IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Alat Deteksi Kebohongan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 15:39

Alat Deteksi Kebohongan

Tidak perlu detektor canggih untuk mengetahui jika kekasih Anda sedang berbohong atau tidak. Cukup perhatikan gerak-geriknya seperti yang disarankan Cosmopolitan berikut ini. Dan bagi para pembohong, Anda juga wajib membaca agar bisa memberi gaya tubuh yang lebih terpercaya saat sedang mengarang cerita nanti!

1) Ke atas dan ke kiri
Coba perhatikan bagaimana bahasa tubuh si dia saat akan menjawab pertanyaan Anda. Jika matanya bergerak ke kanan, ia sedang berusaha mengingat-ingat kejadian. Tapi jika ia melihat ke atas lalu ke kiri, ia sedang mengarang jawaban yang pas.

2) Bermain hidung dan telinga
Sudah jelas, ia tidak punya alergi apa-apa. Tapi si dia terus-menerus memainkan telinga dan hidung. Mungkin ia sedang alergi bohong! Saat sedang berbohong, darah akan mengalir lebih banyak pada wajah, membuat hidung dan telinga terasa lebih hangat dan menjadi gatal.

3) Geser ke kiri, geser ke kanan
Miungkin ia hanya sekadar gugup saat menggeser-geser kursi atau mengetukkan jemari. Tapi sebagai seseorang yang curiga, bisa saja kegugupan ini terjadi karena si dia sedang berbohong.

4) Tutup mulut!
Saat seseorang sedang berusaha menghalau kebenaran keluar dari mulut, secara tak sadar ia akan menghalangi mulutnya dengan tangan. Selain itu, si dia mungkin akan menjilat bibirnya sendiri dan berusaha mengalihkan pandangan dari Anda, ke bawah dan ke kanan. (mg)


Nyomot dari: http://mim.yahoo.com/yahooindonesia/p/49YJPdr/?cid=idtd
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 16:08

bermain hidung dan telinga ?

gak salah tuh

ane aja gk bsa gerakin telinga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 16:15

THX udah dikomen terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
Tampansky
Advanced
Advanced


Contribute : 2
Jumlah posting : 42
Lokasi : Unidentified Island

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 18:38

aks.................
yang dikatakan poker ada benarnya, tapi itu adalah hal yang umum terjadi di masyarakat dan tidak bisa dikatakan absolut bagi semua orang.
Contohnya saja tentang gerakan mata, gerakan mata ini bisa saja merupakan kebalikan bagi orang-orang apabila dia sedang membayangkan sesuatu yang ada (bisa ke kanan-pada umumya-atau bisa kekiri) Untuk memastikan bagaimana reaksi gerakan mata untuk mengatakan hal yang bohong maka kita harus melihat reaksi matanya apabila dia ditanyakan dengan hal-hal yang umum dikatakan dan masih segar dalam ingatan yang pasti dijawab dengan jujur, misalkan bagaimana kamu bisa sampai disini? nah kalau udah dapat kesimpulan baru deh hal itu bisa sebagai penunjuk dan sekalilagi itu bukan hal yang absolut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 18:42

haha.. nice post, 21...

CP +1 deh,, ada lg ciri2 lainnya??

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 18:53

nice info gan,,tapi salah kamar ga ya..Very Happy

ni bukan buatan sendiri kan,,jadi saya pindah ke repos ya...Very Happy

CP +1 lah..Very Happy

OK saya pindah ya ke repost rediscus..Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 23:26

yg paling umum sih yg merasa gatal..

dan biasanya refleks tidak sadar manusia (yg gw pelajari)

gerakan mengusap hidung / menutup mulut.. gerakan ini biasanya cepat dan tidak disadari.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Tue 25 May 2010 - 23:29

alat yg paling manjur cuma ada di iklan mie sedaap rofl

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
*Arsene_Lupin*
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 559
Lokasi : di CB sering

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Wed 26 May 2010 - 14:33

hahahaha... iya bener.... :rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/l_is_me
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Wed 26 May 2010 - 14:36

oh iya iseng nanya nih

klo alat pendeteksinya kea di iklan mie sedaap bner g sih???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Wed 26 May 2010 - 22:07

atas ane


itu PENDETEKSI TERBAIK GAN HAUHAUHA




*kasi dia mie sedap

*dakk enakk <-- ngmongnya maksa bgt rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Wed 26 May 2010 - 22:14

wahhh beli alatnya dmn ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 8:25

hauhuaha,,,, kepolisian yg punya mgkn rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 8:31

wahhhh gila alatnya multi fungsi tuh!!!!!!!!!

bisa buat ngukur gempa^^ rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 11:33

bukanya dualfungsi ya ?

sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 11:36

lah bisa buat gambar, nyoret2, menuhin ruangan , jadi sampah, buat nimpuk orang , dll

byk kan?????? Genit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 11:38

astapilullohhh



ada2 aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 11:42

hahhha... alat pendeteksi kebohongan yg asli bentuknya kaya yang dirumah sakit itu yg buat mendeteksi jantung... tampilannya kaya gitu.. pake komputer n gak pake kertas.. alatnya dipasang di dada atau di ulu hati.. nanti langsung tersambung ke komputer...jadi gak kaya di mie sedap rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 11:47

wkwkkwkwkw ooo kirain yg kea di mie sedaap???? rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 11:49

jiah yg gitu mah boros kertas ma boros tinta sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Thu 27 May 2010 - 11:51

kan kerennn kea seismograff.... hhahhhahhhaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Fri 28 May 2010 - 9:07

boleh dicoba nih rofl
ntahlah tp saya klo boong g pernah bgtu

makanya ada orang yg pernah blg k saya klo saya itw...
berbakat jd penipu rofl *dibakar*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Fri 28 May 2010 - 9:14

huaaaaaaaa pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Fri 28 May 2010 - 9:20

dari cara ngomongnya jg bisa diliatkan orang yg bohong?

biasanya kan orang yg boong ngomongnya putus" atau ragu" gtu
soalnya kan mereka berbicara sambil mikir
dan biasanya jg ekpresinya itw senyum ragu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Fri 28 May 2010 - 9:30

CP+1 SENT Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Alat Deteksi Kebohongan   Today at 4:17

Kembali Ke Atas Go down
 

Alat Deteksi Kebohongan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-