IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Alat Deteksi Kebohongan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 15:39

First topic message reminder :

Alat Deteksi Kebohongan

Tidak perlu detektor canggih untuk mengetahui jika kekasih Anda sedang berbohong atau tidak. Cukup perhatikan gerak-geriknya seperti yang disarankan Cosmopolitan berikut ini. Dan bagi para pembohong, Anda juga wajib membaca agar bisa memberi gaya tubuh yang lebih terpercaya saat sedang mengarang cerita nanti!

1) Ke atas dan ke kiri
Coba perhatikan bagaimana bahasa tubuh si dia saat akan menjawab pertanyaan Anda. Jika matanya bergerak ke kanan, ia sedang berusaha mengingat-ingat kejadian. Tapi jika ia melihat ke atas lalu ke kiri, ia sedang mengarang jawaban yang pas.

2) Bermain hidung dan telinga
Sudah jelas, ia tidak punya alergi apa-apa. Tapi si dia terus-menerus memainkan telinga dan hidung. Mungkin ia sedang alergi bohong! Saat sedang berbohong, darah akan mengalir lebih banyak pada wajah, membuat hidung dan telinga terasa lebih hangat dan menjadi gatal.

3) Geser ke kiri, geser ke kanan
Miungkin ia hanya sekadar gugup saat menggeser-geser kursi atau mengetukkan jemari. Tapi sebagai seseorang yang curiga, bisa saja kegugupan ini terjadi karena si dia sedang berbohong.

4) Tutup mulut!
Saat seseorang sedang berusaha menghalau kebenaran keluar dari mulut, secara tak sadar ia akan menghalangi mulutnya dengan tangan. Selain itu, si dia mungkin akan menjilat bibirnya sendiri dan berusaha mengalihkan pandangan dari Anda, ke bawah dan ke kanan. (mg)


Nyomot dari: http://mim.yahoo.com/yahooindonesia/p/49YJPdr/?cid=idtd
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me

PengirimMessage
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Sun 30 May 2010 - 7:42

hhehe saya jg deh ^^

alat yg kea di iklan mie sedaap ada g sih bnerannya??
saya tertarik pengen punya @w@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Sun 30 May 2010 - 7:47

mau^^ tak buatin^^kwkwkwk susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Sun 30 May 2010 - 7:59

wkwkwk ayoo coba bwat rofl
kazu-kun kan pinter *dilipet*

tp saya jg udah dikasih kelebihan ama yg diatas (syp? cicak? ckckck)
bisa tw mana org boong mana yg g cm dari matanya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Sun 30 May 2010 - 10:07

wehhh hebat^^

serem amat caranya gmn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Sun 30 May 2010 - 20:11

keknya alat di mie sedap tu emang ada

tapi bukan dalam bentuk tulisan, tapi getaran dan di pake di otak coz kalo otak ma mulut ga sinkron (boong) bakal ada semacam getaran gitu lah

kalo boong getaran kek gempa (gak karuan)

tapi kalo jujur kek orang mati ngakak

keknya si gitu pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 7:12

wahhhh klo boong kea gempa pke seismograff aja wkwkwkwkkwkw

wahhh ke toko ahh.... pengen beli latnya heheh cek tkp gan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 14:47

hahah coba liat diiklannya

ane curiga cara buat huruf O dalam kata BOHONG

gimana bsa coba ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 15:36

makanya udah saya bilang

bukan dalam bentuk tulisan gitu

tapi semacam kek pendeteksi gempa bumi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 17:42

@kk: itw kan cuma boongan yg tulisan boong ama sedapnya rofl ngga mngkinlah bneran ^^ liat aja dari garisnya, dari satu garis masa tiba" jd bercabang

klo bnerannya ya mngkin bner kata ultima, kea pendeteksi gempa =3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 17:49

huuu nipu nih iklan ny kirain beneran sweat




huaahhh korban iklann

tpi lucu iklany apalagi pas wktu blang "endak enak"

rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 20:35

Endakkk ueeenak^^ wwkwkwkkw rofl

bohong lagi dia^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 21:46

kata2 ny itu lho bikin ngakak :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 23:15

ahh.. tapi iklan yg menurut ane pling gokil tuh..

"hmmm.. saya suka meremas-remas???!!!!....... sponsnya.."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Mon 31 May 2010 - 23:15

ahh.. tapi iklan yg menurut ane pling gokil tuh..

"hmmm.. saya suka meremas-remas???!!!!....... sponsnya.."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 1 Jun 2010 - 4:22

waahhhh celaka^^

ni dah bener2 OOT wkwkwkwk
sampe2 nyasar ke iklan mana tau^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 1 Jun 2010 - 8:27

menghindari spam jdi sy closed aja ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Today at 21:28

Kembali Ke Atas Go down
 

Alat Deteksi Kebohongan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-