IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mafia Wars - Facebook

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Mafia Wars - Facebook   Wed 28 Apr 2010 - 19:36

Ada yang maen MW gk??

tolong add gw dong, lg butuh mafia lg nih..

--> hirano.akira@yahoo.com


kalo ada yg nanya2 jg boleh di sini,,
arigatou ne..

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Thu 29 Apr 2010 - 19:04

up,up..

pundung

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Fri 30 Apr 2010 - 9:10

saya maen
hohohohoho

tapi level ny masih rendah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tommy
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 9
Jumlah posting : 198
Lokasi : unknown

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Fri 30 Apr 2010 - 15:37

saya jg baru lvl 140an..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Sat 1 May 2010 - 20:19

ok, felix sama tommy.. fbnya udah gw add..

ada lagi, ada lagi..

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
EKOGRAPHARTSIGN
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 3
Lokasi : Cimahi > Bandung > Jawa Barat > Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Thu 6 May 2010 - 11:06

saya juga main tapi sekarang udah agak2 jarang..(sibuk main PB dan ke forum tetangga)
LV25
atk total 1,349
anggota 58
kemampuan 82

add aja ekographartsign@rocketmail.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Fri 28 May 2010 - 10:54

up,up..

ada lg yg maen dan mau nambah mafia??

lagi butuh mafia buat ke London.. rengek

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Tommy
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 9
Jumlah posting : 198
Lokasi : unknown

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Sat 29 May 2010 - 9:37

saya jg butuh tuk ke london kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Whitewolfz
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 163
Lokasi : DI Depan KOmputer

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Fri 4 Jun 2010 - 18:14

Add z fb qu,,

demon.spiritz@gmail.com

tp dh lma ga maen ge,, lvl 100+ clo ga slah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezki.dfirst@gmail.com
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Sat 5 Jun 2010 - 10:48

wolfz udah gw add..
approve ya..

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Whitewolfz
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 163
Lokasi : DI Depan KOmputer

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Sat 5 Jun 2010 - 16:16

Ok,, ne fb qu yg stu'y yg khusus bwat maen game...

ne fb yg asli...

rezki.dfirst@gmail.com

Add jga yc,, lmyan mafia'y lvl 130'n...
hhee,,^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezki.dfirst@gmail.com
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Mon 7 Jun 2010 - 19:00

@wolfz: udah gw kirim permintaan join mafia nya.. accept yak,,

ada lagi, ada lagi

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
devico
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 45
Lokasi : 4th Avenue

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Thu 24 Jun 2010 - 0:23

saia ...
mw k london jg... hehe...


ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Thu 24 Jun 2010 - 19:05

bukannya udah lewat ya co??

Heh

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
devico
Advanced
Advanced


Contribute : 0
Jumlah posting : 45
Lokasi : 4th Avenue

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Thu 24 Jun 2010 - 20:24

lah kok udah abis yak ke london nya...!!
aneh... bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Wed 30 Jun 2010 - 19:18

Buat yang maen MW..

gw butuh benda2 ini:
- Jack of Clubs
- Counterfeit ID Badge
- Security Hacker

Bagi yang punya tolong kirimin ya,,

Ntar tukeran sama wishlist kalian deh (kalo gw punya..)

Thx before

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
sora astral
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 0
Jumlah posting : 25
Lokasi : New Traverse Town

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Wed 30 Jun 2010 - 22:36

hhaha... saya udah punya trick bwt dapet mafia member yg banyak...
sayang pas london ma paris saya udah gak main serius lg....

klo mau nih fb saya nih... http://www.facebook.com/sora.astral
baru 250an...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://soraastral.wordpress.com/
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Thu 1 Jul 2010 - 19:41

OK sora,, udah gw add..

approve ya,,

trus kalo punya, minta item2 itu.. minta minta...

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mafia Wars - Facebook   Today at 7:21

Kembali Ke Atas Go down
 

Mafia Wars - Facebook

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Gamers Area-