IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kelebihan Wanita Dibanding Pria

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Sat 5 Jun 2010 - 20:35

sebelumnya sorry gan kalo repost, tapi ini saya buat berdasarkan pengalaman saya pribadi selama beberapa tahun yang saya lewati, juga inspirasi dari orang lain.

mulanya, waktu jalan ke Bogor, sama teman saya. udah capek jalan, trus mampir makan bakso di pinggiran. disitu ada dua anak kecil. mungkin masih SD, cowok, sama cewek. mereka keliatannya kakak beradik (keliatan dari obrolannya). sementara saya dan temen saya asik makan, tiba-tiba, salah satu anak SD itu yg cewek, ngomong gini ke sodaranya.

cewek (p) : eh, kamu lebih sayang sama papa, apa sama mama?
cowok (L) : aku lebih sayang mama
P : kenapa?
L : soalnya mama bisa jadi semuanya.

saya mulai tertarik sama obrolan dua anak ini. saya ikutin terus obrolan mereka.

L : kalo kakak?
P : sama. aku juga lebih sayang sama mama dari pada papa
L : kenapa?
P : soalnya mama bisa sekaligus jadi papa, tapi papa nggak bisa sekaligus jadi mama
L : iya bener kak, nggak ada papa, mama bisa bertahan, tapi kalo nggak ada mama, papa mana bisa bertahan

disini saya mulai merenung gan dengerin obrolan mereka. kalo saya pikir2. bener juga ya gan. seorang wanita bisa menjadi ibu, sekaligus ayah untuk anak2nya. bisa mengurus anak sekaligus mencari nafkah, tapi seorang ayah, belum tentu bisa menjadi ibu untuk anak2nya. seorang ayah bisa mencari nafkah. tapi sangat jarang sekali ayah yang bisa mengurus anak, bahkan memasak untuk anak2nya. Kebanyakan dari mereka hanya bisa mengandalkan ibu atau istri mereka.

disini bisa diambil kesimpulan gan. ini mungkin lebih dari cukup untuk bukti, bahwa Tuhan kita, menganjurkan kita untuk lebih menyayangi ibu kita. seorang anak kecil bahkan bisa merasakannya, bahwa ibu mereka kenyataannya lebih hebat dari ayah mereka dari segi manapun.

makanya gan, sayangi wanita, sayangi ibu kita, karena tanpa mereka, kita bukan apa-apa didunia. karena mereka kita ada. mereka yang melindungi kita, mereka yang melahirkan kita. mereka pantas diberi gelar "PAHLAWAN TANPA TANDA JASA". karena mereka tak pernah meminta imbalan atas apa yang pernah ia berikan pada kita. tapi kadang, apa yang kita lakukan gan? sudahkah agan-agan membalas budi kebaikan ibu agan-agan masing?buat mereka bahagia. karena sesungguhnya kebahagiaan kita yang hakiki ada pada mereka.

semua kembali ke diri agan masing-masing.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadz1417
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 26
Lokasi : beika city

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Sat 5 Jun 2010 - 21:39

memang selama ini aq lebih sayang sama mama aq daripada sama papa,,,

karna aq merasakan kasih sayang yang diberikan mama,, lebih besar daripada kasih sayang yang di berikan papa kepada q...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Whitewolfz
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 163
Lokasi : DI Depan KOmputer

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Mon 7 Jun 2010 - 17:50

stuju,,,^^

Coz jjur z,, klo ngomong ap" mnk lbh enak k mama,, dri ke ayah...
Slaen bsa ngasih saran yg baek,, mama jga bsa maafin ksalah kita...
ga kya klo k ayah...
clo ad salah psti lgsung dmarahin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezki.dfirst@gmail.com
izn_lawliet
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 411
Lokasi : JOGJA!!!

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Fri 16 Jul 2010 - 21:22

Nice Share~ good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Sat 17 Jul 2010 - 10:01

buat para laki-laki emang menyanyangi ibu itu penting banget dan merupakan salah satu kewajiban kita sebagai laki-laki, tapi kalo wanita sih katanya kalo udah menikah harus mentingin suami dulu, maka dari itu yang merasa laki-laki harus lebih menyanyangi wanita di sekitar kita karena laki-laki lah yang bertanggung jawab atas keselamatan dan kedamaian mereka.. good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
CvineV3 Ozil
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 267
Lokasi : Surakarta

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Sat 17 Jul 2010 - 12:37

wah..meskipun gitu aku ttp sayang 22-nya

tanpa mereka aku ga ada di sini..

thx 4 your love, mum and dad

love,
CvineV3 Ozil Genit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elcavine.blogspot.com
Kou_hanNa
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 55
Lokasi : solo

