IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 konayuki : pengen aja pake judul ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: konayuki : pengen aja pake judul ini   Sun 30 May 2010 - 22:34

:foreveralone:


Terakhir diubah oleh ichsanctuary tanggal Wed 12 Sep 2012 - 14:56, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: konayuki : pengen aja pake judul ini   Sun 30 May 2010 - 23:51

Hmm

aku juga pernah ngalamin kyk gitu...setahun yg lalu pas praktikum di lapangan selama 3 minggu. praktikumnya bareng sama anak2 dr jurusan laen (tp ttep 1 fakultas dan 1 angkatan). waktu itu kamarnya barengan sama jurusan laen, gak ada temen satu kelas...mana org2nya krg "srek", jd klo kemana2 seringnya sendirian...klo ditemenin juga paling aku yg ngedeketin mereka duluan. Waktu aku sakit yg ngejengukin cuma 1 org (sahabat). Waktu sakit aku sekamar sama tmn yg beda jurusan dan orang itu sering banget dijenguk, termasuk bbrp tmen sekelas dan di antara mereka ada yang ngomong "lho? dea sakit juga?"...tp stlh itu mereka ttep aja ngobrol lebih banyak sama dia. Bner2 kliatan kyk org pendiem aku...pdhl sebelum praktikum itu perasaan mah biasa aja angin. Tapi setelah bbrp minggu stlh praktikum itu, alhamdulillah jd mendingan. Kayaknya itu karna aku duluan yg ngejauhin mereka, makanya jd ngerasa "dijauhin" Very Happy
Ni jdinya siapa yg curhat ya? ngakak
Nyembah Nyembah Nyembah

klo menurut aku, coba pastiin knp mereka ngejauh gitu. kamu yg ngejauh duluan atau mereka duluan. coba deketin mereka...klo merekanya biasa2 aja, berarti itu cuma perasaan kmu aja (kmu yg ngejauhin mereka duluan makanya jadi ngerasa dijauhin...hehe peaceee.... )
tp klo mereka menjauh stlh dideketin, mungkin kmu emg punya kesalahan sm mereka. klo itu bener,coba tanya baik2/pelan2 kesalahannya dimana..

~sekian~
Nyembah Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: konayuki : pengen aja pake judul ini   Tue 1 Jun 2010 - 21:45

wah2 maa sih bisa seyakin itu,,

sabar deg gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: konayuki : pengen aja pake judul ini   Fri 4 Jun 2010 - 20:43

chikussooo... mewek mewek mewek mewek mewek mewek mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: konayuki : pengen aja pake judul ini   Today at 5:19

Kembali Ke Atas Go down
 

konayuki : pengen aja pake judul ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-