IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tentang Rokok (just kidding)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 19:48

Sampai saat ini banyak orang sudah tahu bahwa rokok itu membahayakan. Padahal saat pertama diciptakan, hampir tidak ada niat untuk menyakiti sesama manusia. Tapi setelah sekian jaman, mulai ada penyalahgunaan oleh rokok. Bahkan MUI telah menyatakan bahwa rokok itu HARAM. Tapi apa benar, menurut data yang saya dapat

- Perokok Pasif (penghirup asapnya) lebih berbahaya daripada perokok aktif (menghisap rokok), kalau begitu => AKTIFLAH MEROKOK
- Rokok tidak menyebabkan kematian => karena belum pernah saya dengar ada orang meninggal dalam keadaan merokok


silahkan jika ada yg mau menambahkan ngakak

murni cuma JK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 19:55

wanjir parah~ sweat

tapi ada benernya HAMMER HEAD

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 19:57

apa ini ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
KEN2141
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 13
Jumlah posting : 285
Lokasi : d rumah bapak q

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 19:58

Hahaha... mampirr dehhh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 19:58

ga ada yg nambahin si??? pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 20:13

aku pernah baca ni di facebook, kebanyakan alesannya aneh2... sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 20:19

contoh nya?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 20:22

klo gak salah...misalnya 2 orang (biasanya cowok) yg gak slg kenal awalnya bisa basa-basi "mw rokok?" --> padahalkan basa-basi yg laen jg bisa... sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OzH
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 13
Jumlah posting : 282
Lokasi : rumah: Bojonegoro | kost: Surabaya

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sat 8 May 2010 - 20:30

hwhwhw,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tanpa-inspirasi.blogspot.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sun 9 May 2010 - 14:13

budayakan hidup sehat aj

rokok dapat menyebabkan penyakt yg pling ngeri yg terakhir


bsa ma*dul

ngakak


so hindari ya NDIers ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sun 9 May 2010 - 15:06

iya, dihindari...tapi gmn dg header NDI yg gambarnya ada org lg ngerokok? ngakak peaceee....
ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sun 9 May 2010 - 15:32

itu kusus yg udh tuir2,,

yg udh bsa nyari duit sndiri kali ya ?



yg msh skolah tuh lum boleh, ngeroko
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sun 9 May 2010 - 15:44

hmm ya tp lebih baik g dua"nya, g pasif tp jg g aktif

tp saya ini termasuk perokok pasif deh keanya, mana saya pny asma pula

ehh tp paman saya meninggal gara" kebanyakan ngerokok lho

krna rokok jd skit liver dan jantung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
Ultima
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 495
Lokasi : World of Memories

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Mon 10 May 2010 - 8:02

^
^
^
^
^

saya kan bilangnya "rokok tidak menyebabkan kematian karena belum pernah saya dengar ada orang yang meninggal dalam posisi merokok"
ngakak

JK murni ko...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hi_frax
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 53
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sun 16 May 2010 - 16:02

tamjeong_d'a wrote:
iya, dihindari...tapi gmn dg header NDI yg gambarnya ada org lg ngerokok? ngakak peaceee....
ngacir

rofl ngakak liat yang ini.. hahaha

nyumbang dikit

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sun 16 May 2010 - 16:14

memang belum ada yang ketemu mati lagi ngerokok tapi ada yang mati gara2 sering ngerokok, wong kebanyakan mati di rumah sakit mana sempet ngerokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Sun 16 May 2010 - 18:39

hahhaha moga2 aj ntar kedepannya gk nempel tuh di bi2r gue,, ckup wktu sd kmren dah

kekekekkekeke hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
thathu
Newbie
Newbie


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 43
Lokasi : samarinda

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Mon 5 Jul 2010 - 23:15

ngakak ada aja yang kayak gini rofl

hahaha~~~ kocak gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GReY
Case Solver
Case Solver


Age : 30
Contribute : 19
Jumlah posting : 548
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Tue 13 Jul 2010 - 8:27

hm......

nhomongi rokok ya.....

saya perokok berat nih........


klo ngomongin benefit rokok, gw juga bingung, terus pasti orang nanya, kenapa merokok?
ada yang tau alasan holmes nyandu?
mirip mirip kayak gitu lah, nikotin itu punya efek yang sama kayak kafein, ningkatin aadrenalin, yang juga bisa ningkatin konsentrasi, dan kemampuan berfikir(saat itu saja) walaupun diimbangi dengan efek samping, yah, klo konsentrasinya dipanggil secara paksa, ntarnya sama kayak obat, makin lama klo dikit ga mempan..... kecanduan deh, dan malah akhirnya kemampuan tersebut tanpa merokok cenderung berkurang.....


tapi klo ditanya kenapa nyandu rokok, jawabannya sama kayak kalo ditanya, kenapa nyandu kopi......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/hotaruGReY
phantom
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 441

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Tue 13 Jul 2010 - 13:11

@hota:rofl emang susah kalo ditanya kaya gitu
tapi kalo gasalah ada zat yang bikin kecanduan deh di rokok tapi tau ap lupa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GReY
Case Solver
Case Solver


Age : 30
Contribute : 19
Jumlah posting : 548
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Wed 14 Jul 2010 - 9:23

yang bikin kecanduan ya nikotin itu....
sama kayak kafein kopi yang juga bikin kecanduan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/hotaruGReY
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Mon 26 Jul 2010 - 20:05

aku pernah dimasukin rokok pas tk rasanya manis agak pahit ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Tue 27 Jul 2010 - 7:58

dari pada ngerokok


mending cerutu mament good



lohh !! HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Tue 27 Jul 2010 - 13:44

kenapa? kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Tue 27 Jul 2010 - 17:55

cerutu GERRY CHOCOLATOS


MAMAK MIA LEZATOS

rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tentang Rokok (just kidding)   Today at 14:51

Kembali Ke Atas Go down
 

Tentang Rokok (just kidding)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-