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Sat 17 Jul 2010 - 13:29

sapapun yang lebih baik menurut ku papa atao mama..... semuanya adalah sesorang yang aku sayang aku cinta dan aku kasih i jadi malu tak ada mantan mama atau mantan papa menrutku mereka adalaaaaaaaaah super human... tetetototototjavascript:emoticonp('pahlawan')


lov mama and papajavascript:emoticonp('kagum')


apalagi kalo dikasih duit........ tambaaaaaaaaaah sayaaangjavascript:emoticonp('cie')
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Sat 17 Jul 2010 - 13:34

si hana apa2 an sih ga denger...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
thathu
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 43
Lokasi : samarinda

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Thu 22 Jul 2010 - 19:18

kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Fri 30 Jul 2010 - 20:19

Tapi, sebenarnya wanita itu sendiri harus berbakti pada suaminya... karena suami pun menentukan wanita itu akan ke surga atau neraka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Sun 1 Aug 2010 - 17:54

tapi kalo diliat2 (buat yg cewek) sebenernya papa itu lebih khawatir sama kita.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Mon 2 Aug 2010 - 2:07

@xyz
kalo seorang keluarga punya anak cewek. papanya yg lebih khawatir
kalo punya anak cowok, mamanya yg lebih khawatir.

anak cewek :
biasa sih gitu ya Very Happy. seorang bapak yg khawatir biasanya lebih bawel dan galak daripada mamanya karena sayang anak, tetapi tertutup oleh harga diri seorang lelaki, makanya lebih keras, tapi kalo sama anak cewek gak berani nampar kecuali terpaksa.

anak cowok :
sedangkan seorang ibu yg khawatir otomatis super bawel daripada bapaknya, seringkali si anak jengkel dan bales mama bawel banget sih, sedangkan bapaknya lebih cuek, karena sebagai anak laki harus bisa ngurus diri sendiri, kecuali anak laki2nya ini keterlaluan si bapak pun pasti bertindak.

masing2 gender punya kelebihannya masing2 kok.

secara umum laki2 di design untuk dari dalam keluar.
melindungi yg di dalam, dan keluar untuk memelihara yg di dalam.
karena pada jaman dulu laki2 keluar berburu untuk makanan sehingga keluarganya tetap dapat bertahan hidup.

secara umum perempuan di design untuk dari luar ke dalam.
mengawasi yg di luar (sekitar tempat tinggal) dan melindungi yang di dalam.
karena pada jaman dulu setelah laki2 membuat sarang / memiliki sarang perempuan mengawasi lingkungan sekitar, menempatkan tempat yang aman bagi anak2nya.

saat laki2 keluar perempuannya lah yg melindungi anak2nya.

seperti induk hewan apapun yang membuat sarang, pasti mencari tempat yg aman dulu baru buat sarang.

sekian dulu kalo mau lebih panjang lain kali. tentang perbedaan otak cowok / cewek Razz

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Mon 2 Aug 2010 - 18:59

sist vodka kagum

iya sih, aku juga gitu kalo sama ayah. smsan sama cowok ga boleh ini ga boleh, ternyata dipikir-pikir ngeri juga ya kalo punya anak cewek? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Tue 3 Aug 2010 - 16:26

tanggapan orang mengenai cewek pada umumnya itu secara general 'kurang' daripada cowok
kurang dalam arti :
secara fisik pada umumnya lebih lemah(memang ada juga yang badak, tapi gak bakalan nyaingin tenaga cowok, se badak2nya pasti perlu bantuan juga).
secara pemikiran terlalu pake perasaan padahal di dunia (yang kejam ini) pikiran yang sistematis lebih kuat daripada perasaan yang langsung blak - blakan.

dan 'kurang2' lainnya yang menganggap cewek itu demikian adanya. takut diapa2in lah takut dibodohin lah apa lah dsb... gak jarang cwek itu penyakit psikisnya parno (paranoid) atau netthink (negative thinking)

karena memang secara general cewek di design untuk dilindungi dan bukan untuk melindungi sperti hukum alam yang kuat melindungi yang lemah atau yg kuat menang yang lemah kalah.

cara2 pengambilan resiko masing2 gender juga beda.
cowok lebih berani ngambil resiko fisik daripada cewek.
cewek lebih berani ngambil resiko yang resultnya lebih pasti.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Tue 3 Aug 2010 - 16:30

setuju nih sama ente good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kelebihan Wanita Dibanding Pria   Today at 2:47

Kembali Ke Atas Go down
 

Kelebihan Wanita Dibanding Pria

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-