih tepat sekarang mah jadi saudara, coz sekarang mah udah nganggep jadi sodara, wlaupun jarang ngobrol langsung.. pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:19

ohh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:21

jangan salam paham, btw tritnya kok jadi trit curhat gini sih..?? pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Whitewolfz
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 163
Lokasi : DI Depan KOmputer

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:34

@KyoRyuu : oww,, syukur z dc msh temenan (coz bysa'y kdang ad orang yg nyikapn'y dgn cra yg laen ato mlh jdi msuhan),, clo aq dlu smpat ga prnah ngomong lge m dya n brhnti lez krena ga mw ktmu sma dya lage,,, tp untng skarng dh bsa tmnan lage...^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezki.dfirst@gmail.com
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:39

namanya heart to heart kan emang gitu sweat

kalo saya si, dibantu dengan mulut saya yg manis ngakak


gini kalo saya
Spoiler:
 

(dengan catatan kamu udah deket ma dia)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:40

ultima: good , keren...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Whitewolfz
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 163
Lokasi : DI Depan KOmputer

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 19:48

@Ultima : sran'y bgus...^^


Tp bysa'y clo bru prtama kali ssah buat blang langsung...
kbyakn orng sc biasa'y ungkapn perasaan secara ga langsung,, misal lwat sms...
Tp mnrut qu jauh lbh berkesan jka brani ungkapn'y secara langsung n tnjukn kseriusn qta kya yg d'blang bro Ultima td...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezki.dfirst@gmail.com
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 20:01

Quote :
eh eh, ada berita yang gempar banget, pengen tau ga? 'bisikin ditelinganya kalo kamu suka dia' dan seketika dia akan kaget, lalu kamu pegang tangannya dan tatap matanya, tunjukin bahwa kamu serius / mungkin 1jt rius
tapi kayaknya itu mah kayak yang udah bener2, bner2 kenal...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: perasaan   Thu 17 Jun 2010 - 21:39

Yah, jadi balik lagi ma apa yg aku bilang, tergantung ma cewe nya juga kan gimana.??

@whitewolfz: dia jadi senior sekaligus sodaraku sekarang, kishishishi XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: perasaan   Fri 18 Jun 2010 - 11:01

dibawah udah ditulis kan? sweat

(dengan catatan kamu udah deket ma dia)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kp 1993
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 4
Jumlah posting : 345
Lokasi : Jabar

PostSubyek: Re: perasaan   Fri 18 Jun 2010 - 13:15

oia... roflroflrofl good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ScarlettKEY
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 5
Jumlah posting : 448
Lokasi : Kapal Bajak Laut

PostSubyek: Re: perasaan   Fri 18 Jun 2010 - 14:22

bilang aja yang simpel...
"kamu mau ga nerima aku jadi pacar kamu?"

Spoiler:
 

biasa banget kan kedengerannya rofl

tapi itu kedengeran lebih manusiawi daripada kalimat
"kamu mau ngga jadi pacar aku?"

rasanya kalimat yang pertama tuh seakan-akan lebih nunjukin bahwa kamu yang butuh dia.
kalo kalimat yang kedua tuh seakan-akan dia yang butuhin kamu.

halah bahasanya rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://scarlettkey.wordpress.com
Whitewolfz
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 163
Lokasi : DI Depan KOmputer

PostSubyek: Re: perasaan   Fri 18 Jun 2010 - 17:27

@KyoRyuu : ok dc bro,, karena kta pernah ngalamn pngalaman yang sma...^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezki.dfirst@gmail.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: perasaan   Fri 18 Jun 2010 - 18:01

kandi wrote:
Quote :
eh eh, ada berita yang gempar banget, pengen tau ga? 'bisikin ditelinganya kalo kamu suka dia' dan seketika dia akan kaget, lalu kamu pegang tangannya dan tatap matanya, tunjukin bahwa kamu serius / mungkin 1jt rius
tapi kayaknya itu mah kayak yang udah bener2, bner2 kenal...



KLO LUM KENAL BARU MW DEKET 10 CENTI KE TELINGANY UDH DIGAMPAR Siksa rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: perasaan   Fri 18 Jun 2010 - 18:30

tapi kalo saya mah berani tuh Min.. (bohong abisss) mati

oke bro whitewolfz, selanjutnya mari melangkah bersama-sama menuju masa depan yang cerah.. pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
abdoel
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : -1
Jumlah posting : 48
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: Re: perasaan   Tue 22 Jun 2010 - 14:39

agen cD ma ultima jawaban nya mantep tuh thangks y...

yg lain kacauuu .....
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: perasaan   Tue 16 Nov 2010 - 4:46

you just said "I L-O-V-E you" tp pake bhs isyarat keren jg sih! good

Whatever you said...klo emang dia jg suka ama km,pasti dia bakalan terima kok! (aku kan cwek! jadi malu )

tp klo dalam versi aku sendiri...
aku suka cowok yang nyanyiin lagu buat cwek (cieelah! romantis euy!) cie

but...itu kan Aku!! sepele nggak tau calon pacarmu itu gimana!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: perasaan   Sun 23 Jan 2011 - 18:11

kalo ane sih terakhir bilang "Ana uhibbuki fillah"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdoel
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : -1
Jumlah posting : 48
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: Re: perasaan   Tue 8 Feb 2011 - 21:54

cinta ku di tolak secara tidak langsung .... tidaaaaak...
hiks ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: perasaan   Today at 7:20

Kembali Ke Atas Go down
 

perasaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-