IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Funny Room

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Funny Room   Sat 15 May 2010 - 20:16

Iseng2 buat trit, buat lucu2 an,, bagi yg pnya cerita, foto, atw pengalaman lcuu
share aj dsini

biar Very Happy


"KETAWA DIBAGI2 GAN, JGN DIMAKAN SENDIRI Very Happy"



KALO PANJANG PAKE SPOILER GANN


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Funny Room   Sun 16 May 2010 - 17:30

ni cerita dapat dari lounge kaskus. Jadi ane gk edit

Ceritanya begindang, jadi pada suatu waktu, pas aku masih kul S1 ak punya temen (pic nya nggak aku kasih, kasian)..namanya kita sebut saja Jono (nama sudah disamarkan). nah temen ane neh mo beli laptop, emang anaknya tajir sie, naeknya kl kul mobil gaul dgn pelek gaul jg, baju nya ber merek, tas nya mahal, spatunya ber merek smua, parfumnya Bulgari, rambut gaya spike masa kini, kacamatanya merek quicksilver, pokoknya gaya abis dah (tp tetep aja dgn semua atribut bermerk yg melekat di badan dia, tampang katroknya en desanya ga bisa ditutupin).

nah ane disuruh ngater dia cari laptop, mulailah kita bergerilya ke toko komputer yg paling besar di kota ane en paling lengkap, kita masuk toko , temen ane langsung minta ditunjukkin laptop yg paling bagus , ane nunjuk Toshiba aja gan, e dia agak suka gitu en tertarik , harganya pada masa itu sudah hampir 15 juta (jaman tahun segitu , ne laptop emang yg paling keren)..pokoknya spek nya udah mumpuni, nah temen ane ne langsung bilang ke mbaknya yg jaga toko,..dia ngomong gini

Jono : Pokoknya saya mau laptop yg paling mahal
Mbak nya : Baik mas, Toshiba ini juga udah bagus
Jono : Ok pokoknya yg mahal ya
Mbaknya : Mau tambah RAM nya ngga mas?tp harganya nambah lg
Jono : Ga masalah pokoknya yg mahal

Ane cm diem aja ngeliat kelakuan temen ane neh, dia belagak gt deh sok ngerti ttg komputer padahal songong banget dia, sampai dia akirnya ngomong suatu kalimat yg paling memalukan menurut ane, menjatuhkan martabat dia sendiri di depan mbak penjaga toko komputer.

Mbak nya : Mas ini udah ditambahin Ram-nya
Jono : udah ditambahin mbak, oke ..pokoknya saya mau laptop ini yg spesifikasinya tinggi sekali soalnya untuk kebutuhan saya nih mbak, harus make laptop yang paling bagus, kalo spek nya nggak tinggi nanti takutnya berat en malah saya bete kerja nya
Mbak nya : Iya mas , ini udah bagus banget spek nya, emang mau buat apa mas laptopnya?
Jono: Itu lho mbak, laptop saya ini untuk bikin Microsoft Powerpoint...
Mbak nya : (Muka melongo karena ada orang yg abisin duit 15 juta cm buat beli laptop untuk kebutuhan membikin powerpoint)

Source:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4062691
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Funny Room   Thu 16 Sep 2010 - 10:50

moved
38aafcfe-cc87-4322-a9ef-56cbed9a0b27
1.03.01
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Funny Room   Today at 15:11

Kembali Ke Atas Go down
 

Funny Room

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-